alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Hasto PDIP: Banyaknya OTT Tapi Korupsi Tetap Terjadi, Mengapa?
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1eca33d89b0901798b4572/hasto-pdip-banyaknya-ott-tapi-korupsi-tetap-terjadi-mengapa

Hasto PDIP: Banyaknya OTT Tapi Korupsi Tetap Terjadi, Mengapa?

Liputan6.com, Jakarta - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) gencar melakukan operasi tangkap tangan (OTT) terhadap kepala daerah belakangan ini. PDIP geram dengan tindak pidana korupsi yang dilakukan sejumlah pejabat tersebut.

"PDIP merasa geram dan marah atas berbagai tindak pidana korupsi yang merupakan kejahatan kemanusiaan," kata Sekretaris Jenderal PDIP, Hasto Kristiyanto, dalam siaran tertulisnya kepada Liputan6.com, Jakarta, Minggu (10/6/2018).

Terlebih, beberapa kepala daerah yang terkena OTT KPK itu merupakan kader PDIP. Dia mengatakan, PDIP telah memberi sanksi berat kepada kadernya yang terbukti korupsi.

"Kami sudah memberikan sanksi tertinggi yang bisa kami lakukan, yaitu pemecatan seketika, tidak mendapat bantuan hukum dan mengakhiri karir politiknya. Tetapi kenapa masih terjadi?" ujar Hasto.

"Apakah memang sudah begitu rusak karakter dan mentalitas kita, atau karena sistem pemilihan langsung yang mendorong sikap koruptif, atau pencegahan korupsi yang mandul?" lanjut dia.

Menurut dia, PDIP mendukung sepenuhnya pemberantasan korupsi. PDIP, lanjut dia, tercatat sebagai partai yang langsung memberikan sanksi maksimum bagi para koruptor.

Oleh karena itu, PDIP memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada KPK yang melaksanakan OTT dengan berpegang pada prinsip keadilan, kebenaran dalam hukum dan sesuai mekanisme.

Beberapa hari lalu, KPK melakukan OTT di Blitar dan Tulungagung. Dia pun mempertanyakan OTT yang dilakukan KPK tersebut.

"Saya sedang berada di Kota Blitar dan Tulungagung. Banyak yang bertanya, apakah OTT ini murni upaya pemberantasan hukum, atau sebaliknya, ada kepentingan politik yang memengaruhinya? Hal ini mengingat bahwa yang menjadi sasaran adalah mereka yang memiliki elektabilitas tertinggi dan merupakan pemimpin yang sangat mengakar," kata Hasto.

"Ada apa di balik ini?" lanjut dia.

https://m.liputan6.com/news/read/3556170/hasto-pdip-banyaknya-ott-tapi-korupsi-tetap-terjadi-mengapa

Karena yg korupsi kepala batu
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Karena temen2 lu ga kapok2.
emoticon-Cape d...
Di tiongkok korea dan jepun. Di hukum matipun msh ada yg korupsi wkwkwkwkwkw apalagi cuma di bui di bui pun bs kelasnya kyk htl dan bebas berkeliaran.

Yg bener koruptor hukum mati 1 keluarga 1turunan (blm ada 1pun negara yg terapkan ) pasti saya yakin ngga ada yg korupsi lg soalnya apa? Org korupsi buat anak istrinya atau keluarganya. Kl di hukum mati semua mrk pasti mikir ngga ada gunanya korupsi
Karena "kalian" butuh balik modal emoticon-Embarrassment
karna untuk mempertahankan gelar partai terkorup emoticon-Wink
Apalagi kalau ndk ada oot.. Tambah enak aka korupsi
banyak bacot
katanya udah punya ibu yang jadi suri tauladan memberi contoh baik?
Hasto PDIP: Banyaknya OTT Tapi Korupsi Tetap Terjadi, Mengapa?
Hasto PDIP: Banyaknya OTT Tapi Korupsi Tetap Terjadi, Mengapa?
karena 32+10 yang sia sia
emoticon-Blue Guy Bata (L)
Karena partaimu gagal mendidik. emoticon-Blue Guy Bata (L)
Karena disini korupsi itu dianggap lumrah

Utk mencapai jabatan yg bisa korupsi , dibutuhkan modal yg sangat besaaàaaaaarrrrr
karena terlalu banyak kader lu yang korupsi pak !!! tinggal nunggu waktu apalagi jika 2019 partai lu gak menang abis la sudah 😢
jiwa maling yg sudah ada saat ingin menjabat....jdi kagak usah heran...namanya maling itu punya seribu akal emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh gabener.edan
berarti ada yang salah di partai loe karena banyak banget yang ke tangkap
Situ nanya, kenapa apa 3 kada dukungan pdip kena ott kpk ?
Kalau ga suka main grudug, pasti banyak yg ngasih tau. Dah ah.. biarin aja.
Nikmat korupsi mana lagi yang kau dustakan emoticon-Hansip
karena partai situ sarang koruptor emoticon-Ngakak
gitu aja pake diajarin

jadi kader aja nyogok
jadi kepala daerah juga nyogok

emoticon-Ngakak

sono tuntut kpk

Hasto PDIP: Banyaknya OTT Tapi Korupsi Tetap Terjadi, Mengapa?
yg tertangkap hanyalah sedang sial saja
so .... lanjutken saja
pake nanya? emoticon-Cool
Trus tugas partaimu apa, To? Kok hanya mempertanyakan kinerja KPK?
Revolusi mental, BPIP kerjanya apa?
Korupsi sama seperti penyakit diabetes
Apapun obat yang diminum, tidak akan membuat sembuh selama kelakuan orang tersebut tidak berubah

Jadi, salahkan kelakuannya bukan salahkan obatnya
Ah suka pura2 dalam perahu aja ente bray.
Biaya nyalon kan mahal. Ya harus balik modal lah. Masa gak balik modal.
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di