alexa-tracking

CurhatCeritaGue

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1f4e66a2c06e12648b456a/curhatceritague
CurhatCeritaGue
curhat sis gan,

gue baru 2 kali pacaran. sama yg terakhir baru seminggu. dan sebelumnya gue sendiri hampir setahun setelah putus dari mantan gue.

Gue mau cerita tentang mantan gue sebelum pacar gue yang sekarang. kita ketemu dikampus pas semester akhir. gue suka dia, dia suka sama gue, kita jadian. 3 tahun kita jalanin bareng. lewatin banyak hal baru bareng, lewatin banyak suka duka bareng. skripsi bareng, dia bantu gue banyak. setelah lulus cari kerja bareng bahkan sempat satu kantor, tapi ga lama akhirnya kita resign.

kondisi ekonomi keluarganya ga terlalu baik. beberapa kali gue bantu, tapi ga banyak. dia banyak banget support gue dengerin semua curhatan gue tntang karir dan s2 yang gue lanjutin setelah lulus. saat2 itu gue ngerasa deket banget, nyaman banget, dan sayang banget sama dia. gue janji gue akan selalu berusaha bahagiain dia.

suatu saat gue diterima kerja di tempat impian gue, dan dia dapet tawaran untuk promote di tempat kerjanya tapi di luar jawa. kita sama2 komitmen untuk jaga hubungan kita.

Ternyata setelah itu hidup kita gak semulus yg kita bayangkan. dia kesulitan untuk nyesuain dengan lingkungan barunya, dan gue pun sangat kesulitan dengan pekerjaan baru gue. bahkan gue sampe stress menghadapi masalah2 gue dikantor. saat itu gue yakin banget kalo masa depan gue suram dan gue ga bisa bahagiain doi. ditambah dengan restu orang tua yg kurang setuju gue sama doi, gue pun memutuskan untuk menjauhi doi. gue tau saat itu ada cowo lain yg deketin dia, dan gue berharap cowo itu bisa bikin dia bahagia.

as expected gue diputusin. sempet minta balikan tapi dia ga mau. 2 bulan setelah putus dia punya pacar baru. dan gue patah hati haha. gue coba jalan sama beberapa cewe tapi tetep gue ga bisa ngerasain sayang seperti dulu.

11 bulan setelah putus, gue memutuskan untuk pacaran lagi. karir gue mulai stabil dan sangat menjanjikan, and everything is getting better. tapi tetep gue ga bisa lupain mantan gue, dan semua sikap baiknya ke gue. hari ini untuk pertama kalinya gue telpon mantan gue, tapi mulut gue ga gerak saat denger dia bilang "halo". sepertinya satu kata itu udah cukup buat ngobatin rasa kangen gue selama setahun.

gue harus gmana lagi yah?
image-url-apps
Move on dong. Jadi cowo jgn gampang patah semangat gara-gara cewe. Lagian kasihan juga pacar agan kalau tau pacarnya masih suka sama mantannya
image-url-apps
gamon gamon emoticon-Ngacir
KASKUS Ads
image-url-apps
dari curhatannya, ane menangkap agan ingin balikan
dan blg "hai, karir ku sudah stabil nih, nikah yuk"

yg hrs dilakukan, ga mungkin dong agan lakukan klo ane blg "tinggalin aja yg lama, dan jgn diharepin, mending cari yg baru"
wew, sperti drakor cerita romansa ente gan, cinta itu harus saling memiliki, bila salah satu'y tidak berarti ada yg salah namun bkn berarti benar jg, haha bingung kan lo..
lo msti berfikir di posisi si mantan, knp dy bs melakukan sprti itu, lo pst bisa tau lah jalan pikir si doi, secara dah lama bgt ente berhubungan, cm yg gw rasain adalah doi cari kepastian dari lo gan, dan lo ga prnah memberikan hal itu, sory klo gw sotoy..

gw gabs ramal ya bray, cm lo yg tau jalan'y..
image-url-apps
Agan punya pacar skrg? : jgn ggu sih mantan
Sih Mantan punya pacar skrg? : jgn ggu hubungan dia sama pacarnya..
Nobody knows kalian berjodoh ato ngk.