alexa-tracking

Achiles si Kucing Pengganti Paul si Gurita

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1f0d0760e24b43388b4567/achiles-si-kucing-pengganti-paul-si-gurita
Achiles si Kucing Pengganti Paul si Gurita
Achiles si Kucing Pengganti Paul si Gurita
           Para penikmat sepak bola pasti sudah tidak asing dengan  gurita asal jerman yaitu Paul, namanya meroket setelah berhasil mampu menebak hasil pertandingan timnas jerman dalam piala eropa 2008, dan namanya kian terkenal setelah menebak hasil pertandingan piala dunia 2010 yang diadakan  di Johannesburg, Afrika Selatan, tak hanya meramalkan hasil pertandingan negaranya saja (jerman) tapi juga Negara-negara lain. Cara Paul si gurita ini meramal pun cukup unik. Ia memilih pemenang sebuah pertandingan berdasarkan dua kotak berisikan makanan yang dimasukkan ke dalam akuarium. Kotak berisikan makanan tersebut memiliki lambang negara yang sedang bertanding. Paul akan memilih satu di antara dua kotak yang dimasukkan, dan apa yang Paul pilih itulah yang dianggap sebagai hasil ramalannya untuk pertandingan tersebut. Cukup banyak hasil pertandingan yang di tebak oleh paul seperti Pada Piala Dunia 2010 lalu, Paul dengan tepat menebak semua pemenang pertandingan. Termasuk memprediksi kekalahan Jerman dari Spanyol di babak semifinal. Hingga tepat menebak Spanyol sebagai pemenang piala dunia setelah mengalahkan Belanda melalui gol Andres Iniesta. Hingga mendapatkan penghargaan dari pemerintah Spanyol sebagi warga kehormatan Kota Carballino, Spanyol. Namun kiprah paul si gurita sudah berakhir Seperti dilansir yahoosport, Selasa 26 Oktober 2010, meninggalnya 'gurita sakti' ini juga telah diumumkan pihak akuarium di Oberhausen yang selama ini merawatnya. Paul Si Gurita ini mati di usia 2 tahun. Namun jerman segara mencari penggantinnya seperti yang dilansir dalam koran lokal MAZ yang berpusat di Brandenburg, punya daftar para pengganti potensial, termasuk seekor ayam dinamai Kathe, keledai bernama Django, domba yang dipanggil Schmusi, dan banyak lagi, mulai dari kucing sampai kuda dan bebek, semuanya punya keahlian khusus. Namun sema kandidat tersebut tidak sebaik paul si gurita.


            Berbeda pada piala dunia 2010, piala dunia 2018 memiliki peramal baru bukanlah Kathe si ayam atau Django sikeledai melainkan Achilles si kucing putih yang tuli yang berada di Museum Hermitage Saint Petersburg.ada sedikit perbedaan dalam cara meramal jika Paul memprediksi pemenang untuk Piala Dunia 2010 dengan memilih satu dari dua kotak berisi makanan. Sementara Achilles akan disajikan dengan mangkuk yang ditandai dengan bendera tim.Yang unik dari Achilles ini adalah kucing ini Tuli sehingga  artinya dia tidak akan mudah terpengaruh atau teralihkan oleh wartawan yang menunggu ketika dia membuat ramalannya dengan memilih di antara dua mangkuk makanan. Oleh karenanya akankah Achilles  sebaik Paul si gurita dalam meramal pertandingan piala dunia 2018 di Rusia.
 
image-url-apps
Kucingnya manis banget emoticon-Genit
image-url-apps
Makin banyak saja orang bodoh di dunia ini yang percaya binatang bisa meramal tim sepakbola yg menang..

emoticon-Wakaka

Binatangnya cuma disuruh milih tes undian diantara dua pilihan..
Dan sudah pasti binatangnya memilih yang sebelumnya diajarkan pemilknya..

emoticon-Wkwkwk

Lagipula banyak skor pertandingan yg diatur..
Lihat aja berita berapa petinggi FIFA yg tertangkap skandal korupsi dan pengaturan skor itu cuk..

Masih percaya kayak ginian kalian cuk..

emoticon-Wkwkwk SDM rendah kalian cuk..
KASKUS Ads
image-url-apps
ternyata sekarang kucing ya, yang gantiin tuh gurita.
emoticon-pencet
image-url-apps
Quote:


Kayak gini mah buat lucu2an aja gan / add-ons semarak pildun
Kalo disini bulunya, anu nya bisa dipercaya buat obat segala macem penyakit tuh.. emoticon-Big Grin
image-url-apps
Dulu gurita, sekarang kucing.. Gak sekalian kecoa dipake buat ngeramal nomer togel? emoticon-Hammer2
image-url-apps
kasian nih kucing. di jadikan dukun sama orang2 bodoh
image-url-apps
oalah imut imut dah
Quote:

banget ganemoticon-Wowcantik

Quote:

kl ini mah indonesia bgt gan emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

njir dari gurita jadi kucing imut ... emoticon-Leh Uga
Quote:


wkwkwkwkkw
mungkin alasannya buat have fun aja
buat hiburan aja gan, mumpung ada world cup emoticon-Bola
Quote:


njirr bisa jadi gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
Kenapa pake kucing.. lebih manjur pake kulit kerang ajaib
image-url-apps
kucingnya bersih dan imut
image-url-apps
kenapa kucing...
image-url-apps
ada ada saja
image-url-apps
kucingnya lucu parah emoticon-kucing
×