alexa-tracking

Hebat Ya …,Pejabat Diutamakan, Baru Pindah Ke Medan sudah Dapat KTP

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1ed19032e2e6e54f8b4572/hebat-ya-pejabat-diutamakan-baru-pindah-ke-medan-sudah-dapat-ktp
Hebat Ya …,Pejabat Diutamakan, Baru Pindah Ke Medan sudah Dapat KTP
MEDAN, buserkriminal.com – Pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah Sumatera Utara sudah di depan mata.
Rakyat Sumut akan menggunakan hak pilihnya pada Rabu (27/6) nanti. Termasuk, Djarot Saiful Hidayat yang ternyata telah resmi menjadi warga Sumut.
Keraguan yang muncul bahwa Djarot tidak bisa ikut memilih di Pilkada Sumut terjawab sudah. Calon gubernur jagoan PDI Perjuangan ini dipastikan mencoblos di kota Medan, sesuai kartu tanda penduduk (KTP) miliknya yang baru.
Tadi malam (Kamis, 7/6), mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut memperlihatkan KTP elektronik miliknya saat acara Dialog Publik bertajuk Lebih Dekat Dengan Mas Djarot, di Hotel Candi Medan.
“Yang kemarin nanya beliau bukan warga Kota Medan Sumut, yang ga bisa mencoblos di Medan. Ini dia identitas beliau sdh menjadi warga Kota Medan
ya warga kota Medan,” tulis akun Facebook Bidarto yang dibagikan ke grup Debat Relawan Eramas & Relawan Djoss Pilgubsu 2018 seraya menyertai foto Djarot tengah memperlihatkan KTP barunya.
Bidarto juga menyebutkan domisili Djarot sesuai KTP di Jalan Kartini, Kelurahan Madras Hulu, Kecamatan Medan Polonia.
KTP baru Djarot ini tidak membuat sindiran ‘panas’ mereda. Warganet justru heran begitu cepat KTP Djarot jadi. Sementara ada warga yang harus menanti hingga tahunan.
“Hebat ya Pejabat Diutamakan Baru Pindah ke Medan Udah Dapat KTP, Besok Kalah Nyalon Lagi Dapat KTP, sampai numpuk tuh KTP,” komentar akun Randi Hermawan.
“Cepat ya #6bulan. Blanko baru ada kalo kita buat e-KTP di Medan,” timpal akun Khaban Usu.
“Jadi banyak orang Asli Medan sendiri blum punya e-KTP masih resi mulu eh siluman piaraan mak banteng ini bs lsg punya KTP pulak, ckckck… blm jd udh main salip silap bah..” Lydia Meilani tak mau kalah.
Viktor Rimbang mengaku sudah tiga tahun mengurus KTP tapi hingga kini belum jadi. Tak jauh beda dengan curhat akun Facebook Ayu Ashari Pane. “Cepat kali siapnya ya..abg aq buat KTP yang asli orang Medan 4 thn ga siap2. D dtgi ke kntr camatnya pun ga open… hadeh… ngeri kali negara nie ya.”
“Cepat yaa dpt ktp? Awak dah 1,5 tahun tak siap2..pantekk,” sindir Oscar Felinni.
Sakti Siregar Sakti pun merasa ada yang janggal dengan KTP baru Djarot. “Itu KTP dari mana? Bisa jd akan banyak yg seperti dia… Memiliki KTP Sumut Dadakan. Panwas harus jeli melihat KTP peserta Pilkada,” curiganya.(*/rmol)

http://buserkriminal.com/hebat-ya-pejabat-diutamakan-baru-pindah-ke-medan-sudah-dapat-ktp/

Ya gitu deh. Calon pejabat dari partai berkuasa diduluin dapet e-ktp.
Rakyat jangan harap deh
emoticon-Big Grin
trit sepi nastak,.

lagi pada jadi siluman baliho jalan tolemoticon-Leh Uga
image-url-apps
Netizen kurang micin ini, kawan ane bikin ulang E-ktp karena yg lama salah tanggal cuma sehari kok, hari ini kasih dokumen besoknya jadi.

tapiiiiii lewat calo bayar 200rb emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
Quote:


ente bacanya kebalik kaliii,.
itu pindah alamat bre,. kalau bikin baru karena hilang di papua juga bisa bikin bbrp jam.

kalau pindah domisili harus ada keterangan pindah domisili yg di ttd sama rt rw camat dukcapil,
terus bawa itu surat ke rt rw setempat terus di follow up untuk pendataan warga baru.
ini kerjaan guwe,. guwe sering pindah domisili. Paling cepet seminggu di tempat barunya. kalau di tempat lamanya waktu urus surat pindahnya, asal elu rajin aje keliling itu tempat bisa kelar 1-2 hari. Kalau titip RT selain bayar 100rbu buat ongkos,. sama lama.
image-url-apps
Quote:


Ane positif thinking aja gan,. Berarti pak Jarot kenceng amplopnya, makanya cepet emoticon-Big Grin
Quote:


iye bro, tapi tetep biar kasi sejuta juga,. ntu surat pindah domisili harus sampe camat/kecamatan untuk pengupdate an data warganya
sedangkan Camat sono aje ga tau ada Djarot jadi warga di sono. apa bukan sulap.
image-url-apps
Quote:


Paling yg ttd bukan camatnya tp AN aka atas nama.
Camat mo komplen tp ngeri² sedap emoticon-Ngakak
image-url-apps
Kejadian yg sangat memalukan
image-url-apps
Tanda-tanda kekalahan rot emoticon-Hansip
image-url-apps
bukan aja itu surat pindahx aja gak ada main orang dalam dan katax itu sah.. berarti besok besok orang medan dan sumatera utara ditiru.. ingat kagak perlu surat pindah pindah ke kelurahan dan kecamatan langsung ke capil aja bilang transfer data bisa toh bapak djarot boleh.... inget kagak perlu ambil antrian langsung aja
image-url-apps
namanya juga elite bre, dah pasti ada kenalan sama orng kecamatan.
di indonesia kalau punya duit sama koneksi ya semua bisa serba cepat

baru tau emang?

kalau ga cocok sama jarot pilih lawannya saja
image-url-apps
Quote:


klo g cocok sama dua2 nya bray?
image-url-apps
ga heran bray
image-url-apps
Ngurus surat pindah apa bisa secepat itu kah?
Baru tau ane
image-url-apps
Terima kasih setya Novanto emoticon-I Love Indonesia
image-url-apps
Quote:


Ya emoticon-shakehand

Karena setnov itu orang baik emoticon-Angel
image-url-apps
Bukan sulap bukan sihir
image-url-apps
Seharusnya emg cepat.
Pada kenyataan nya d lapangan, apapun serba lambat klo ga pake uang atau "orang dalam".
emoticon-Ngakak


Quote:


Calonin diri sendiri.
image-url-apps
Para warga gotham city ngamuk. Mna nih kesetaraan gend— hak, ko bsa2nya bru sbulan dateng, udh dpt KTP...
Aneh bin ajaib... emoticon-Amazed