alexa-tracking

Mini Story, Hingga Aku Menemukanmu

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1eb9e21854f732158b4567/mini-story-hingga-aku-menemukanmu
Mini Story, Hingga Aku Menemukanmu
"Q : ini true story?

A :boleh anggep true story, boleh ttidak... hehehehe

Q : Lokasi dimana
A : Yogyakarta dan Sekitarnya

Q : Kalo kentang nanti gimana?
A : Yeileh....sampe segitunya tanya ,,, baru juga mulai mau cerita.. kalo ada yang baca alhamdulillah... kalo ga biar jadi cerita sebelum tidur untuk anak cucu kelak ... weseehhh.. ngomong apaan  ni bocah ngapa yak kwkwk
Q : Gan???
A : Aku cewek jadi agan wati.. 

Q:Biasanya kalo cerita dari versi cewek, mengunggulkan "Cewek Selalu Benar"
A: iya sih itu sifat alami cewek, saya selelu bersikap rasional boleh anggap cerita ini fiksi kalo ga terima wkwkw

emoticon-Wkwkwk


udah ah  lets jump ride in
Part-1 Perkenalan dari newbie


Hai Kenalin nama aku Kara.. kayaki nama iklan santan di Indonesia yakk wkwkkw... sebut saja namaku itu. Karena nama asliku banyak orang yang pakai saat aku masih duduk dibangku smk. Beberapa tahun yang lalu, Aku bersekolah di salah satu sekolah peninggalan jaman belanjda yang lumayan terkenal diyogyakarta. Ya... sekolah yang banyak laki-lakinyya. Dilingkungan sekolah, aku tidak berusaha menjadi terkenal ataupun dikenal oleh kalangan cowok. Sifat introfert tapi ku tutupi dengan pura-pura ekstrofert yang membuat ku terjebak akhirnya terjebak didalamnya. Aku hanyalah sesorang siswi yang kemana mana bawa headset dan selelu dengerin musik sambil baca buku di perpustakaan kalo gak jajan soto dikantin bersama beberapa teman terdekat pada saat jam istirahat. Berpura-pura ekstrofert agar aku mempunyai banyak teman membuatku terjebak sendiri didalamnya. Membuatku tidak bisa mengendalikan diri, menjadi pribadi yang kadang seenaknya dan terlibat beberapa Gimmick percintaan yang kadang kalau sekarang aku berpikir bahwa itu konyol. Yikes.... Oh Tuhan aku jadi flasback masalalu kekonyolanku. Oke Lets Go To the story
Mejeng pej one emoticon-Big Grin

Edit
ste**a kyoke iki latar e soale jaman belanda emoticon-Blue Guy Peace

Part 2- Flasback 1

Aku ceritakan sekilas . dari kecil aku adalah anak yang periang dan cerewet, aku tak tahu dari mana aku bisa menjadi pribadi yang introfert yang suka menyendiri dan memiliki dunia sendiri . Yah mungkin karena aku dari SD tidak punya teman dan suka di bully. Dari SD Prestasiku cukup lumayan. Didikan bapak yang sangat keras membuatku takut untuk mendapatkan nilai jelek. Dari kecil aku memang suka membaca buku bergambar karena dulu Ibu dan tante-tankeku suka membacakan cerita bergambar. Dari situlah aku menjadi anak yang suka membaca. Disaat anak anak yang lain main dengan mobil-mobilan dan barbie, aku lebih suka meminta untuk dibelikan buku cerita bergambar dan mewarnai. Kata mama, aku juga sedikit lupa tapi sedikit ingat (lhoh gimana seeh -.-) waktu TK setiap hari aku suka maju kedepan kelas untuk bernyanyi ataupun menari kalau disuruh sama guru. Heheh kepedean kali ya gue

Setelah TK aku melanjutkan sekolah di salah satu sekolah swasta muslim di Yogyakarta. Mungkin mulai dari sini aku menjadi pribadi yang introvert yang suka menyindiri karena sering di bully. Pada saat SD aku menjadi siswa yang terlalu aktif dalam kelas. Aktif dalam maksud positif ya walaupun sering ngobrol dikelas sama teman sebangku saja. Setiap hari ibu selalu memberikanku bekal 1 rantang mini (gila yakk itu mau sekolah apa piknik ) dikarenakan aku dulu tidak terlalu suka makanan diluar. Aku termasuk salah satu anak yang pandai dikelas (.ya aku gak bego-bego amatlah) Terbukti dari kelas 1-6 aku selalu mendapat peringkat 3 besar dan selalu menjuarai beberapa perlombaan seperti MHQ, CCA, lomba kesehatan UKS SD dan lain-lain. Aku selalu menjadi anak kesayangan para guru hingga akhirnya mereka sangat iri kepadaku sampai-sampai aku di bully dan di jauhi teman teman. Tapi aku punya teman SD yang sangat baik kepadaku dulu namanya Widya dan Mega... Thanks gaiss walaupun sekarang kita udah jarang contact . Oke Lanjut ke cerita masa SMP. Aku diterima di salah satu SMP di kotaku. Awalnya aku tak berniat sekolah disitu dikarenakan Nilai ujian akhirku sangat cukup untuk sekolah di salah satu SMP favorit waktu itu. Kondisi ekonomi keluarga yang sedikit menurun dikarenakan bapak sudah tidak bekerja dan memilih untuk memulai wira usaha peternakan ikan. Akhirnya aku pun bersekolah di SMP tersebut dnegan berat hati
Quote:


halo kak salam kenal makasih udemoticon-Wkwkwk ah mau baca.. story ne latar belakange bangunan belanda wkwkwkwkk

PArt 3 - Flashback 2

Oh iya aku waktu SD kelas 5 mempunyai semacam cinta lutung alias cinta kuda (Lhoo) namannya Ahmad. Tapi hubungan kami kandas karena dia kakak kelas dan harus melanjutkan ke SMP. Geli aku sebenernya nulis ini tapi waktu SD aku seriusan pernah di tembak dan suka sama laki-laki untuk pertama kalinya. Tapi waktu itu hanya perasaan suka bukan cinta. Oke lanjut Cerita ke Masa SMP

Saat aku bersekolah di SMP tersebut, aku bercita-cita ingin memiliki banyak teman. Pada saat kelas VII tidak ada juga yang spesial karena aku pun juga hanya basa-basi dengan beberapa teman. Pada tingkat ini prestasiku juga cukup lumayan menduduki ranking sepuluh besar. Dimulai dari kelas VIII aku mulai naksir cowok bernama Nick. Sebut saja Nick karena semua tokoh disini nantinya hanya akan kusebut sebagai nama samaran yang agak sedikit ngena atau mlipir2 nama aslinya wkwkkw...Nick ini adalah salah satu idola di SMP waktu itu, Tapi tidak ada yang tahu kalo aku suka sama dia, ya aku selalu menjadi secret admirer.. Hanya mengagumi. Awalnya kami ngobrol akrab pada waktu sekelas akan tetapi karena ada salah satu cewek yang sangat menyukainya tapi sama-sama secret admirer, dia menghasut nick untuk menjauhi ku . Daan tadaaaaa berhasil lah si cewek tersebut . Aku dan Nick menjadi persahabatan kepompong yang sudah berubah. And then aku ga punya temen ngobrol lagi... kaseian amet ya idup gw... udah dibully ga punya temen lagi ...


Yaudah deh..semenjak kejadian itu aku selalu ke perpus dan jarang sekali ngobrol sama semua orang. Ya walaupun hanya sekedar basa basi atau apa pasti ada sama beberapa teman ataupun adik kelas yang merupakan tetangga gw. Tapi kehidupan SMP gw hanya sering Gw habiskan untuk ke perpus menemani Bu Yayuk (Guru Pepus yang sering gw ajakin curhat atau ngomelin saya kalo telat ngembaliin buku. Kerena setiap hari aku pasti pinjam bukuuntuk dibawa pulang) atau kalo gak menyantap soto yang enak buatan Bu Mar(Petugas Kantin) sendirian sambil baca buku. Pada saat kelas Delapan aku mengikuti Dewan Penggalang biar punya temen basa basi dikitlah atau biar gak kelihatan kayak manusia pulau yang terasingkan ... wkwkwk. Awalnya aku gak tau, kalau nick juga ikutan dewan penggalang... eh ketemu lagi. Tapi pas waktu perkemahan dewan penggalang Nick sempat berusaha ngobrol denganku tapi aku takut sakit hati lagi jadi Cuma kujawab seadanya. Oke lanjut Kenaikan Kelas IX tiada yang spesial di semester 1. Ya biasanya setiaphari hanya keperpus dan ke kantin . Mungkin hanya ada tambahan-tambahan les untuk menghadapi ujian nasional.



Tibalah semester 2 Disemester 2 ini kami pernah mendapat seminar tentang teknologi, mulai dari saat itu aku sangat menyukai dunia teknologi. Dari saat itulah aku mau masuk ke SMK dengan Jurusan Komputer Jaringan. Pada semester dua ini akhirnya aku mendapat teman bermain dan bisa dibilang sahabat Namanya Iyass, Vi dan Pepi. Berawal kekonyolan obrolan dikantin saat mereka mengajak aku makan soto. Ketawa hahahihi ngobrol gajelas hingga akhirnya kami membentuk sebuah geng alay. Dan masih berkomunikasi baik sampai sekarang.


Quote:

PArt 3 - Flashback 2

Oh iya aku waktu SD kelas 5 mempunyai semacam cinta lutung alias cinta kuda (Lhoo) namannya Ahmad. Tapi hubungan kami kandas karena dia kakak kelas dan harus melanjutkan ke SMP. Geli aku sebenernya nulis ini tapi waktu SD aku seriusan pernah di tembak dan suka sama laki-laki untuk pertama kalinya. Tapi waktu itu hanya perasaan suka bukan cinta. Oke lanjut Cerita ke Masa SMP

Saat aku bersekolah di SMP tersebut, aku bercita-cita ingin memiliki banyak teman. Pada saat kelas VII tidak ada juga yang spesial karena aku pun juga hanya basa-basi dengan beberapa teman. Pada tingkat ini prestasiku juga cukup lumayan menduduki ranking sepuluh besar. Dimulai dari kelas VIII aku mulai naksir cowok bernama Nick. Sebut saja Nick karena semua tokoh disini nantinya hanya akan kusebut sebagai nama samaran yang agak sedikit ngena atau mlipir2 nama aslinya wkwkkw...Nick ini adalah salah satu idola di SMP waktu itu, Tapi tidak ada yang tahu kalo aku suka sama dia, ya aku selalu menjadi secret admirer.. Hanya mengagumi. Awalnya kami ngobrol akrab pada waktu sekelas akan tetapi karena ada salah satu cewek yang sangat menyukainya tapi sama-sama secret admirer, dia menghasut nick untuk menjauhi ku . Daan tadaaaaa berhasil lah si cewek tersebut . Aku dan Nick menjadi persahabatan kepompong yang sudah berubah. And then aku ga punya temen ngobrol lagi... kaseian amet ya idup gw... udah dibully ga punya temen lagi ...


Yaudah deh..semenjak kejadian itu aku selalu ke perpus dan jarang sekali ngobrol sama semua orang. Ya walaupun hanya sekedar basa basi atau apa pasti ada sama beberapa teman ataupun adik kelas yang merupakan tetangga gw. Tapi kehidupan SMP gw hanya sering Gw habiskan untuk ke perpus menemani Bu Yayuk (Guru Pepus yang sering gw ajakin curhat atau ngomelin saya kalo telat ngembaliin buku. Kerena setiap hari aku pasti pinjam bukuuntuk dibawa pulang) atau kalo gak menyantap soto yang enak buatan Bu Mar(Petugas Kantin) sendirian sambil baca buku. Pada saat kelas Delapan aku mengikuti Dewan Penggalang biar punya temen basa basi dikitlah atau biar gak kelihatan kayak manusia pulau yang terasingkan ... wkwkwk. Awalnya aku gak tau, kalau nick juga ikutan dewan penggalang... eh ketemu lagi. Tapi pas waktu perkemahan dewan penggalang Nick sempat berusaha ngobrol denganku tapi aku takut sakit hati lagi jadi Cuma kujawab seadanya. Oke lanjut Kenaikan Kelas IX tiada yang spesial di semester 1. Ya biasanya setiaphari hanya keperpus dan ke kantin . Mungkin hanya ada tambahan-tambahan les untuk menghadapi ujian nasional.



Tibalah semester 2 Disemester 2 ini kami pernah mendapat seminar tentang teknologi, mulai dari saat itu aku sangat menyukai dunia teknologi. Dari saat itulah aku mau masuk ke SMK dengan Jurusan Komputer Jaringan. Pada semester dua ini akhirnya aku mendapat teman bermain dan bisa dibilang sahabat Namanya Iyass, Vi dan Pepi. Berawal kekonyolan obrolan dikantin saat mereka mengajak aku makan soto. Ketawa hahahihi ngobrol gajelas hingga akhirnya kami membentuk sebuah geng alay. Dan masih berkomunikasi baik sampai sekarang.


Quote:

Quote:


SMK lor tugu udu iki mbak sek dimaksd? emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Dopost part 3 mbk? emoticon-Bingung (S)
Quote:


smk sing ono lanange wkwkwkemoticon-Wkwkwk
Dasar anak jaman sekarang,,baru SD dah suka2an,,kayak ane dulu dnk,,,dari TK dah naksir cewek emoticon-Cool
Quote:


wkwkwk mantap gaan ... udah suhu master ini masalah percintaan

alhamdulillah ane dr sd gk da yg berani ngbully, klo ad yg mulai ngebully biasanya ane di belain cwe2 dikelas ane pdhal ane kan cwo seharusnya ngelindungin yg cwe.. malah kebalikemoticon-Embarrassmentemoticon-Hammer
Quote:


Wkwk,,lanjut ah gan,,dah gelar tiker niih,, emoticon-Jempol
Quote:

Kabeh smk onok lanang e mbak emoticon-Cape d... (S)

Quote:

Wanjirrr ngeri abang ini
Jgn" lu pas kecil bukan dikasih asi bang tpi cara ssi emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
jogja le

PArt 4 - Flasback 3

Selamat malam semuanya semoga cerita ini bisa menemani tidur kalian. Setelah diskusi dengan iyass tempo hari, aku lalu memberi tahu orang tuaku bahwa aku ingin memilih sekolah sendiri un tuk tingkat SMA nya. Maka terjadilah pembicaraan antara bapak, ibu dan aku

Quote:


Ibu : Enak aja ... dumeh aku cah SMA , bapak ngece
(Sekilas tentang keluargaku . aku adalah anak dari hasil perkimpoian silang dari 2 sejoli keturunan Jawa dan Sunda. Bapakku orang jawa asli dan Ibu ku orang sunda. Bapakku berwatak keras tapi visioner kadang lucu dan Ibuku sangat penyayang, mudah diajak kompromi tapi baperan heheh . Ibukku sudah lama tinggal di jawa sekitar 20 tahun jadi fasih bahasa jawa yang beraksen sunda (gokil gak tuh bahasanya ... wessh). ) lanjut ke pembicaraan tentang pemilihan SMk

Quote:


Dan kami bertiga pun tertawa. Dan akhirnya aku sudah memutuskan ingin masuk jurusan IT
Akhirnya ujian pun Tiba,,, Hari pertama ujian Bahasa Indonesia kulalui dengan sangat aman. Yang kedua ujian IPA kulalui dengan sedikit cemas. Hari ke 3 ujian bahasa inggris, kulalui dengan agak bingung karena gak tahu artinya dan hari keempat ujian matematika. Yah ujian matematika sbenernya aku tidak membenci matematika tapi aku hanya membenci cara gurunya mengajar. Yaudahlah ya ujian matematika kita lalui dengan berdoa dan berserah diri . wkwkwkwk. Setelah ujian akhir, aku, iyas , vi dan pepy berencana untuk main markas biasa tempat kita ngumpul yakni kantin soto bu mar kalo pulang sekolah ya dirumah iyass. Sepulang ujian kami berempat mampir dikantin bu mar terlebih dahulu

Quote:


Satu setengah bulan berlalu , kami sering mengisi liburan dengan main bareng kadang jalan jkalan bareng ataupun main disawah . karena jaman dahulu blm ada android jadi masa kecil kami terbilang cukup bahagia.

Skipp

Hari pengumuman kelulusan dan nilai pun diumumkan. Kami berempat berangkat ke sekolah dengan siswa siswa yang lain. Surat pun diedarkan dan alhamdulillah kami semua lulus. Aku dan Iyas tidak menyangka akan mendapat nilai diatas rata rata.. aku dan iyas menempati posisi ranking 10 besar pararel satu angkatan lebih tepatnya aku ranking 8 dan iyas pada peringkat 10. Aku juga tidak menyangka karena ekspektasiku mengatakan bahwa aku hanya akna mendapat nilai 8 pas atau 7. Alhamdulillah.

Quote:
Quote:


udah ada part 4 selamat membacaaa
Quote:


Dikasih air tajin ini mah waktu kecil makanya udah pinter pacaran wkwkwkwk




Quote:


Yapsss