alexa-tracking

Amien Rais: Saya Dibully di Medsos, Ini Sangat Biasa Saja

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1f04a7ddd770ac508b4567/amien-rais-saya-dibully-di-medsos-ini-sangat-biasa-saja
Amien Rais: Saya Dibully di Medsos, Ini Sangat Biasa Saja
Amien Rais: Saya Dibully di Medsos, Ini Sangat Biasa SajaAmien Rais di Mekkah. (Foto: dok. Istimewa)

Politikus senior PAN Amien Rais belakangan tampak vokal menyuarakan pendapatnya terkait pemerintahan, kebanyakan cenderung menyerang Presiden Joko Widodo. Netizen geram, tokoh reformasi itu pun dibully di media sosial.

Lewat sebuah video yang diunggah di akun instagramnya @amienraisofficial, Amien menyebut dirinya dibully hinaan dan ejekan. Ada pula yang menudingnya pengkhianat, mirip karakter tokoh pewayangan Durna dan Sengkuni yang sombong.

"Saya dibully diberbagai media sosial. Dengan kata-kata yang menghina, mengejek, mengatakan pengkhianat, durna, kemudian sengkuni," ucap Amien Rais dalam postingan videonya di instagram pada Selasa (12/6) dini hari.

"Sudah bau tanah, pengkhianat, penipu dan lain-lain," imbuhnya.

Amien mengaku tak ambil pusing dengan segala macam bentuk bullying yang ditujukan kepadanya itu. "Buat saya ini sangat sangat biasa saja," tegas Amien.

Sebuah dalil dilontarkan Amien, ayat dari Al-Quran serta artinya, tentang imbauan bersikap bagi mereka yang diejek atau dihina. Berangkat dari ayat tersebutlah, Amien bertekad akan tetap bersikap baik kepada orang-orang yang membullynya.

"Adapun orang-orang beriman, yang menjadi hamba yang Maha Rahman itu, mereka berjalan di atas muka bumi, dengan tawadhu’, rendah hati," ucap Amien membacakan arti ayat Al-Quran tersebut.

"Dan apabila diejek, dihina oleh orang-orang dungu, orang-orang jahil, mereka mengatakan salama, selamat, selamat, selamat." tutup Amien.

Sumber

sepertinya sudah melambaikan tangan ke kamera emoticon-Mewek

Quote:

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
"Saya dibully diberbagai media sosial. Dengan kata-kata yang menghina, mengejek, mengatakan pengkhianat, durna, kemudian sengkuni," ucap Amien Rais

Nyadar dia selama ini orang2 ngatain dia sengkuni emoticon-Leh Uga
kalo pdip udah geruduk sana sini emoticon-babi
muka tembok
kalau kelakuan mbah baik tapi masih di hina di bully, di bilang sengkuni lalu mbah tetep sbar itu baru joss mbah. lha ini, kelakuan mbah A-minus ndk ketulungan, disindiri mlah sok di zhalimi, berlindung kepada agama lagi emoticon-Cape d...
emoticon-Leh Uga terserah dikau lah pak amien
Kalo ga pengen di bully jalan kaki dulu JOGJA - JKT, selama belum dilakukan ente PEMBOHONG
Situ emang sengkuni biasa dihina2..
Anak2mu yg kuat apa ngga..
Ngoahahaha
Lah nazarnya 4 thn silam sama Allah aja ga dipenuhi
Skrg berani melaknat orang memakai embel2 Allah lagi

Udh ketaker lah mbah gmn dirimu yg kini emoticon-Leh Uga
Dijadikan Pion buat pasang badan, Kasihan
emoticon-sad
Lanjut mbah emoticon-Ngakak
ya pak amien sangat bijak dan elegan mskpn dibully sehari 7x, bandingkan dgn pak mahfud yg baru dikirim japri meme aja udh mewek ke media.
duwe akun sosmed kah si rasis?
seng dibully ga duwe akun sosmed yo percuma emoticon-Blue Guy Bata (L)
Tukang fitnah tua bangka ini emang gak tau malu & gak takut dosa..
jadi begini ya pak amin

hal yang bapak katakan itulah yang sedang di lakukan oleh pak Jokowi. di omongin mele oleh sampean, zonk, dkk Cuma bedanya dia ndak perlu banyak berkata2 n bawa ayat2 kayak sampean.

Btw selamat menjalankan ibadah Puasa pak, Semoga ada makna yang bisa di ambil dari ibadah tahun ini,

Cangkem mambu tempik Kowe iku mien
dia kagak mikir apa,knp bnyk org yg jijik sm dia?
ujung2nya dijolimi, ganti presiden..
lagi nyadar kalo nong ji nong ro.. emoticon-Big Grin
Paman Sengkuni ini sudah muka tebal cuk..
Jadi nggak usah repot2 dibully lagi..

emoticon-Wkwkwk Paman Sengkuni Strooong..