alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kutu Ini Telah Membuat Gadis Ini Tidak Bisa Bergerak Dan Berbicara
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1f5829d9d770d6648b458b/kutu-ini-telah-membuat-gadis-ini-tidak-bisa-bergerak-dan-berbicara

Kutu Ini Telah Membuat Gadis Ini Tidak Bisa Bergerak Dan Berbicara

Kutu adalah serangga yang berukuran sangat kecil yang sulit dilihat dengan mata telanjang. Biasanya serangga ini hidup di bulu binatang atau di rambut kepala manusia. Biasanya serangga ini akan memberikan rasa gatal bila terlalu lama mendiam disuatu tempat dan dapat dengan cepat berkembang biak.

Salah satu dampak yang berbahaya dari salah satu spesies kutu ini adalah membuat inang yang dihinggapinya tidaj bisa bergerak dan tak bisa berbicara. Hal ini dikarenakan serangga (kutu) itu telah masuk kedalam tubuh manusia melalui kepala. Kuti itu akan mentransmisikan neurotoxin ke host dan memblok funsi saraf.


Kutu Ini Telah Membuat Gadis Ini Tidak Bisa Bergerak Dan Berbicara
dailymail.co.uk

Seperti kejadian yang dialami oleh gadis kecil asal Mississippi ini. Namanya Kaiyln Kirk dan baru berusia lima tahun. Dirinya telah terserang kutu itu dan membuatnya tidak bisa bergerak bahkan bicara. Awalnya sang ibu mengira anaknya hanya menderita demam biasa. Namun ketika dia sedang menyisir rambut anaknya, dia menemukan bekas gigitan yang berada di kepala Kaiyln.

Kutu Ini Telah Membuat Gadis Ini Tidak Bisa Bergerak Dan Berbicara
Ini pelakunya, si kutu saliva

dailymail.co.uk

Orangtua Kaiyln segera membawa anaknya ke rumah sakit untuk segera diperiksakan. Dokterpun menjelaskan bawa anaknya telah terkena gigitan kutu yang menyebabkan dirinya tidak bisa bergerak (tick paralysis) bahkan berbicara. Dokterpun menambahkan bahwa kutu saliva ditemukan di dalam jaringan neurotoxin Kaiyln. Bila terlambat di bawa kerumah sakit, Kaiyln bisa mengalami resiko yang lebih parah.

Kutu Ini Telah Membuat Gadis Ini Tidak Bisa Bergerak Dan Berbicara
Ini lubang yang dibuat kutu saliva

dailymail.co.uk

Menurut penjelasan dokter, bila kutu saliva telah telah berhasil dikeluarkan, makan anaknya akan kembali sehat seperti semula dalam jangka waktu 12 hingga 24 jam.

Kutu Ini Telah Membuat Gadis Ini Tidak Bisa Bergerak Dan Berbicara
Ini Kaiyln yang jadi korban dari kutu dusta itu emoticon-Big Grin

Ini pas dia udah bisa gerak

Kutu Ini Telah Membuat Gadis Ini Tidak Bisa Bergerak Dan Berbicara

dailymail.co.uk

Penderita penyakit ini memilik ciri-ciri seperti merasa sangat lelah, kaki mati rasa dan terasa nyeri pada otot. Bila kutu saliva telah memasuki tubuh, maka lidah dan tubuh penderitanya tidak bisa digerakkan.

Cara pencegahannya cukup dengan menjaga kebersihan tubuh, terutama setelah bepergian. Dengan cara mandi dan keramas. Inget ya gan sis, kutu dan ketombe itu beda. Kutu adalah parasit yang menular, sedangkan ketombe adalah kondisi yang timbul oleh kulit kepala. Karena ketombe itu tidak menular, melainkan dari gen keluarga.

Sumber Artikel
Diubah oleh: mrdfss
Halaman 1 dari 10
Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 15
Tumo keparat emoticon-Marah

Cok pertamax emoticon-Big Grin
Diubah oleh bangsutankeren
Alhamdulillah sudah sehat lagi,,, kasian banget liat anak kecil sakit gitu.. emoticon-Frown
bahaya juga yah kutunya
Quote:


tadi sih ada kang ngiklan emoticon-Ngakak
Quote:


Iklan obat tumo? emoticon-Big Grin
mengerikan gan, bisa gitu ya itu kutu
serem banget ya kutunya
semoga anak ane ga kena kutu itu emoticon-Peluk
Quote:


iya gan ga tega emoticon-Turut Berduka
Quote:


kalo dilihat lihat kayak walang sangit
Quote:


bukan
iklan penumbuh bulu ketek emoticon-Ngakak
Quote:


iya gan
ane juga baru tau bahayanya emoticon-Takut
tomu gak tau diuntung emoticon-Ngamuk
Quote:


Walang sangit ki awake dowo, koyok bapak pucung tapi wernone bedo

Spoiler for Walang Sangit:

Spoiler for Bapak Pucung Kenthu:


Quote:


Lak dadi gondrong emoticon-Wkwkwk
Quote:


oh walang sangit tuh yg panjang ya, selama ini ane kira walang sangit itu yg pendek itu. oalahhhh emoticon-Ngakak
Kutu sakti emoticon-Takut sampe sebegitunye akibate emoticon-Takut
Quote:


Tapi aneh, nek kepidak ora mambu sangit koyok bakaran, ambune ra enak (lha kenek opo diarani walang sangit? Kok gak walang taek? emoticon-Amazed )
kecil tapi mengerikan emoticon-Takut
Di Indonesia ada gak ya kutu itu emoticon-Hammer2
ituu kutu anjingg. kalo mengshisap darah bisa sampe gendut smpe ga bisa bergerak kutu nya. mengerikan


Quote:

selama di indonesia masi ada guk guk alias anjing positif kutu itu ada di indonesia
Halaman 1 dari 10


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di