alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Arti teman pria memberi pinjaman gratis
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1f66f0c1d7706c368b4568/arti-teman-pria-memberi-pinjaman-gratis

Arti teman pria memberi pinjaman gratis

Agans nanya dong. Ane kan punya geng maen udh sekitar 2 tahunanlah ya, trs krn kepepet buat beli obat emak ane pinjem uang lah ke salah satu tmn yg ane anggep mampu. Sebut aja si A. Nah tmn ane si A ini cm bs kasih pinjaman sedikitlah ya, skitar 800 ribuan (menurut ane lumayan nie). Ane bs balikinnya bulan depannya lg, nah pas ane minta no rekeningnya, si A malah gakmau, dan bilang uang nya buat ane aja. Nah ane kaget aja krn ane ngerasa temenan satu geng tp gak yg terlalu intens akrab bgt gtu. Paling si A cm ngajak ngopi dan nanya2 hal2 umum aja sie ke ane. Si A ini tipe cool jg, cm emg dia suka becandain ane klo ketemu, saking cool nya kadang ane mau balikin uangnya agak bingung, takut si a tersinggung.

ADuh minta sarannya dong gan, terutama para pria. Trs ane bingung napa dia baik gitu yaa kasih uang cuma2.a
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
itu artinya tsnya cantik emoticon-Cipok
Pgen beramal emoticon-Ngacir

kamu cewek apa cowok?
Show off. Apalagi?
dia maunya cash kali emoticon-Big Grin
alasan bisa macam2
bisa krn dia emang niat mau bantu tanpa embel2
bisa krn dia naksir, jd itung2 numpuk budi
bisa krn dia kebanyakan duit
dll dkk dsb
cuma dia dan Tuhan yang tau


tapi, uang itu bawa bencana... jd tante sarankan, masukin uang ke amplop dan langsung kasihkan ke dia. bilang klo kamu gak enak, dan yang namanya hutang harus dibayar. biasanya, setelah beberapa basa basi busuk, bakal diterima juga kok duitnya.
lbh baik sih dikembaliin drpd punya utang budi emoticon-Takut (S)
Temennya udah lebih2 tuh duitnya.
Tapi kalau mau balikin ya emang lebih baik, karena diawal TS bilangnya minjem.
Artinya emang ikhlas mau bantu
Ane jg pernah sih temen cwo minjemin beberapa lembar merah jg gak mau dikembaliin
Tapi bukan berarti krn suka kok
Buktinya dia nikahnya sm cwe lain emoticon-Hammer (S)
Jadi gausah dibaperin kebaikan hatinya emoticon-Embarrassment
Kalo cowo ada rasa sama cewe kadang ikhlas dan doi jadi yang gak enak kalo sista balikin itu uang. Ucapan terimakasih dan perlakuan lebih buat dia sudah lebih dari cukup.
Diubah oleh exneomalas
Mungkin dia kasihan ngeliat elu bro, sering gw ngeliat orang begitu, giliran di balikin gak usah, gak usah tapi baiknya mending lu balikin bro
ts cewek .. temennya cuma mau sedikit membantu meringankan beban kmu.
balikin ke ane aja sis. sama aja kan. temen ente amal ke sis, trus cara balikin nya ente amal ke ane. Win win solution
emoticon-Recommended Seller
Diubah oleh without.space
Dia bisa suka sama sista. Coba aja lihat langkah dia berikutnya, apakah pedekate ke sista atau tidak. Selain itu, bisa juga dia orangnya memang baik, suka membantu orang lain. Ane juga sering gitu kok, baik ke semua cewek, dengan harapan ane punya predikat baik di teman-teman ane. Dan kalau ada gebetan ane yang nanya tentang ane ke teman teman ane, mereka cerita kebaikan ane.
klo aku ya tetep balikin.. drpd ntar pas dibelakangnya, takut klo jadi masalah..
kan aku (kamu) yang dari awal ngomong klo pinjem (hutang) emoticon-linux2
Pertama, niat bantu ikhlas, kan km bilang buat obat ibu km, dia ngerasa 'kasihan' kali dan merasa andai ibu nya juga lagi sakit & dia butuh duit itu gimana.
Kedua, ga enakan. Alasan di pertama.
Kedua, dia ngerasa nyaman kok sama km, buktinya dia becandain km, cm ga berani aja lebih jauh krn kalian satu geng, misal ada yg suka km juga, yg lain.

Ketiga, ikutin saran ID binuncarinama emoticon-Big Grin
Aku jg gitu kalau ga mau utang budi, langsung kembaliin tanpa nengok, atau iseng minta no rek dia lewat orang lain, & langsung transfer.

Ga enak utang budi ke orang urusan duit. Ribet bisa2.
klo agan ada bukti rekaman/penyataan sih aman emoticon-Big Grin

hati2 dgn hutang balas budi
tak tertulis dan bisa lbh parah dr utang ke rentenir...
Quote:


iyoiii
cowok kyk gitu bisa ada maunya gan emoticon-Blue Guy Bata (L)

lunasin aja sebelum disuruh-suruh
kenal sejauh apa ama temennya?
kenal dekat, temen dekat ato cm kenal sebatas kenal?

seharusnya ga perlu dijawab si kl emang kenal beneran...

kembaliin aja uangny, blg thx you dsb. smbl becanda jg. tp beneran dibalikinnya.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di