alexa-tracking

Pertemuan Bersejarah Antara Kim dan Trump akankah mengubah KORUT?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1f44b4902cfeb5698b4570/pertemuan-bersejarah-antara-kim-dan-trump-akankah-mengubah-korut
Pertemuan Bersejarah Antara Kim dan Trump akankah mengubah KORUT?
Pertemuan Bersejarah Antara Kim dan Trump akankah mengubah KORUT?


Selamat Pagi semuanya. dunia hari ini sedang dihebohkan dengan sejarah baru, yaitu pertemuan antara pemimpin Korea Utara kim jong un dengan presiden Amerika Donal Trump yang berlangsung di Singapura Pada tanggal 11 Juni 2018.

Pertemuan Bersejarah Antara Kim dan Trump akankah mengubah KORUT?

Quote:


Bagaimana Dengan Indonesia
Quote:


Demikian trit ane salam
emoticon-terimakasih emoticon-terimakasih emoticon-terimakasih


sumber :
1. Google image
2. Pemikiran Sendiri
Ngeliat di berita KJU kok ngga kaya biasanya yah.. emoticon-Amazed
hasil pertemuannya gimana nih
korut mau lepasin nuklirnya?
Ini yg Tinjanya Kim Jong un di simpen di wadah khusus itu yak Pertemuan Bersejarah Antara Kim dan Trump akankah mengubah KORUT?
Quote:


gak..gan

korut gak mau lagi mengembangkan senjata nuklirnya. nah sebagai kompensasinya AS akan membantu perokonomian korut. dengan kata lain korut akan bangkit secara ekonomi
Quote:


Kim kalau kemana2 selalu bawa toilet pribadi di bawah jok mobilnya
Pertemuan Bersejarah Antara Kim dan Trump akankah mengubah KORUT?
Quote:


Baru tau gw gan emoticon-Ngakak (S)