alexa-tracking

Kereta "Sleeper" Beroperasi Besok, Harga Tiket Promo Rp 900.000

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1ea689529a4528288b4568/kereta-quotsleeperquot-beroperasi-besok-harga-tiket-promo-rp-900000
Kereta "Sleeper" Beroperasi Besok, Harga Tiket Promo Rp 900.000
Quote:


mantap
Baguslah
Keren
Duit seribu, kembali 100
Boleh jg nih buat jadiin bahan vlog.. emoticon-EEK!
cobain aaahh
bagus2 gitu didalem jualan mie gelas ngga ya? emoticon-Malu, kalo iya harganya berapa ya? emoticon-Nohope
Ternyata sgitu msih harga promo ya... emoticon-Shutup
Quote:


makanan include gan.masak mo mesen emih jugaemoticon-Big Grin
Quote:


kebiasaan ane dulu kalo naek kereta ekonomi jarak jauh passti suka pesen miegelas buat anget2 emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Quote:


ane juga dulu bawa bekelnya koran minim 2 lembar buat ngeglesot nglurusin kaki ma badan on the flooremoticon-Embarrassment
Sekarang gak bolehemoticon-Frown
mahal tapi kok tiket ludes juga kata ts trit sebelah emoticon-Matabelo
Quote:


elah, kalo udah tengah malem nyolong2 tidur selonjor juga bisaemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Udah setaun ngga naik kereta...
dulu ekonomi ac.nya banyak yg bocor, ngga ada remot, penumpang tengah malem pd menggigil semua emoticon-Ngakak (S)
nasbung banyak yg sakit hati
stress
putus asa
ngeliat suksesnya tol jaman jokowi
padahal baru 4 taun jadi presiden

#2019GakJadiGantiPresiden
kereta khusus buat yg trauma naek pesawat emoticon-Big Grin
Quote:
Quote:


User kereta senen stasiun tawang....
emoticon-Ngakak
bakal laku ga nih? dgn harga tiket sgitu mending naik pesawat, jauh lebih efisien.

Quote:


yep bener banget. waktu mo balik ke sby, naik dhoho brangkat abis maghrib. jam 8 udah dingin banget di dalem kereta ac ekonomi
Wc nya gmn ya ? Tetep bau juga ga ya, mana air nya seret..


Trauma pake jasa kereta ac ekonomi emoticon-Frown