alexa-tracking

5 Ekspresi “Menyeramkan” dari Anak yang Kalah Main Game Online

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1eb5d3d89b090a798b456a/5-ekspresi-menyeramkan-dari-anak-yang-kalah-main-game-online
5 Ekspresi “Menyeramkan” dari Anak yang Kalah Main Game Online
5 Ekspresi “Menyeramkan” dari Anak yang Kalah Main Game Online

Ah, bicara tentang Game, apalagi Game Online, rasanya diri ini sudah terlalu tua. Sedangkan masa muda Ane, lebih banyak dihabiskan untuk “bermain” di dunia nyata. emoticon-Big Grin Tapi tak apalah. Sebagai Kreator, ini merupakan sebuah tantangan untuk selalu bisa menulis, meski tentang sesuatu yang jarang tersentuh oleh tangan Ane. Sebab, seperti yang telah Ane jelaskan pada trid sebelumnya, bahwa satu-satunya game yang sering Ane mainkan hanyalah Angry Birds.

Setelah bingung beberapa saat, memikirkan Game Online apa yang bisa Ane bahas, Ane teringat beberapa ekspresi wajah dan tindakan anak yang Ane nilai cukup “menyeramkan” ketika kalah bermain Game Online. Karena itu, Ane akhirnya menemukan ide untuk menulis trid ini dengan judul: 5 Ekspresi “Menyeramkan” dari Anak yang Kalah Main Game Online

Ane tidak tahu persis apa dan bagaimana “aturan main” pada setiap Game Online itu, sehingga tidak bisa menjelaskan mengapa anak yang kalah main itu bisa terlihat begitu marah, frustasi, atau depresi, lalu melampiaskannya dengan berbagai ekspresi “menyeramkan” tersebut.

Berikut adalah 5 ekspresi yang “menyeramkan” dari anak yang kalah main Game Online tersebut menurut versi Ane:


1. Meng-Hack Situs Karena Tak Mampu Beli Kuota Internet

5 Ekspresi “Menyeramkan” dari Anak yang Kalah Main Game Online

Menurut Ane, ini ekspresi berupa tindakan yang paling ekstrem, karena sudah menjurus ke perbuatan kriminal. Meski Ane tidak pernah melihat kasus ini secara langsung, namun dilansir dari www.duniaku.net (28/04/17), seorang hacker membobol situs Telkomsel pada malam tanggal 27 April 2017 lalu. Halaman situs tersebut diutak-atik, dipasangi gambar, dan juga diberi tulisan yang penuh berisi kalimat makian dengan sebuah headline: Murahin harga KUOTA INTERNET, bangs*t…!!!

Diketahui, penyebabnya ternyata ia tidak mampu beli kuota internet. Meski tidak dijelaskan secara langsung bahwa ia melakukan itu karena kalah main Game Online, namun sebagai pengguna Internet, tidak menutup kemungkinan sang Hacker itu juga seorang pemain Game Online, dan sedang kalah serta kehabisan kuota, sehingga nekat meretas situs Telkomsel untuk menumpahkan kekesalannya.


2. Malas dan Cemberut

5 Ekspresi “Menyeramkan” dari Anak yang Kalah Main Game Online

Anak yang kalau bermain game online, biasanya ia akan menjadi malas beraktivitas, atau tak mau mengerjakan apa yang diperintahkan ortu kepadanya. Di samping itu juga, mukanya terlihat cemberut, seolah menunjukkan kekecewaan dan kekesalannya akibat kalah main. Bahkan terkadang, ketika dipanggil ia malah marah-marah dan menyahut dengan kasar, seolah tak ingin diganggu. Fakta ini Ane amati dari perilaku anak Ane sendiri.


3. Banting HP

5 Ekspresi “Menyeramkan” dari Anak yang Kalah Main Game Online

Kalo ini mah pernah Ane saksikan sendiri secara langsung, karena pelakunya adalah anak Ane sendiri. Selain itu, juga Ane dapatkan info dari jateng.tribunnews.com (23/10/16), bahwa seorang anak yang bernama Fahrul Nizam, selalu mengamuk dan membanting HP jika ia kalah dalam sebuah permainan, baik online maupun offline.


4. Lupa Makan Minum

Kalau sudah lupa makan dan minum, jangan tanyakan lagi urusan mandi, ganti pakaian dan ngerjain PR. Anak saking mabuknya bermain Game Online, apalagi saat kalah, ia semakin penasaran untuk membalas kekalahan, dan tak mau beranjak dari hadapan gawai, sampai lupa urusan makan dan minum. Ketika diingatkan oleh ortu, ia hanya bilang, “Bentar! Taruh aja dulu makanannya di sana!” Begitulah yang biasa terjadi pada anak Ane kalau ia lagi asyik main game online, apalagi kalau sedang kalah. Barangkali ini juga banyak terjadi pada anak yang lain.



5. Mengumpat Marah-marah

5 Ekspresi “Menyeramkan” dari Anak yang Kalah Main Game Online

Kalau ini mungkin ekspresi yang paling mainstream, yang sering kita lihat dalam kehidupan sehari-hari. Bukan hanya anak sekolahan, anak kuliahan juga pernah Ane lihat mengumpat dan marah-marah sendiri ketika kalah main Game Online ini.

Sebagai solusinya, menurut Ane, setiap anak perlu bimbingan orangtua dalam bermain Game Online, ataupun game-game lainnya.
***
Nah, kalo ekspresi GanSis sendiri gimana jika sedang kalah main Game Online? emoticon-Big Grin(*)
Spoiler for Referensi:
image-url-apps
Reservasi
image-url-apps
entah kenapa, ane lebih fokus pada gaya tulisan serta penggunaan bahasa Indonesia ente boey , renyah emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
image-url-apps
Menyimak dengan santai di sofa kosong dan tidak mau pergi dari sini emoticon-nyantai
Cuma maen gem oplain dan emulator emoticon-Big Grin
Ekpresi saya kalo kalah....
Langsung buka Google ! "Cheat mana Cheat ! Trainer mana Trainer !" emoticon-Wakaka
image-url-apps
Quote:


Silakan nyantai gan, tp ane ga punya cendol tuk disuguhin. emoticon-Big Grin


Quote:


Nah tu kan sambil teriak2 marah! Wkkk
image-url-apps
tolong yg ekspresi secara real gan emoticon-Ngakak
×