alexa-tracking

Oknum Brimob Penusuk TNI Tak Akan Dibela Polri, Ini Alasannya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1f4c6912e2574d6b8b4571/oknum-brimob-penusuk-tni-tak-akan-dibela-polri-ini-alasannya
Oknum Brimob Penusuk TNI Tak Akan Dibela Polri, Ini Alasannya

Oknum Brimob Penusuk TNI Tak Akan Dibela Polri, Ini Alasannya

JAKARTA (RIAUPOS.CO) - Perbuatan delapan orang perseonel Brimob yang menusuk dua anggota TNI ditanggapi keras oleh Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Pol Setyo Wasisto.

Ditegaskannya, tindakan itu harus ditanggung sendiri tanpa melibatkan apalagi mengkaitkan institusi, dalam hal ini kepolisian.

“Iya itu oknum lah, ya, oknum. Kami terapkan hukuman sesuai aturan yang berlaku,” katanya di Mabes Polri, Jakarta, Senin (11/6/2018).

Dia menerangkan, kejadian itu agar masyarakat tidak menjustifikasi hubungan alias sinergi antara TNI-Polri yang selama ini ditunjukkan oleh Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian semu.

“Saya kira semua sudah menyadari bahwa Polri dan TNI harus kerja sama yang baik, tapi kalau memang ada oknumnya, ya, tanggung jawab mereka sendiri,” sebutnya.

Serda Darma dan rekannya, Serda Nikolas Kefomoi sebelumnya ditusuk delapan orang tidak dikenal yang belakangan diketahui anggota Brimob Polri. Insiden itu terjadi diawali keributan yang belum diketahui penyebabnya.

Adapun peristiwa itu terjadi di tempat biliar di Jalan Raya Bogor, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Kamis (7/6/2018), pukul 03.30 WIB. (fiq)

http://riaupos.co/184611-berita-oknu...alasannya.html

Disatu sisi
Ada Oknum yang
Dengan sengaja
Menabrak anggota
Saat bertugas
Dilihat banyak saksi
Ada videonya juga
Viral lagi
BEBAS emoticon-Ultah
image-url-apps
delapan orang tidak dikenal
belum diketahui penyebabnya
emoticon-Ngakak
image-url-apps
pemabuk kok bisa lulus jadi polkis? di brimob pulak. merekakan memegang persenjataan berat. apa nggak berbhaya? toti mana toti?
KASKUS Ads
Ngimpi klo minta di bubarin..solusinya cm hukum seberat2nya oknum tersebut, informasi dibuka ke publik

Selama ini kan kasusnya selalu nguap
image-url-apps
Quote:
image-url-apps
TNI pasca reformasi sudah berbenah total, kapan polisi mau berubah total melayani masyarakat?
image-url-apps
Tuh yang makan obat nyamuk sekalian di kandangin lah provokator
image-url-apps
Udah diproses kok, kok mau digoreng2 emoticon-Embarrassment

Kalo dimedia tulisan nya oknum itu gak diketahui artinya lagi dibina

Kalo yg makasar polantas Naik atasnya jazz, itu dua2nya kena sanksi

emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


tumben otak lu muter
image-url-apps
Quote:


Tumben ente mudeng emoticon-Big Grin
Quote:


ya bisa saja lulus mas,kan waktu tes mereka nggak mabok emoticon-Leh Uga
image-url-apps
kok ngak dirilis ya penusuknya..
biasanya kan di pajang pake baju tahanan
image-url-apps
ga seru ga ad counter attack
emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Ya kalau bisa, jgn cari ribut dengan tentara apalagi kopassus. Itu juga termasuk survival skill emoticon-Imlek
image-url-apps
Brimob keknya lagi siaga 1 nih
bentar lagi juga adem nih kasus... kecuali keluarga korban menuntut diusut sampai tuntas...
...maen bilyar rame-rame...?! emoticon-No Hope
selama ini sering banget "si adik" ngelawan "si kakak" tp terus di belain, gue malah keinget kasus brimob tembakin kopassus pas operasi pencariaan santoso, gak tau kelanjutan kasus nya gimana? dan sepertinya juga kasus ini gak akan jauh2 dari yg sebelum nya....
image-url-apps
Quote:


cuma di mutasi atau pecat?
image-url-apps
Quote:


Pecat, masuk detikcom 2 Harian lalu, Coba cek dah
×