alexa-tracking

Di Tolak Imigrasi Singapore

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1f38a7ddd770866d8b4568/di-tolak-imigrasi-singapore
Di Tolak Imigrasi Singapore
Salam semuanya, saya mau tanya nih? Apakah masih boleh datang ke Singapore setelah KTP di perbaharui , yg hari itu bermasalah ketika mau masuk Singapore? Tapi dalam jangka yg sgt dekat ,kira kira 2 minggu dr kejadian .

Tolong di jawab kalau ada yg tahu masalah ini. 😢😢😢

Terimakasih
image-url-apps
Lu kalau ke sana make bahasa

Ya nyai.. ya ndoro
Pasti ditolak
image-url-apps
Quote:


Kenape kaga pake singlish aje?
KASKUS Ads
Quote:


apa hubungannya dengan ktp emoticon-Bingung
image-url-apps
Quote:


nyoba bantu gan, sebenarnya ane ga pernah ditolak imigrasi singapore setiap ane masuk ke sana. jadi kejadian yg agan alamin ane ga pernah dapetin, karna sejujurnya ane selalu aman-aman aja tiap main ke sana.

tapi klo dilihat dari logika, agan ditolak disebabkan karna KTP agan yg bermasalah, dan sekarang KTP agan udah agan benerin, seharusnya agan akan lolos dari permasalahan. karna pokok persoalan udah agan rampungin kan? itu ga ada hubungannya dengan waktu sih, kecuali agan dapat warning sampai waktu yg ditentukan.

tapi jujur ane belum pernah ngalamin penolakan selama ane masuk ke singapore, coba tanya lagi ke pihak imigrasi biar lebih jelas yaa gan, ane hanya coba bantu sebisanya. semoga membantu.
image-url-apps
Quote:


mungkin agan itu sewaktu nunjukin passport didapati kecurigaan lalu dimintai nunjukin KTP
image-url-apps
https://www.kaskus.co.id/show_post/5...5163fc098b4569
Mungkin lebih cocok agan tanya disana
image-url-apps
mungkin faktor muka gan...
coba bercermin dulu manatau jenggot ente kurang terawat, jidat ente item legam, atau fenamfilan ente pas masuk singapore layaknya seorang cingkrang.

ente harusnya bawa paspor, masa bawa ktp

emoticon-Wakaka
Quote:


faktor penentu banget nehemoticon-Ngakak
emang KTP ngaruh ya ?
perasaan KTP cmn di check pas msh di indo,
pas di SG nya cmn passport aja..
Quote:


Di Tolak Imigrasi Singapore

image-url-apps
masuk singapore pakailah pakaian rapi. kalau bisa pakai jas. kalau mau santai pakai pakaian celana puntung tapi yg bermodel bukan cingkrang polos.

penampilan wajah. jgn pangkas model preman, janggut kumis dan jambang mohon dicukur rapi. usahakan jgn berpakaian agamais kalau ga mau ditahan dan di introgasi
image-url-apps
Quote:


Ini muka siapa drunk,muka ente ? emoticon-Wkwkwk
Quote:


Tidak ada masalah. Paling penting adalah Paspor agan tidak bermasalah dan masih aktif kurang dari 6 bulan. Sediakan saja minimal beberapa ratus Sin Dolar di dompet untuk menandakan agan bukan orang kere..

emoticon-Angkat Beer
ini diminta ktp sama imigrasinya?
lalu di cocokan dan tidak cocok? lalu kena deportasi?

bisa jg bilang ga bawa ktp soalnya memang ga berlaku kan di internasional..cukup passport saja..
lagian knp ktp dan passport bisa beda? harusnya memang sama..kalo sampe beda coba minta kejelasan saja sama immigrasi indonesia knp passport dikeluarkan berbeda dengan ktp.haha
image-url-apps
Mungkin nama agan kali
image-url-apps
Mungkin wajamu di paspor beda , makanya dia cocokin ama KTP elooo ...
emoticon-Entahlah