alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
10 Pesona Paula Verhouven, "Teman Spesial" Presiden Jomblo Baim Wong
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1f677fa2c06e5b4c8b4568/10-pesona-paula-verhouven-quotteman-spesialquot-presiden-jomblo-baim-wong

10 Pesona Paula Verhouven, "Teman Spesial" Presiden Jomblo Baim Wong

10 Pesona Paula Verhouven, "Teman Spesial" Presiden Jomblo Baim Wong

Masih single di usia 37 tahun, kehidupan asmara Baim Wong selalu menarik untuk diperhatikan. Baim beberapa kali menjalin kisah cinta, namun sayangnya harus kandas di tengah jalan. Nah, kali ini Baim baru saja mengunggah foto dengan seorang model bernama Paula Verhoeven.

Kasak kusuk hubungan Baim dengan Paula memang sudah santer terdengar sejak beberapa waktu lalu. Namun, baru kali ini Baim mengunggah foto mesra mereka.

Cus yuk ke potret pesona Paula, sang penakluk hati Baim Wong.


1. Paula Verhouven merupakan model kelahiran Semarang, 18 September 1987
10 Pesona Paula Verhouven, "Teman Spesial" Presiden Jomblo Baim Wong

2. Paula pernah juga bermain dalam film lho tahun 2014 di film Supernova
10 Pesona Paula Verhouven, "Teman Spesial" Presiden Jomblo Baim Wong

3. Namanya juga model, gak heran kalau postur tubuhnya tinggi gini ya
10 Pesona Paula Verhouven, "Teman Spesial" Presiden Jomblo Baim Wong

4. Punya banyak prestasi di dunia model lho, salah satunya juara 1 Elite Model Look
10 Pesona Paula Verhouven, "Teman Spesial" Presiden Jomblo Baim Wong

5. Ketawanya renyah banget nih, cocok banget kan sama Baim?
10 Pesona Paula Verhouven, "Teman Spesial" Presiden Jomblo Baim Wong

6. Ayahnya keturunan Belanda-Tionghoa, sementara ibunya orang Semarang asli
10 Pesona Paula Verhouven, "Teman Spesial" Presiden Jomblo Baim Wong

7. Penampilan Paula waktu jalan-jalan ke Bangkok, Thailand nih
10 Pesona Paula Verhouven, "Teman Spesial" Presiden Jomblo Baim Wong

8. Gak salah sih ya kalau Baim Wong jatuh hati, berbakat dan cantik!
10 Pesona Paula Verhouven, "Teman Spesial" Presiden Jomblo Baim Wong

9. Itu kakinya panjang banget sih, bikin iri deh
10 Pesona Paula Verhouven, "Teman Spesial" Presiden Jomblo Baim Wong

10. Gimana, cocok gak menurutmu sama Baim Wong?
10 Pesona Paula Verhouven, "Teman Spesial" Presiden Jomblo Baim Wong
Itu dia potret pesona Paula Verhouven, teman spesial Baim Wong yang bikin penasaran. Semoga cepat sah ya!


Sumber : https://www.idntimes.com/hype/entert...mpaign=network

---

Baca Juga :

- 10 Pesona Paula Verhouven, "Teman Spesial" Presiden Jomblo Baim Wong Pacaran Hitungan Minggu Lalu Tunangan, Ini 10 Potret Ariana & Pete

- 10 Pesona Paula Verhouven, "Teman Spesial" Presiden Jomblo Baim Wong 10 Potret Terbaru Aditya Pemeran Sayuti "Office Boy" Masih Ingat?

- 10 Pesona Paula Verhouven, "Teman Spesial" Presiden Jomblo Baim Wong Di Puncak Karier, 10 Potret Sederhana Via Vallen Bersama Keluarga

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di