alexa-tracking

Tas Pengacara Oemar Witaryo Dicuri di KNIA

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1ef2eae05227cb1d8b4568/tas-pengacara-oemar-witaryo-dicuri-di-knia
Ngakak 
Tas Pengacara Oemar Witaryo Dicuri di KNIA
Kualanamu (SIB)- Pencuri tas berisi HP dan sejumlah dokumen penting milik pengacara Medan, Oemar Witaryo penumpang Lion Air dari Jakarta, Minggu (3/6) terekam CCTV di Terminal kedatangan penumpang domestik Kualanamu Internasional Airport (KNIA).

Oemar Witaryo bersama isterinya yang baru turun dari pesawat Lion Air sore itu meletakkan tasnya di kereta Troli. Dia kemudian menuju tempat pengambilan barang bagasi penumpang melalui komveyor di kedatangan penumpang domestik KNIA. Namun, saat dia mengambil barang bagasinya, tas berisi HP dan dokumen penting di kereta troli PT Angkasa Pura (AP) II itu hilang disambar maling.

Setelah mengetahui tas yang diletakkannya di kereta troli itu hilang, Oemar Witaryo langsung mengadukan persoalan itu ke pihak keamanan KNIA. Dari hasil pengecekan melalui layar CCTV, ternyata pencuri tas itu diduga seorang pria berambut gondrong.

"Iya, benar berdasarkan hasil rekaman CCTV di KNIA pencurinya seorang pria berambut gondrong," ujar Oemar Witaryo kepada SIB.

Pengacara Medan itu sudah melaporkan peristiwa itu ke Polsek Beringin untuk pengusutan. (A23/q)

http://www.hariansib.co/view/Krimina...i-di-KNIA.html
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Ah sudah biyasah itu, tante ane, 3 kali ke medan, 2 kali gembok dirusak barang hilang, dan 1 kali resleting digunting sehingga koper baru beli pun rusak, plus 4 hari pertama di medan, dijambret tas 1x depan pos militer jalan wahidin dan dijambret lagi di jalan sun yat sen emoticon-Ngakak

Maklum lagi bulan puasa, ibadah meras, rampok, begal, jambret sangat ditingkatkan oleh kaum beriman bani sumut emoticon-2 Jempol

Pemandangan ormas dan okp maksa mintak THR adalah pemandangan sehari hari, baik di rumah, baik di kantor, baik waktu belanja di swalayan emoticon-Toast

Jalanan juga ramai dengan preman, tukang ngamen, tukang todong, tukang palak musiman emoticon-2 Jempol

UCNB (uang cebok nang boru) mahasakti tak terkalahkan, tak tertandingi, lebih perkasa dari kedaulatan NKRI emoticon-2 Jempol

Petisi Kedasyhatan UCNB

#SABERPUNGLISUMUTHOAX
image-url-apps
gotham city emoticon-Takut
image-url-apps
Jangankan maling, yang baru mendarat gak sampe sejam terus mati dibunuh juga ada.

Kota ini perlu diberlakukan darurat militer 10 tahun.
KASKUS Ads
image-url-apps
Serem amat ke medan
image-url-apps
Hellyouya..jesus loved them emoticon-Smilie
image-url-apps
Tas Pengacara Oemar Witaryo Dicuri di KNIA
image-url-apps
Yg buat kejahatan itu nasbung2 radikal yg di doktrin merampok membunuh kofir itu masuk surga makanya kejahatan jd pembenaran mrk senang berbuat jahat krn dpt tiket kenikmatan delusi tp tercipta neraka dunia .
image-url-apps
Serem kali medan bang emoticon-Ngakak
image-url-apps
gw aja pernah kecurian hape di kualanamu

pdhl gw masukin didlm tas yg plg dalem bgt
image-url-apps
maling dibandra greget kali
selalu suka sama trit gotham city emoticon-Om Telolet Om!
image-url-apps
kalau udah berita dari sana kenapa selalu yang negative yaa..

image-url-apps
Bukanya pas keluar harus di cocokin dulu tiket sm barang bawaan ?
image-url-apps
Quote:


Kalo agan mau maen sara? Utk diketahui saja ya.. mayoritas sana skrg muslim lo.

Tas Pengacara Oemar Witaryo Dicuri di KNIA

https://id.m.wikipedia.org/wiki/Kota_Medan
tenang, betmen bakal meluncur ke gotham city bugil biar gak di palakin
image-url-apps


Quote:


Jawa + islam mayoritas..
Tsnya kan lg giring opini tuh, maklum anak rumahan maennya situ" aj. Atw emg hobinya ngadu domba.
image-url-apps
Quote:


Turis amerika yah ? Sdh dibunuh pun, banyak putera daerah sumut yg komentar mampus lah cina, padahal turis amerika itu orang korea, dan hingga sekarang masih misteri siapa pembunuh nya, poldasu malas kalau engga ada duit nya

Putera daerah sumut, makin tua makin sebinatang binatang mungkin lah dia emoticon-Leh Uga

buah itu jatuh tidak jauh dari pohon nya
image-url-apps
bom nuklir saja biar punah
emoticon-Leh Uga
Quote:


Bani malasnya fakta kan?
image-url-apps
makanya pilih pimpinan yg berlatar belakang militer
biar habis semua orang2 tukang palak berseragam
×