alexa-tracking

Main Content

720
1280
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1ed21fc1d770a23d8b4571/pengembalian-dana-di-jdid-yg-hampir-sebulan-dan-belum-ada-solusi

PENGEMBALIAN DANA DI JD.ID YG HAMPIR SEBULAN DAN BELUM ADA SOLUSI

PENGEMBALIAN DANA DI JD.ID YG HAMPIR SEBULAN DAN BELUM ADA SOLUSI
PENGEMBALIAN DANA DI JD.ID YG HAMPIR SEBULAN DAN BELUM ADA SOLUSI
Tags #jd
12-06-2018 02:48 114
0 stars - based on 0 vote 5 stars 0 stars
Saya mau konfirmasi terkait pengembalian dana saya yg sudah membuat saya menunggu terlalu lama Dari tanggal 18 mei sampai 9 juni yg tak kunjung ada solusi. Kronologis saya berbelanja dan suruh transfer dengan kode unik yaitu sebesar 299.764,setelah saya transfer barang di pesanan masih bertanda belum di bayarkan dan itu berlangsung selama 3 hari kerja,kemudian saya komplain terkait pembayaran saya yg belum di proses menunggu pembayaran,saya coba telpon costumer service untuk menanyakan hal tersebut,saya di haruskan menunggu 1x24 jam setelah saya menunggu akhirnya status pesanan saya berubah menjadi di BATALKAN.. Saya telpon costumer service lagi untuk pengembalian dana,saya di suruh mengirim bukti transferan ke pt. jingdong (JD.ID) SAYA kirimkan lah bukti tersebut dan saya di suruh menunggu 5 hari kerja,akan tetapi saldo belum juga kembali,saya kemudian telpon lagi kepada costumer service saya mendapat jawaban sistem sempat eror dan saya suruh menunggu LAGI 3 HARI KERJA, setelah saya tunggu 3Hari lagi saldo belum masuk dan ssya kembali menelpon costumer,namun jawaban yg saya dapatkan saya di haruskan mengirim ulang bukti transferan ke pt.jingdong indonesia (JD.ID) saya sempat heran dan merasa di sepelekan,tapi saya coba kirim lagi bukti tersebut dan selang berapa menit saya mendapatkan email suruh MENUNGGU LAGI 3 hari kerja lalu selang berapa menit saya mendapatkan email lagi bahwa pengembalian dana tidak dapat di proses karena transfer saya tidak sesuai di menu JD.ID yg mengatakan 299.000 sedangkan saya transfer 299.674 .saya heran pedahal saya dulu transfer itu sesuai notifikasi di sms dan saya komplain dari pertama di tanyakan apakah tranfser sesuai kode unik oleh costumer? Saya jawab ya memakai kode unik,kenapa sekarang malah alasan nya di sistem 299.000 dan tidak sesuai dengan jumlah yg saya transfer dengan jumlah 299.674 .saya menunggu terlalu lama dari tanggal 18 mei sampa saat ini tanggal 9 juni tidak ada tindakan dari pihak COSTUMER JD.ID. saya mempunyai bukti chat yg tidak di balas melalu live chat oleh cs jd.id setelah saya sampaikan keluhan saya.
Dan bukti email terkait komplainan saya.

Saya rasa cs jd.id lamban dalam menangani hal ini yg sampai hampir 1 bulan.
Pedahal saya transfer pake kode unik sesuai inturksi di menu pembayaran jd.id dan saya di tanya oleh cs jd.id apakah sudah melakukan pembayaran sesuai kode unik,saya bilang ya san saya telpon lagi karna pengembalian sana tak kunjung selesai mereka bilanh sistem sempat eror..
Setelah berminggu minggu saya malah mendapat jawaban klu menu pembayaran tidak sesuai.

Saya merasa di permainkan dan pihak jd.id biasa saja menanggapi komplainan ini ,karna tidak ada jalan keluar sehingga memakan waktu dari tanggal 18 mei sampai 12 juni belum ada solusi.

Saya merasa kecewa oleh pihak jd.id,kalau seperti ini jadinya hilang sudah kepercayaan konsumen terhadap jd id.

Post Reply

Silakan dikomen gan ...

Replies (0)

×