alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Isi Pidato Yahya Staquf di Yerusalem soal Israel-Palestina
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1f2f2e92523308128b4568/isi-pidato-yahya-staquf-di-yerusalem-soal-israel-palestina

Isi Pidato Yahya Staquf di Yerusalem soal Israel-Palestina

Isi Pidato Yahya Staquf di Yerusalem soal Israel-Palestina
Jakarta, CNN Indonesia -- Kunjungan Yahya Cholil Staquf ke Yerusalem menuai kecaman dan kemarahan dari kalangan pembela Palestina. Meski menyatakan lawatan itu tidak mewakili posisinya sebagai anggota Dewan Pertimbangan Presiden, ataupun Nadhlatul Ulama dimana dia menjadi Sekjen, sejumlah kalangan menyayangkan lawatan Yahya yang terjadi di saat Israelmelibas demonstran Palestina di Jalur Gaza. Lebih dari 120 demonstran Palestina tewas dan 3.700 lainnya luka-luka.

Dalam pidatonya yang diterima CNNIndonesia.com, Yahya Staquf menyatakan misinya, selain atas nama pribadi sebagai warga muslim, tapi juga menyerukan kepada Israel dan Palestina untuk menghentikan konflik

Berikut pidato Yahya di Yerusalem:
Quote:

CNNIndonesia

Quote:


Saya setuju dengan pendapat bapak ini
emoticon-2 Jempol
Diubah oleh: lickmyballs
Halaman 1 dari 9
Kebohongan bapak Yahya Staquf:

1. Seperti pernyataan tertulis kepada Menlu RI, sebelumnya dia mengatakan membatalkan pertemuan di kongres AJC, ternyata datang di panggung waktu pembukaan

2. Katanya tidak mewakili NU, tapi namanya jelas disandingkan dengan predikat sebagai Sekjen Nahdlatul Ulama

×

type to search
HOME › BERITA
Ternyata Yahya Staquf Tetap Ke Israel Dan Lontarkan Ucapan-Ucapan Ini
By Admin Senin, 11 Juni 2018 Add Comment


Senin, 11 Juni 2018



Faktakini.com

Baca Juga
HAMAS Dan Rakyat Palestina Kecam Keras Kunjungan Yahya Staquf Ke Israel
Dahsyat! Titiek Soeharto Nyatakan Keluar Dari Golkar Dan Bergabung Di Partai Berkarya. Ini Pernyataan Politiknya
IPW: Polri Malu-Malu Umumkan SP3 Kasus Chat Fitnah Habib Rizieq
Kebohongan bapak Yahya Staquf:

1. Seperti pernyataan tertulis kepada Menlu RI, sebelumnya dia mengatakan membatalkan pertemuan di kongres AJC, ternyata datang di panggung waktu pembukaan

2. Katanya tidak mewakili NU, tapi namanya jelas disandingkan dengan predikat sebagai Sekjen Nahdlatul Ulama



3. Dalam video menit ke 6 dan 7 berbicara bahwa Al Qur'an dan Hadits adalah dokumen sejarah yang bisa dan perlu ditafsirkan ulang sesuai konteks zaman. Hanya spiritnya yang dipertahankan. Itu disambut moderator dengan "Apa yang anda dan Gus Dur lakukan yaitu memerangi ekstrimisme...". Ekstrimisme apa yang anda bicarakan di hadapan ekstrimis Zionis, pak Yahya?

4. Berbicara 'rahmah' dan kalimat2 manis di hadapan penjajah dan pembantai, membuat orang berakal ingin muntah. Mungkin Anda baru sadar kalau anak Anda ditembak mati oleh tentara zionis tepat di jantung dan ada di depan matanya langsung. Kalau dia masih ngomong islam rahmatan untuk si sniper berarti nalarnya memang sudah soak


alquran adalah dokumentasi sejarah??

ulama Goblok...!!!
O, Palestina, dapatkah engkau mengistirahatkan jiwamu dari kemarahan dan dendam?
O, kaum Muslimin dan Yahudi, dapatkan kalian meletakan rasa saling curiga dan membangun masa depan bersama dengan ruh iman?



ya susahnya, rasa dendam dan benci itu dah ada dalilnya
NU malu2 bermain 2 kaki..?????emoticon-Wkwkwk
apakah tindakan bapak ini akan mendapatkan dukungan mayoritas NU?
Orng kita ini kenceng inferiority kompleks nya
Dipuji dikit sm ashkenazi, langsung besar kepala ngerasa bs jadi penengah konflik besar begini.
Padahal asli nya digiring utk melegitimasi salah satu pihak yg berkonflik

Pahlawan kesiangan ahemoticon-Big Grin
Quote:


Kalo menurut lu lebih parah mana sama yg selfie brg presiden, para curut HTI mulai berkeliaran ada bacol....Isi Pidato Yahya Staquf di Yerusalem soal Israel-Palestina
Diubah oleh milaneye
.....
Quote:


gpp kalo ini.. kan cuma bawa nama partai emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


HTI sudah bubar, gak perlu dibahas
hitler bangga padamu pak yahya
Ya kadang aku berfikir, emang sebagian ayat kitab suci dan juga hadits tidak relevan dengan kehidupan yg sekarang. Tapi, tetap saja kita harus taat. Karena Allah maha tau baik di masa lalu/ masa depan. Itulah kenapa kita harus tetap berpegang teguh pada Al Quran dan Al hadits.. Karena kaum kafir laknatullah akan terus mengupayakan segala cara tuk merongrong dan menghancurkan umat muslim di dunia, terutama Yahudi.
Quote:


revisi cuk
Quote:


Oh iya lupa, eks HTI....emoticon-Stick Out Tongue

emoticon-Stick Out Tongue
Quote:

Kitab kok direpisi, kitab apa skripsi tuh?
lah arab aja sekutu amrik, dan amrik sekutu israel. lupa kali ya atau pura pura lupa
Tonton full videonya dong. Mana ada dia bilang sepanjang dan spesifik itu. Yang ada malah terbata-bata mblap-mblep.

Full dari awal diperkenalkan sampai akhir pada tepuk tangan gak kesebut itu Palestina, ngambang iya bersikap kagak.....
Diubah oleh SalemKidul
coba ngomongnya sama belanda waktu kita masih di jajah mereka

Yang bisa menyelesaikan konflik Israel-Palestina hanya USA dan Rusia kalau nge-vodka berdua

emoticon-Traveller
Sungguh Israel adalah bangsa kesukaan Tuhan emoticon-thumbsup

Yg ga setuju mau apa? Mau lawan Tuhan?
Quote:


Nasbung pro hama kejet2

Sarapan ngilafuck dulu gih
Halaman 1 dari 9


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di