alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anies Larang Sandi Bicara Reklamasi, Mulai Tak Harmonis?
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1ef081d89b09c0258b4567/anies-larang-sandi-bicara-reklamasi-mulai-tak-harmonis

Anies Larang Sandi Bicara Reklamasi, Mulai Tak Harmonis?

Quote:


Menurut saya Sandi ini lebih bagus ya dari Anis masalah kepemimpinan dan keberanian mengeksekusi suatu program.
Beberapa ide cemerlang anis yang langsung di eksekusi misalnya air tinja.

Saya rasa anis jangan gengsi memberi banyak kesempatan buat sandi.
Sandi juga harus lebih banyak lagi membuat ide cemerlang dan mengeksekusi program di Jakarta.

Karena kita mana tau kan, Jangan-jangan 58% Warga Jakarta itu nyoblos foto Sandi bukan foto Anis.

Sandi harus lebih berani lagi sih

emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
Diubah oleh: fitriasarina
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Menurut Sandi, Anies sudah memimpin langsung penyegelan langsung Pulau D.

Oleh karena itu, Sandi menganggap Anies lebih mengetahui dengan detail soal penyegelan dan pelanggaran bangunan yang tidak memiliki izin mendirikan bangunan (IMB) itu.

"Saya serahkan semuanya kepada Bapak Gubernur yang kemarin memimpin sendiri. Ini merupakan kesepakatan kami," kata Sandi.

Yang kerja yg lebih ngerti, gitu aja kok sewot emoticon-Ngakak
Proyeknya sapa nih reklamasi gan kok kasus terus
Anies Larang Sandi Bicara Reklamasi, Mulai Tak Harmonis?


cebong mana ngerti emoticon-Marah
Diubah oleh bawel69
Segel doang.. Kirain diratain kek kali jodo.

Tetanggaku rumahnya sempet disegel, 1 minggu diurus siap langsung bangun lagi..

Apa mungkin harapannya warga DKI pulau ini diilangin lagi trus diubah jd laut lg?
Klo versi kaskus yg nyoblos sebelah 78% emoticon-Big Grin
Quote:


Kalau hanya menyegel ya satpol PP saja
Tidak usah lah anis harus mengambil alih tugas satpol PP
Anis takut, si sandi yg dilirik ama Wowo. emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


Itu kan ada perpresnya
Lagian anis sudah bilang bakal ngikutin perpres
Artinya Reklamasi bakal lanjut terus
Tinggal urus IMB masing2 saja

emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Quote:


Bakal lanjut dong gan
Masa disia-siakan begitu saja
Bisa jadi pusat ekonomi baru tuh
Biar memecah kepadatan Jakarta

Quote:


Yang nyoblos Sandi sepertinya lebih banyak dibandingin yang nyoblos anis

Lagian Sandi ini tidak banyak retorika sih
Buat air tinja langsung dicicipi loh
Sangat cepat pergerakannya
Soalnya sandi punya kepentingan balik modal & bisnis

Beda sama anies yg punya kepentingan ambisi kursi R1 & RI2


Ane pribadi lebih suka sm anies ketimbang sandiaga..

http://kabari.co/2017/03/sandiaga-uno-juga-terlibat-dalam-pembobolan-dana-telkom-2003-2004

Klo anies korupsinya kecil..
Cuma 146 miliar utk pameran buku.. emoticon-Embarrassment

dibanding sandi 1.1 triliun.
Itu belum kasus dugaan korup tanah pertamina.
Diubah oleh ..Minyak.BABI..


judul berita yg aneh emoticon-Ngakak

udah benerlah kalo si Uno di blocking omongannya soal Reklamasi, kan yg nyegel si Anies pasti dia lehih tau dan lebih menguasai duduk persoalannya emoticon-Big Grin

jangan kayak si nganu, ma wakilnya jarang banget kompaknya emoticon-Ngakak



Setiap statement selalu ada nempil kata "UKM"

Oke oce gmn kabar?

OKOC mart yg katenye sbg pioneer dah bau busuk tuh emoticon-Leh Uga
wajar

Gubernur berhak ngatur anak buahnya

termasuk si Uno juga bisa diatur
rembukan dulu, biar satu pemahaman. kalau kompak mudah2an kinerjanya meningkat.
mungkin cukong2 udah ada deal sama uno emoticon-Embarrassment
"Permintaan khusus dari beliau..."

Jika tidak mau ada blunder apalagi senggol gengsi (satu merasa punya nama, satu merasa punya dana), limpahkan saja semua pertanyaan ke humas. Dki1 dan 2 hanya menjawab normatif. Sebentar lagi bakal pecah kongsi. emoticon-Malu
Anies Larang Sandi Bicara Reklamasi, Mulai Tak Harmonis?
masalah sensi ni.

wan anies juga melangkah dalam hal reklamasi dengan full adpis dari TGUPP
laki bini berantem mah biasa gan.... emoticon-Cool

AWAS PEDOPIL LAKNATULLAH

Quote:


JAUHKAN KELUARGA ANDA DARI PEDOPIL DIATAS INI BREEE

HATI HATI BREEE
WASPADA LAH WASPADALAH
Diubah oleh anti.kritik.212
SANDIAGA UFOK VS ANIS BAUBADAN BREEE
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di