alexa-tracking

Firmino Tegaskan Ia Tetap Bersahabat dengan Coutinho

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1f41852e04c8f95b8b4572/firmino-tegaskan-ia-tetap-bersahabat-dengan-coutinho
Firmino Tegaskan Ia Tetap Bersahabat dengan Coutinho
Firmino Tegaskan Ia Tetap Bersahabat dengan Coutinho

Pemain Liverpool, Roberto Firmino, menegaskan bahwa dirinya masih tetap bersahabat dengan Philippe Coutinho walau ia sudah tak lagi berkostum The Reds. Firmino bahkan memuji talenta luar biasa yang dimiliki oleh mantan rekan setimnya di Anfield itu.


1. Keduanya masuk skuat timnas Brasil untuk Piala Dunia 2018
Firmino Tegaskan Ia Tetap Bersahabat dengan Coutinho
Dalam wawancara khusus dengan FourFourTwo, Firmino mengatakan bahwa saat membela timnas, keduanya tidak merasa canggung. "Dia membuat keputusan untuk bergabung bersama Barcelona, tapi setiap kali kami bermain untuk Selecao, kami mengobrol dan mempertahankan persahabatan. Dia laki-laki luar biasa-salah satu sahabat yang diberikan sepak bola kepadaku," kata pemilik nomor punggung 20 di timnas itu.

Countinho ditransfer dari Inter Milan ke Liverpool pada 2013. Selama lima tahun merumput di Merseyside, ia sudah mencetak 41 gol di semua kompetisi. Namanya pun dirayakan oleh para pendukung Liverpool.

Pada musim dingin 2018, Coutinho resmi pindah ke Barcelona dengan nilai kontrak yang menjadikannya pemain termahal ketiga di dunia setelah Neymar Jr dan Kylian Mbappe.


2. Duet Firmino dan Coutinho di timnas dilihat menjanjikan
Firmino Tegaskan Ia Tetap Bersahabat dengan Coutinho
Firmino sempat mencetak satu gol ketika Brasil menghadapi Kroasia dalam pertandingan persahabatan sebelum Piala Dunia 2018 pada awal Juni lalu, dilansir dari Independent.co.uk. Ia kembali menunjukkan kemampuannya pada laga pemanasan melawan Austria pada 10 Juni.

Firmino memberikan satu assist kepada Coutinho yang kemudian dikonversikan dengan apik menjadi sebuah gol. Ia sendiri percaya bahwa Brasil bisa berbicara banyak di Rusia nanti.

"Aku percaya Brasil menikmati kondisi baik sejak Tite mengambil alih-semua orang bermain sepak bola yang bagus. Kami mendapatkan hasil-hasil luar biasa sepanjang kampanye kualifikasi, jadi aku harap kami bisa mempertahankan momentum itu di Piala Dunia. Aku rasa penting untuk para penggemar melihat kami memainkan sepak bola menyerang," tambahnya.


3. Firmino menilai Coutinho pemain dengan bakat luar biasa
Firmino Tegaskan Ia Tetap Bersahabat dengan Coutinho
Bagi Firmino, Coutinho tetap menjadi pemain dengan kapasitas tinggi walau kini keduanya bisa saja menjadi rival di level klub. "Semua orang tahu bahwa Coutinho adalah pesepak bola yang sangat bagus-di Inggris mereka memanggilnya 'The Magician' (Sang Pesulap)," tegas Firmino.

Coutinho sendiri tak bisa membela Barcelona ketika Liga Champions musim 2017/2018 bergulir. Meski demikian, kecepatan dan daya kreativitasnya diprediksi bisa menambah daya gedor anak asuh Tite yang saat ini sudah memiliki deretan pemain top seperti Neymar Jr, Douglas Costa dan Willian.


Sumber : https://www.idntimes.com/sport/socce...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Firmino Tegaskan Ia Tetap Bersahabat dengan Coutinho Jalan Panjang Australia ke Rusia, Tim Cahill Jadi Kunci Permainan

- Firmino Tegaskan Ia Tetap Bersahabat dengan Coutinho Sejarah Denmark di Piala Dunia, Bukan Tim yang Diunggulkan

- Firmino Tegaskan Ia Tetap Bersahabat dengan Coutinho Rafael Marquez Berpeluang Tampil di Piala Dunia Kelimanya

×