alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Keberadaan Kaum Kristen di China Terancam `Dimusnahkan`
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1f49ea642eb638638b4568/keberadaan-kaum-kristen-di-china-terancam-dimusnahkan

Keberadaan Kaum Kristen di China Terancam `Dimusnahkan`

 Keberadaan Kaum Kristen di China Terancam `Dimusnahkan`

Quote:


emoticon-Turut Berduka




 Keberadaan Kaum Kristen di China Terancam `Dimusnahkan`
mabok asap dupa memang berbahaya.
tri darma nih yee ..
Urutan Terlama
China akan menjadi negara Kristen terbesar di dunia emoticon-Ultah
Quote:



mabok asap dupa ga menyebabkan otak jadi delusif dan idiot, masi mending tibang mabok dongeng yahudi yg berpotensi menimbulkan perselisihan dgn keluarga dan agama tetangga
niat baik pemerintah cegah warganya agar tdk makan rumput laksana domba seperti yg terjadi di afrika emoticon-Ngakak
Diubah oleh budakdelusi
china maju hebat karena tegas basmi radikalisme samawi ( christianity,islam ) ajaran timur tengah

drunktod sdh bersabda
Quote:


Yang menumpas pemerintah komunis, yang disalahkan tri darma?

TS-nya mabok

emoticon-Najis
Buat apa beragama kl idupnye jd parno seumur2??
tolong Kristen anjing ,berhenti bully gue,walaupun saudara gue nasrani Kristen tetep anjing
tolong Kristen anjing ,berhenti bully gue,walaupun saudara gue nasrani Kristen tetep anjing
Salah satu ciri-ciri orang atau negara memiliki paham Communist adalah orang atau negara tersebut benci sekali dengan yang namanya Christianity..

Di Timur Tengah dan di negara-negara mayoritas Islam, biasanya yang menghancurkan/membakar gereja dan yang suka mengejar/membunuh Christian adalah kelompok Radical Islam/Terorists. Namun di negara Communist China, justru pembakaran gereja dan pemusnahan Christian justru dilakukan oleh pemerintah dan Partai Communist sendiri..
emoticon-Marah

Diubah oleh dishfire
Quote:


kaum sebelah itu emang pembenci pemuja berhala, udh ane bilang....beragama itu penyebab manusia saling membenci dan terkotak2, yg samawi tuh khususnya
Quote:


menurut Teori Tapal Kuda, menyatakan bahwa kubu kiri jauh dan kanan jauh pada dasarnya berada di dalam kubu yang sama di dalam peta spektrum politik sedangkan kubu moderat (tengah) justru terletak pada sisi yang berlawanan (berseberangan) dengan kubu kiri ekstrem dan kanan ekstrem, menurut filsuf Prancis Jean-Pierre Faye.

jadi, ada kesamaan antara khilafah dan komunis. sama2 mempunyai paham New World Order, 1 dunia 1 pemerintahan. tidak ada Hak Asasi, dan mempunyai ciri sosialis anti-kapitalis. kalo istilah kerennya "Enemy my enemy is my friend". 2 ideologi berbahaya yg berlawanan mempunyai musuh yg sama yaitu right-wing capitalist, dan free market. makanya mereka mulai sekongkol karena mempunyai musuh abadi yg sama emoticon-Cool

tetap waspada dengan aliansi kiri emoticon-Cool
Quote:


Ente pada mau tahu kenapa Cina sangat keras sama komunitas2 kristen terutama kekristenan dan misionaris dari Korea Selatan??? Nih hasil dari kekristenan di Korea Selatan: emoticon-Ngakak

 Keberadaan Kaum Kristen di China Terancam `Dimusnahkan`
https://www.rt.com/news/425270-korea...ests-kim-bomb/

Foto berbicara. Cina mana mau bawa masuk produk kekristenan itu dan misionaris2 yang jelas2 punya doktrin kebencian terhadap Cina untuk disebarkan di negerinya sendiri. Itu sih bunuh diri emoticon-Ngakak

Belum lagi Cina menjunjung nasionalisme yang tinggi. Mana mau warganya didoktrin untuk lebih cinta AS dan Israel daripada Cina sendiri seperti yang terjadi di Korea Selatan. emoticon-Ngakak
Diubah oleh pafor2407
mau dibantu maju sama kita2 protestan kok gak mau,aneh
Quote:


di korsel penyembah berhala abis ditindas penyembah kolor...itu penyembah kolor ga bedanya sama tetangga yg arab, cm lebih alus dikit aja aslinya mah lebih barbar tibang yg arab punya


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di