alexa-tracking

BERBISNIS DI RUMAH BERSAMA BEOKU.COM

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1f337e96bde6f6448b456a/berbisnis-di-rumah-bersama-beokucom
BERBISNIS DI RUMAH BERSAMA BEOKU.COM
BERBISNIS DI RUMAH BERSAMA BEOKU.COM

Siapa yang tidak ingin punya bisnis besar tapi menjalakannya hanya di rumah? Saat ini teknologi sangat memudahkan kita untuk menyelesaikan pekerjaan sehari-hari, berkomunikasi dengan orang banyak, mengirim dokumen, dengan hanya dilakukan di rumah. Namun bisakah menjalankan bisnis di rumah?


CEO dari Yahoo!, Marissa Mayer, beberapa waktu lalu sempat membuat kebijakan baru untuk perusahaan tersebut: Seluruh karyawan Yahoo! yang bekerja di rumah diharuskan untuk berangkat ke kantor, atau mereka dapat meninggalkan perusahaan tersebut. Marissa meyakini karyawan yang bekerja di rumah (atau mereka sebut remote employee) kurang inovatif karena minimnya interaksi dengan orang lain. Berita yang dimuat oleh website New York Times 25 Februari lalu ini menuai banyak respon yang beragam. Ada yang setuju, ada yang tidak setuju. Marissa menuai protes dari kalangan remote employee-nya yang berjumlah ratusan. Richard Branson, Founder dari Virgin, adalah salah satu yang tidak setuju dengan kebijakan yang telah dibuat oleh Marissa.

Richard Brandon menulis:
“Jika perusahaan telah menyediakan fasilitas berupa teknologi yang canggih untuk menjaga koneksi dengan karyawannya, dan menyeimbangkan antara karyawan yang bekerja jarak jauh dengan yang bekerja di kantor, maka semua orang akan termotivasi untuk bekerja dengan cepat, bertanggung jawab, dan berkualitas tinggi. Dunia ini sudah ‘terhubung’. Sungguh sayang perusahaan yang tidak menyadari dan memanfaatkan ini.”

Berprofesi sebagai remote employee bukan berarti tidak produktif. Lebih dari separuh telecommuters bekerja lebih dari 40 jam seminggu, tidak seperti yang bekerja di kantor. Bekerja dari rumah juga berarti menghemat ongkos transportasi (baik untuk perusahaan maupun untuk karyawannya). Jumlah penghematan ini bisa mencapai US$2.000 hingga US$7.000. Selain itu, perusahaan juga menghemat biaya penyewaan untuk kantor, listrik, air, dan lain sebagainya hingga US$11.000.

Lantas bagaimana dengan menjalankan bisnis sendiri di rumah?

Jawabannya sangat mudah. Hadirnya e-commerce seperti Beoku.com sangat membantu masyarakat yang ingin menjalankan bisnis dimanapun dan kapanpun. Beoku cocok bagi para jobseeker yang belum mendapatkan pekerjaan atau bagi masyarakat yang ingin merintis menjadi entrepreneur.  Beoku merupakan online dan offline marketplace yang memberikan solusi jual beli terintegrasi bagi semua pelaku pasar, mulai dari produsen, penjual, hingga konsumen. Beoku memfasilitasi masyarakat untuk berbisnis dengan menjadi vendor atau agen. Vendor merupakan penjual atau produsen barang, sedangkan Agen merupakan reseller/penjual produk Beoku.

Menjual barang secara online melalui Beoku sangat menguntungkan. Dengan jaringan yang luas, Beoku mempunyai banyak Agent yang dapat melancarkan transaksi penjualan Vendor. Jika kamu mempunyai banyak produk tapi penjualan tidak lancar, menjadi Vendor Beoku ialah solusinya. Beoku mempunyai Agent yang membantu vendor dalam memasarkan produk ke pelanggan. Beoku menerapkan sistem Crowdselling, dimana sistem ini menciptakan network yang akan mempromosikan dan menjual produk yang dimiliki Vendor. Ribuan Agent Beoku yang tersebar di Indonesia akan membantu Vendor menekan biaya marketing dan distribusi. Sistem ini mempermudah Manajemen Sales Force bisnis Vendor sehingga tidak perlu lagi repot mencari staf sales, bingung memikirkan komisi penjualan, ataupun mengatur sistem sales. Dengan adanya Agent Beoku, penjualan produk milik Vendor akan semakin cepat terjual, tidak perlu memikirkan strategi khusus seperti berjualan di media sosial.

Sehingga menjalankan bisnis dari rumah menjadi mudah. Hanya bermodalkan smartphone, Vendor dapat memantau perkembangan penjualan kapanpun. Banyaknya fitur dan fasilitas di Beoku tentunya sangat bermanfaat bagi vendor sehingga tidak perlu khawatir akan sepi pembeli atau sampai gulung tikar. Kembangkan bisnismu sekarang! Klik www.beoku.com/menjadi-vendor untuk informasi selengkapnya.
Wah sistem bisnis online model anyar lagi ini agaknya

Nyimak dulu Gan