alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
IPW: Polri Malu-Malu Umumkan SP3 Kasus Chat Fitnah Habib Rizieq
3.5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1f2d36902cfed5688b4567/ipw-polri-malu-malu-umumkan-sp3-kasus-chat-fitnah-habib-rizieq

IPW: Polri Malu-Malu Umumkan SP3 Kasus Chat Fitnah Habib Rizieq

IPW: Polri Malu-Malu Umumkan SP3 Kasus Chat Fitnah Habib Rizieq

Faktakini.com, Jakarta - Ketua Presidium Indonesia Police Watch (IPW) Neta S Pane mempertanyakan kejelas kasus chat fitnah yang disangkakan kepada Habib Rizieq Shihab (HRS)

Dia melihat sikap Polri terkesan politis karena menggantung status hukum HRS. Harusnya kata Neta, Polri tidak mesti merasa malu untuk mengumumkan penghentian perkara (SP3) jika memang tidak memiliki bukti yang kuat terhadap hukum.

“Memang belakangan ini Polri terkesan cenderung aneh, tidak transparan dan berusaha menututupi hal-hal yang sebenarnya tidak perlu ditutupi,” ujar Neta Pane dituslis (10/6).

Sebaliknya kata Neta, jika memang kasus itu masih berlanjut, Polri harus tegas menepis isu SP3 yang dibicarakan oleh publik. Sehingga status hukum menjadi transparan.

“Sikap Polri yang tertutup itu mungkin karena aparatur Polri sudah terlanjur malu. Sehingga mereka malu mengakui” ucap Neta.


Sementara sejak awal IPW melihat kasus chat palsu Habib Rizieq lemah dibawa ke ranah hukum, namun polisi tetap memaksa. Neta menilai, pemaksaan kehendak itu sama seperti dalam menangani kasus ujaran kebencian Alfian Tanjung yang dilepas pengadilan.

“Jika pun kasus Habib Rizieq Shihab dipaksakan ke pengadilan, IPW khawatir pengadilan akan membebaskannya,” tutur dia.

Sumber:

https://www.faktakini.com/2018/06/ip...kasus.html?m=1

dikutip dari

http://www.gelora.co/2018/06/bukti-t...malu-malu.html


Diubah oleh Kaskus Support 15
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
Suka2 luk wae lah
Kasus ecek2 chat palsu jadi ribut gara2 nastak doang

emoticon-DP
tetap aja ngak pulang2 emoticon-Frown
kata cebong walau disp3 masih banyak kasusnya
walau banyak tapi cuma sby yang mampu penjarain cabul
jokowi? mana berani sama cabul mau jokowi didemo 7jt umat plus gak dicoblos 2019 tar
Quote:


jadi gini... biar aja ga balik2 napa ente yg mewek

ntap
goyang puting item
IPW: Polri Malu-Malu Umumkan SP3 Kasus Chat Fitnah Habib Rizieq
lebih memalukan lagi yg gak pulang-pulang emoticon-Leh Uga
Polri pantas malu
Krn ini kasus mesum
Hanya nasbung yg bangga berbuat mesum
Bahkan sampe dibikin videonya


Quote:


baliklah pasti emank arab punya engkong dia
gw gak mewek malah gw bahagia sekali
jokowi takut sama cabul baru kali ini presiden takut sama pemimpin ormas yang cabul
IPW: Polri Malu-Malu Umumkan SP3 Kasus Chat Fitnah Habib Rizieq

emoticon-Leh Uga
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 08
moga2 penegak hukum jauh dari maen2 politik
HP Habib Rizieq saja ada di tangan Polda Metro.

Disita setelah sebelumnya dijual sama Habib Rizieq.

Kok tiba2 dijual setelah muncul kasus chat mesum?
koq y demen si bikin foto2 ama video mesum
kaboooorrrrrr petok2 kaing kaing.......
tuhan aja bisa malu, knapa polri malu
sumbernya ga jelas emoticon-Wkwkwk
kalo gitu pulang donk..
klao SP3 dicabut khan ga bakalan dilanjut!
\ini kantor IPW di WTC aja sepi, ga buka2
trus koq si Neta ini jadi ketua mulu?

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
pulangnya kapan? emoticon-Wkwkwk
Quote:


jadi gini... idiot
org yg takut melarikan diri
rijik cabul melarikan diri
artinya rijik org yg takut
ente goblok itu sudah

ntap
goyang puting item
IPW: Polri Malu-Malu Umumkan SP3 Kasus Chat Fitnah Habib Rizieq
Ya sudah pulang aja emoticon-Wakaka
Quote:


Bisa saja, mungkin beliaunya khilaf, lupa menghapus.
Dan kadang juga seseorang bisa teledor, menjual barang elektronik pribadi (misal : HP, Laptop, dan sejenisnya) tanpa dilakukan reset/wipe data terlebih dahulu.
Ane pernah beli MacBook second, data-data pemiliknya masih ada emoticon-No Hope Bahkan browsernya pun lupa diclear, sehingga GMail dan Akun Sosmednya masih dalam keadaan logged-in. Ane komplain ke sellernya, dan "maaf" sellernyapun ternyata gaptek emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di