alexa-tracking

5 Tempat angker di Korea Selatan, nomor 2 udah diakuin CNN gan!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1f591f925233a9558b4571/5-tempat-angker-di-korea-selatan-nomor-2-udah-diakuin-cnn-gan
5 Tempat angker di Korea Selatan, nomor 2 udah diakuin CNN gan!
5 Tempat angker di Korea Selatan, nomor 2 udah diakuin CNN gan!

Siapa nih agan-agan yang demen nontonin film-film horror Korea? Memang sudah tidak diragukan lagi kalau kualitas perfilman Korea semakin menjulang, mau genre-nya romantis, sejarah, thriller, apalagi horror-nya. Buat agan-agan yang udah sering nonton pasti tau banget dong nuansa horror film Korsel gimana, pasti bikin agan ketakutan sampe susah tidur! Yap, hal ini juga ga lepas dari banyaknya tempat-tempat angker yang dibarengi dengan mitos dan legenda yang bikin bulu kuduk merinding. Mitos dan legenda ini lah yang menjadi inspirasi para produser film Korea gan. Seperti halnya di Indonesia dan negara lain, tempat-tempat angker di Korsel ini juga memiliki sejarah atau cerita tersendiri. Biar agan ga penasaran, Riceuduk udah ngumpulin 5 tempat paling angker di Korsel.

1. Sungai Han

Spoiler for Sungai Han:

 Agan-agan pasti tahu dong kalo tingkat bunuh diri di Korsel sendiri cukup tinggi. Jadi udah ga heran kalau terdapat beberapa tempat di Korsel yang menjadi pilihan beberapa orang untuk bunuh diri, termasuk Sungai Han. Arusnya yang deras mungkin menjadi alasan orang-orang banyak untuk mengakhiri hidupnya. Pemerintah Korsel sebenernya udah mencoba mengurangi angka bunuh diri dengan menulis kata-kata motivasi di Jembatan Mapo diatas Sungai Han agar orang-orang yang putus asa tersebut ngga jadi bunuh diri, tapi ternyata kurang efektif. Kasian ya gan.....
2. Rumah Sakit Jiwa Gonjiam


Spoiler for Gonjiam:

 Rumah Sakit jiwa yang terbengkalai di belantara hutan ini udah diakuin CNN sebagai tempat terangker di dunia lho gan! Konon arwah pasien korban dokter sadis yang ngelakuin eksperimen terhadap pasien disana sering bergentayangan di rumah sakit tersebut. Buat agan-agan yang udah nonton filmnya pasti udah bisa kebayang dong seremnya rumah sakit ini gimana.

Baca juga:Bulan puasa setan-setan dibelenggu? Di game ini setannya masih gentayangan gan!

3. Jeju Island

Spoiler for Jeju Island:

 Buat agan-agan yang pernah liburan ke Korsel pasti ngunjungin tempat ini dong. Jeju Island memang menjadi salah satu destinasi wisata favorit di Korsel, tapi ternyata pulau ini juga menyimpan sejarah yang kelam gan. Jadi pada tahun 1940, 10% warga disini dibantai oleh pihak oposisi, sehingga roh-roh korban pembantaian tersebut katanya masih gentayangan di pulau ini, hiiih serem gan......
4. Desa Yongin
Spoiler for Desa yongin:

 Jika dilihat sekilas, desa Yongin tampak biasa saja, taka da yang menyeramkan dan bahkan Yongin menjadi salah satu tujuan wisata di Korsel. Namun agan-agan pasti akan berpikir dua kali setelah tahu bahwa desa Yogin juga menjadi tempat tinggal hantu perawan. Konon doi adalah wanita yang tidak menikah dan kesepian hingga meninggal, jadi hantu perawan ini gentayangan buat nyari temen di akhirat, ada yang mau ga gan?
5. University of Seoul
Spoiler for Univ. Seoul:

  Universitas yang satu ini emang jadi salah satu universitas terbaik di Korsel gan, tapi jangan salah, karena universitas ini juga menyimpan banyak cerita horror. Banyak mahasiswa yang mengaku sering melihat arwah mahasiswa di koridor kampus dan juga suara tangisan di Hall kampus. Banyak juga yang mengatakan kalau sebuah dinding tua di asrama kampus dihuni oleh mahluk halus.

Baca Juga:5 Game Offline Ini Bisa Nemenin Agan Mudik!
 
RS Gonjiam.. mungkin kedepannya akan terus jd hits yg terus-menerus ya, terlebih setelah kisahnya dijadikan film layar lebar
Gak takut emoticon-Cool


soalnya jauh dari sini emoticon-Cool
Reserved dulu
Kira-kira hantu disana sama gak ama yg di mari? Kalo sama aja ane gak mau ke sanaemoticon-Cool