alexa-tracking

Bahagianya Inul Daratista Dapat Kartu Ucapan Dari Pak Jokowi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1f65fd60e24b471d8b4568/bahagianya-inul-daratista-dapat-kartu-ucapan-dari-pak-jokowi
Bahagianya Inul Daratista Dapat Kartu Ucapan Dari Pak Jokowi
Bahagianya Inul Daratista Dapat Kartu Ucapan Dari Pak Jokowi

Waah... Udah mau lebaran ya pemirsa? Kurang berapa hari yak? 2 hari kan kalau nggak salah?😧
Nggak kerasa ya kita mau berpisah lagi sama Ramadhan😥
Semoga tahun depan kita semua masih ketemu lagi sama bulan yang penuh berkah ini, amiiin...

Menjelang lebaran gini semua muslim di Indonesia pasti pada sibuk semua... (khususnya ane😂)
Ada yang sibuk buat kue lebaran, bersih-bersih rumah, dan tradisi paling fenomenal adalah mudik...
Yaps, meskipun berbagai rintangan yang bakal dihadapi pas musim mudik begini, tapi kita pasti bela-belain mudik... Karena apa? Keluarga memang nomor 1😌
Kalo nggak lebaran ya kapan lagi bisa kumpul-kumpul begitu...
Dan lagi, kalau pas lebaran banyak banget yang ngasih kartu ucapan...

Lain lagi dengan Inul Daratista... Wanita 39 tahun kelahiran Pasuruan ini dapat kartu ucapan dari orang nomor 1 di Indonesia... Bapak Joko Widodo😧

Saking bahagianya dia memamerkan kartu ucapan yang dikirim oleh Bapak Presiden itu ke akun instagram pribadinya. Ada 1 mini video dan 3 foto yang diunggahnya.

Dia merasa sangat tersanjung dan gembira atas apa yang didapatnya.
Lihat gambar di bawah ini.
Bahagianya Inul Daratista Dapat Kartu Ucapan Dari Pak Jokowi

"Pasti hatiku gembiralah dapat perhatian dr orang no 1 di Indonesia.
Terima kasih pak Presiden untuk kartu ucapan lebaran buat saya,,
Buat kami rakyat kecil walau cuma secarik amplop tp lihat stempel GARUDA emas ,bikin atiku semriwing terimakasih bpk Jokowi" tulisnya.

Melihat postingan tersebut netizen berkomentar.
@norhazanah19: "Woaw keren dpt amplop dari orang no 1 di indonesia......pak jokowi kebanggaanku......jeng manul amplope pasti di pajang...iku...hhhhhh...melebbu almari....."

"Wah, senangnya dapat kartu Lebaran dari Pak Presiden. Selamat ya Mbak Inul. Aku juga kepengin dapat yang begitu," imbuh @_siuu

Kata-kata yang tertulis di kartu ucapan itu simpel: "Ir H Joko Widodo beserta keluarga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H Mohon Maaf Lahir Batin".

Di bagian atas ada lambang emas bergambar bintang, kapas, dan padi bertuliskan Presiden Republik Indonesia.
Di bagian bawahnya tertera tanda tangan Jokowi.
Lalu di bagian depan kartu ucapan terdapat gambar ilustrasi Masjid Agung Demak.

Ini bukanlah kali pertama si penggebor Goyang Ngebor itu mendapat kartu ucapan dari pak Presiden. Tahun 2017 lalu dia juga mendapatkannya namun dia terlambat menerimanya karena dia sedang mudik ke kampung halamannya saat kartu itu sampai di rumahnya.

Jadi ngiri ya pemirsa? Kapan ya giliran kita dapat yang begituan dari pak Presiden? emoticon-Malu
Post di BP saja, pasti ada komen: fix, inul auto nastak emoticon-Big Grin
Quote:


saya newbie gan... emangnya beda ya Lounge sama BP? maaf 😥
Quote:


Beda, satunya lounge satunya BP emoticon-Big Grin
Quote:


yah... agaaan..
Quote:


baru tau ane beda nastak ma nasbunk.. ternyata nastak yg ini dan nasbung yg atu lgi...
langsung goyang dong nih Inul ... emoticon-Leh Uga
Quote:


yoi bro emoticon-Big Grin
Quote:


Coba deh bikin trit ttg wowo atau wiwi di BP, pasti rame emoticon-Big Grin
Kalo saya sih ogah emoticon-Big Grin