alexa-tracking

Fakta unik FIFA World Cup Russia 2018, Padahal Belum Dimulai

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1f4cb4c1d770e3788b4574/fakta-unik-fifa-world-cup-russia-2018-padahal-belum-dimulai
Fakta unik FIFA World Cup Russia 2018, Padahal Belum Dimulai


Fakta unik FIFA World Cup Russia 2018, Padahal Belum Dimulai
Quote:



Quote:


Menjadi Turnamen terbesar setiap 4 tahun sekali, apalagi partisipan yang berasal dari seluruh dunia membuat #FifaWorldCup selalu dinanti bagi para pecinta sepak bola.

Sebanyak 32 tim yang telah lolos kualifikasi dari seluruh belahan dunia siap bertarung dalam ajang Piala Dunia 2018 di Rusia pada 14 Juni 2018 mendatang. 

Ane lihat sudah banyak banget Thread yang membahas tentang #FifaWorldCupRussia2018
Namun kali ini, ane akan membahas fakta-fakta unik pada #FifaWorldCupRussia2018. Meski belum dimulai, ada 7 fakta unik versi ane pada piala dunia 2018 kali ini, apa aja gan? Yuk digasak.

Take it easy, it's just Entertaintment.




Quote:

Quote:



Quote:



Quote:



Quote:


Quote:



Quote:



Nah itu dia beberapa fakta unik terkait #FifaWorldCupRusia2018.

Waduh, bakal jadi tontonan seru nih bareng keluarga gan
emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir


Quote:



Monggo bantu rating dan tidak menolak cendol hehe
emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)

See ya on my next Thread !

Quote:









Pertamaxnya buat TS aja yak
emoticon-Hammer2
sayang US gagal lolos,kl sampai lolos akan jd rival didalam dan luar lapangan..
Quote:


wkwkwk bisa berabe ya gan dapet pengawalan khusus bisa bisa
emoticon-Hammer2
Brazil, Argentina, Spain, Germany calon kuat raih trophy
emoticon-Cool
Quote:


maaf gan kyk ny ente salah kamar
emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Salah Kamar emoticon-Salah Kamar emoticon-Salah Kamar
nice info emoticon-Bola
Quote:


SETUJU gan,,,
Quote:


kok tanpa Jerman gan
emoticon-Hammer2
abisnya kayaknya jerman saat ini kerasa beda..

Enggak ada manis2nya gitu emoticon-Malu (S)
Quote:


Quote:


padahal squad nya gak jauh beda gan dengan squad Jerman yang juara pada kesempatan yang lalu
emoticon-Malu (S)
Tetep dukung England, underdog lah hitungannya
Quote:


banyak pemain muda berpotensi gan, sayang di negeri sendiri kurang diminati klub besar
emoticon-Malu (S)
Quote:


Harga pemain lokal inggris itu terlalu dipatok besar, karena media lokal juga

Makanya banyak club yg cari pemain non inggris, karena biasanya lebih murah
Quote:


karena mereka dibutuhkan untuk memenuhi regulasi dari federasi sepakbola Inggris juga gan. minimal ada berapa pemain gitu yg berkebangsaan Inggris. begitu.
emoticon-Cool
Quote:


kebanyakan tim besar, cuma sedikit pemain asli Inggris nya ya gan..
belum HT juga nih?
oke sy bantu rate ya..

emoticon-Shakehand2emoticon-Ngakak
Quote:


Thank you captain obvious
Quote:


Itu dia gan, lebih percaya pemain luar.

Bantu rate dong gan emoticon-Malu (S)

Quote:


Makasih loh gan emoticon-Malu (S)

Quote:


Bantu rate ya gan emoticon-Malu (S)
Sukses buat Russia! emoticon-Cool