alexa-tracking

Sandi Tak Permasalahkan Gaji Pendamping OK OCE Rp32 M

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1f39bbd9d770ea178b4567/sandi-tak-permasalahkan-gaji-pendamping-ok-oce-rp32-m
Sandi Tak Permasalahkan Gaji Pendamping OK OCE Rp32 M
Sandi Tak Permasalahkan Gaji Pendamping OK OCE Rp32 M
Jakarta, CNN Indonesia -- Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno tidak mempermasalahkan anggaran gaji pendamping OK OCE melonjak tajam di 2019 hingga menyentuh angka Rp32 miliar.

Kenaikan itu menjadi keniscayaan menyusul rencana penambahan jumlah pendamping OK OCE yang diusulkan Sandi.

Sandi menyatakan alasan menambah jumlah penamping karena peranannya yang OCE sangat penting bagi kewirausahaan di akar rumput. Atas dasar itu, Sandi menilai dana itu layak digelontorkan.

"Lagi dihitung untuk 2019, belum final. Kalau dilihat dari program yang alhamdulillah sangat diterima masyarakat ini, angkanya tentunya relatif. Buat kami yang penting tepat guna, tepat manfaat," kata Sandi saat ditemui di Kantor Kementerian Perdagangan, Jakarta, Jumat (8/6).

Dia memastikan kualitas dari pendamping ini nantinya tak akan mengendur, walaupun jumlah insentif atau gajinya ditambah.

Sandi menyebut para pendamping OK OCE biasanya sudah memiliki penghasilan dari usaha mereka. Sehingga gaji ini sifatnya hanya insentif atau penghargaan.

"Kami harapkan seandainya dapat insentif ini akan menambah daya juang, semangat dari pendamping yang akan mencetak wirausaha-wirausaha baru," lanjutnya.

Sandi akan menambah jumlah pendamping OK OCE yakni empat orang di delapan SKPD, dan dua orang di setiap kelurahan.

Dengan penambahan ini, artinya akan ada 742 orang pendamping OK OCE pada 2019. Ketua Pergerakan OK OCE (PGO) Faransyah Jaya menyebut para pendamping OK OCE tersebut akan mendapat gaji mencapai Rp5,4 juta.

"Masuk APBD 2019. Sekarang mereka dapat UMR [upah minimum regional], nanti bisa 1,3 sampai 1,5 kali UMR. Masih kita kaji," kata Faransyah kepada CNNIndonesia.com, Jumat (8/6).

Artinya Pemprov DKI Jakarta akan menggelontorkan Rp2,7 miliar per bulan atau Rp32,6 miliar per tahun untuk menggaji pendamping OK OCE di 2019.

sumber : https://m.cnnindonesia.com/nasional/20180608190154-20-304683/sandi-tak-permasalahkan-gaji-pendamping-ok-oce-rp32-m

enak nih jadi pendamping oke oceh, biarpun ga jelas kerjaannya apa emoticon-Recommended Seller
Sandi Tak Permasalahkan Gaji Pendamping OK OCE Rp32 M
image-url-apps
Jadi gini.. mending gaji bpip buat adain diklat cuci otak saya Indonesia saya Pancasila saya koruptor daripada bangun ekonomi masyarakat

Sandi Tak Permasalahkan Gaji Pendamping OK OCE Rp32 M Sandi Tak Permasalahkan Gaji Pendamping OK OCE Rp32 M
image-url-apps
demi penyerapan anggaran seorang pendamping yg tugasnya hanya modal omdo krna timses digaji puluhan milyar sementara umat disuruh minum air tinja
biadab sekali emoticon-Smilie
KASKUS Ads
image-url-apps
Wuihhhhh mantabbbb. emoticon-thumbsup: ;D

Goodgabener pendampingnya tgupp
Wagoodbener pendapingnya ok oce.
image-url-apps
Dana segitu mah di mata sandi kecil bre emoticon-Big Grin

Dibanding 1.1 triliun emoticon-Embarrassment

http://kabari.co/2017/03/sandiaga-un...kom-2003-2004/
image-url-apps
kgk ikut campur ay gw bre Sandi Tak Permasalahkan Gaji Pendamping OK OCE Rp32 M
image-url-apps
Kerjanya ngapain tuh....
pendamping masudnya jadi asisten pedagang apa cuma kasih motivasi doang nih
uhuy anggaran setan buat gaji setan juga... silakan para gembel jidat hitam yang mau tuak bir emoticon-Bedug
2,7 mending buat modal usaha kan
pendamping bisa dari PNS yang sudah ada
image-url-apps
jumlah pendamping se dki emang ada brapa ampe 32 m ??
image-url-apps
Udah jalan ya oke ocenya?
image-url-apps
Yang penting ada rencana kerja dan outputnya jelas. Misal, target outputnya mencetak 10 rb pengusaha baru per tahun di DKI. Indikasi suksesnya misalkan, pengusaha2 baru tersebut punya omzet sekian puluh juta sebulan, atau mampu menyerap lapangan pekerjaan xxx orang per usaha, atau peningkatan pendapatan pajak dari sektor mikro dan umkm sebesar xxx miliar.

Kalau cuma digaji doang tp ga ada output ya kurang oce juga.
image-url-apps
Quote:

ekonomi umat seiman yang katanya di modalin sama di sediain lapak terus di cariin pembeli ya bray + bonus auto surga emoticon-Angkat Beer
Sandi Tak Permasalahkan Gaji Pendamping OK OCE Rp32 M

image-url-apps
Gak mau kalah sama orang BPIP ternyata.
emoticon-Leh Uga
image-url-apps
gubernur/wagubernur seiman baik baik ya orangnya kalo sama urusan duit emoticon-Big Grin
utang anies-sandi ke orang2 yang bantu mereka goreng issue pas pemilihan itu banyak,
jd jng kaget lah banyak hal beginian
ga jelas definisi pendamping

konsultan apa gimana ? apa cuma kasir ?

tukang parkir depan alf*mart juga pendamping emoticon-Wink
image-url-apps
Quote:


Siapa yg ngomong bray??

Sandi Tak Permasalahkan Gaji Pendamping OK OCE Rp32 M Sandi Tak Permasalahkan Gaji Pendamping OK OCE Rp32 M
image-url-apps
ya gak masalah kan bukan duit dia
×