alexa-tracking

Elektabilitas Rendah, Cagub Jabar PDIP Berharap Keajaiban

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1f254894786835438b4568/elektabilitas-rendah-cagub-jabar-pdip-berharap-keajaiban
Elektabilitas Rendah, Cagub Jabar PDIP Berharap Keajaiban
Quote:


Keajaiban gimana yg dimaksud, tiba2 warga pada milih lu gitu?
emoticon-Ngakak

Kata nastak = semakin banyak kader pdi yg jadi pejabat semakin banyak kader pdi yg korupsi, so mari kita stop kader pdi jadi pejabat
emoticon-Ngakak
image-url-apps
Goblok aja sih yang masih milih ini partai... Berikut kader2nya... Termasuk yang maju di 2019...
image-url-apps
jabar bukan kandang banteng...

apalagi setelah ada kasus Ahok dan sepak terjang Jokowi selama ini...


Habis sudah riwayat PDIP di Jawa Barat.. Provinsi dengan suara terbesar
KASKUS Ads
image-url-apps
PDIP pada pilkada 2017, dari 7 pilgub di 2017, PDIP hanya mengikuti 4 pilgub, dan semua calon PDIP di 4 pilgub ( Bangka Belitung, DKI Jakarta, Banten, Gorontalo ) kalah semua.

Sesungguhnya pilkada Jawa Barat adalah pilkada paling vital, paling penting dari semua gelaran pilkada serentak 2018. Pilkada Jawa Tengah dan Jawa Timur juga penting. Yaa intinya pilkada Jawa itu sangat penting bagi semua partai di tahun politik jelang pemilu 2019 ( H-10 bulan pemilu 2019 ).

Jawa Barat dengan jumlah populasi penduduk terbesar di Indonesia, sekitar 46 juta lebih penduduknya, 18 persen lebih dari keseluruhan penduduk Indonesia berada di Jawa Barat. Dan jumlah pemilih nya -+ 31 juta jiwa lebih. Jumlah penduduk Jawa Barat bahkan mengalahkan jumlah penduduk dari Negeri Jiran ( Malaysia -+ 31 juta lebih ).

Kemenangan pilkada di Jawa Barat itu bisa dibilang sama atau setara dengan kemenangan di 6 atau 10 provinsi yang jumlahnya penduduknya di bawah 5 juta jiwa.

H-15 pilkada serentak 2018. Siapakah yang akan memenangkan perang bintang di pilkada Jawa Barat...? Kita liat saja nanti.

Any way... Semoga idola kalian bisa menang di pilkada Jabar. emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
image-url-apps
Mudah2an
Jabar
Jateng
Jatim

Kalah semua
emoticon-Leh Uga
image-url-apps
juara korup ga perlu dipilih lagi
Kelihatannya Jabar 2018 akan jadi milik Golkar.

Gapapa, asal jangan partai yang itu--
image-url-apps
Quote:


Jateng kena ektp, tinggal nunggu kapan diumumin kpk, jatim juga cuma jualan trah sukarno, hari gini masih jualan trah
emoticon-Ngakak

image-url-apps
Nasbung semua atas gw.

emoticon-Matabelo
image-url-apps
asal bkn PKS
emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Jateng-Jatim kayanya bisa menang
Kl Jabar nowaaaaayyyyyyyyy
walah,,,kasian tuh mantan polkis ya emoticon-Cape d...
image-url-apps
Quote:

mana mungkin.., emang situ partai Allah.. ?! Elektabilitas Rendah, Cagub Jabar PDIP Berharap Keajaiban
image-url-apps
Duo dedi saja

Yg lain kelaut aja, apalagi calon partai preman dan yg takut ama bewok

emoticon-Ultah
pks ama pdip nyungsep......

uda cukup itu......




emoticon-Jempol







emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


emang salah ya bray menyerahkan kepada Allah?
image-url-apps
Pake kelang ajaib, ululululululu emoticon-Leh Uga
image-url-apps
ayo bong bikin spanduk buat mereka
image-url-apps
Quote:

setuju
2 partai nyunsep itu baik untuk perpolitikan indo
image-url-apps
ane jagoin kang emil kalo nggak duo dm gan, yg dua lagi mah kayaknya kudu nunggu keajaiban dulu deh
×