alexa-tracking

MRT Janji Membenahi Jalan Jenderal Sudirman

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1ecbdbde2cf20f648b456d/mrt-janji-membenahi-jalan-jenderal-sudirman
MRT Janji Membenahi Jalan Jenderal Sudirman
MRT Janji Membenahi Jalan Jenderal Sudirman

Jakarta: PT Mass Rapid Transit (MRT) berjanji akan membenahi ruas jalan yang terimbas proyek. Aspal bolong dipastikan mulus saat pelaksanaan Asian Games pada Agustus 2018.


'Agustus, iya kami jamin, kami janji jalan itu lurus karena kita akan aspal kembali sehingga tidak kelihatan seperti jalan proyek,' kata Dirut PT MRT Jakarta, William P. Sahbandar di Stasiun MRT Senayan, Jakarta, Senin, 11 Juni 2018.


William menjelaskan, pembenahan itu bakal dilakukan di sepanjang Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat. Seluruh seng proyek juga akan dicabut agar pengendara leluasa melintas.


Tak hanya ruas jalan, William juga memastikan bakal memerhatikan jalur pedestarian. Sehingga, pada pelaksanaan Asian Games masyarakat Ibu Kota maupun pendukung dari mancanegara tak merasakan risi dengan kehadiran proyek. 


'Ini beberapa trotoar itu akan selesai, sebelah sana yang belum selesai kita rapikan, kita (PT MRT) akan tutup dengan iklan Asian Games jadi progress-nya akan rapi,' ungkap William.


Progres proyek moda raya terpadu dari kawasan Lebak Bulus hingga Bundaran Hotel Indoensia (HI) ini telah mencapai 94,2 persen. Proyek ini akan diujicoba persinyalan dengan rolling stock dan penyaluran daya listrik jalur utama pada Juni 2018.


'Kontruksi listrik aliran atas MRT sudah selesai pengerjaanya. Bulan ini akan kami lakukan uji coba persinyalan,' imbuh William.


Sedangkan uji coba terhadap dua rangkain rolling stok akan dilakukan secara bertahap pada Agustus dan rangkain kedua pada November 2018, dan berlanjut pada tahap sertifikasi.

Sumber : http://news.metrotvnews.com/metro/Zk...deral-sudirman

---

Kumpulan Berita Terkait :

- MRT Janji Membenahi Jalan Jenderal Sudirman Progres Proyek MRT

- MRT Janji Membenahi Jalan Jenderal Sudirman Anies Tinjau Kereta Pertama MRT Jakarta

- MRT Janji Membenahi Jalan Jenderal Sudirman Warga Terdampak MRT Keluhkan Pembayaran Lahan

image-url-apps
laksanakan janjimu bung
×