alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ditawari Cawapres Amien Rais,Cak Imin Gak Sudi:Saya Pilih Jokowi
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1e992d1a997578088b4567/ditawari-cawapres-amien-raiscak-imin-gak-sudisaya-pilih-jokowi

Ditawari Cawapres Amien Rais,Cak Imin Gak Sudi:Saya Pilih Jokowi

Quote:


Kok pada menghindar semua ya dari Mbah

Semuanya merapat ke Jokowi
Jokowi bagaikan sungai dimusim kemarau, yang melepaskan dahaga rakyat yang haus akan pemimpin pro rakyat..

Terimakasih pakde Jokowi,
Tahan dulu 10 Tahun
Sambil menunggu generasi muda menerima regenerasi kepemimpinan nasional..

Yang udah sepuh Jadi pembimbing saja, masa kalian-kalian lagi sih emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 4
Pede amat jadi wakil jokowi. Ane yakin malah si CT yg akan jadi wakil.
masalahnya apa wiwi mau sama kau mimin

emoticon-Wakaka

provinsimu aja gudangnya kasus aneh aneh

emoticon-Wakaka

macam kau ini yang jadi cerminannya

emoticon-Wakaka
baru ngeuh partai kebangkitan bangsa itu pks

Quote:


jokowi pendekatan ekonominya gak pragmatis
dia asalnya birokrat dan businessman murni
pebisnis pernah
walikota pernah
gubernur pernah
jabatan presiden juga sedang dijalani
udah kenyang pengalaman birokrasi dan politik
ibarat orang ngelamar kerja, CV-nya komplit
kalau macam amien rais atau prabowo debat capres sama jokowi, dijamin bakalan dihajar habis2an, apalagi di belakang jokowi ada menteri2 top rank macam sri mulyani dan susi, pasti jokowi dibekali dengan berbagai "senjata" saat debat capres nanti, udah punya banyak kartu.

macam hary tanoe pun gak mungkin bisa lawan jokowi pas debat capres nanti, walau ada latar belakang businessman, ilmu birokrasinya masih nol.

megawati pun bakalan diceramahin soal birokrasi sama jokowi.

yang sanggup lawan jokowi cuma yang udah lama di birokrasi atau ngerti sektor publik juga, macam aher, rizal ramli, sby, jk, TGB, ahok, fauzi bowo, yusril ihza mahendra, faisal basri.

prabowo dan amien rais lawan jokowi gak bakalan menang. gak bakal.
Diubah oleh ba.dum.tss4
mien amien...
janjimu tepatin dulu
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
imin nih padahal sama siapa siapa biasanya mau lho....ama Gatot mau, ama AHY mau, apalagi jokowi atau prabowo.


baru ini denger imin nolak.
emoticon-Ngakak
Quote:


Jokowi itu orang yang sudah selesai dengan dirinya
Orang yang sudah cukup dengan segala berkat yang dia terima

Jokowi berpikir Bagaiamana caranya untuk memberi buat rakyat dan negara.

Kalau beliau ingin memperkaya diri dari jabatan eksekutif, sudah dari awal mereka Mendirikan perusahaan2,misalnya perusahaan2 konstruksi dll
Kalau Ikut tender pembangunan infrastruktur, sangat besar kemungkinan menang.

Tapi beliau kan nggak melakukan itu..

Pengennya sih 2 periode.
Periode kedua, beliau mencari dan memberi kesempatan generasi muda buat jadi mentri..

Udah bosan lihat elit2 politik/pemimpin yang itu lagi itu lagi

emoticon-Selamat emoticon-Selamat

Quote:


jangan lupa juga .
beliau belum pernah kalah !
itu sudah pasti !
Quote:


siapapun presidennya, kalau soal menteri jangan milih yang baru belajar lah
bisa kocar kacir urusan negara

menteri2 yang jam terbangnya udah tinggi, semestinya dipilih lagi

masaiya menteri2nya dari kader PSI, bocah2 kemarin sore baru belajar melek
emoticon-Ngakak


Quote:


emoticon-Shakehand2

Quote:


Ane rasa kemungkinan besar si moeldoko
Jokowi perlu kalangan militer utk menstabilkan keamanan
Kl jokowi milih salah satu dr partai pendukung maka besar kemungkinan koalisi jokowi bakal pecah, soalnya semua partai koalisi jokowi berharap jd cawapres jokowi

emoticon-Traveller
Diubah oleh pilemon889
Quote:


orang yang kerjanya ikhlas gak mungkin kalah gan

ada kekuatan ghoib dari Allah SWT dan para malaikat-Nya yang senantiasa melindungi Jokowi dari fitnah2 keji panasbung terkutuk
Sengkuni kebanyakan nipu, jadi pada males deket2.

emoticon-Wakaka
Quote:


menurut gw kombinasi terbaik buat jokowi, adalah jokowi-sri mulyani
Quote:


Bukan yang baru belajar juga
Professional yang jarang tampil dijajaran elit nasional
3 atau 4 orang gitu
Pasti banyak dong
Nggak dikasi kesempatan saja kan
Misalnya seperti bu Susi
Pasti masih banyak orang-orang seperti bu Susi di Indonesia ini
Bantu kasi Akses saja jadi pemimpin nasional
Si Imin belum nyerah juga buat dapetin kursi cawapres Jokowi ternyata emoticon-Big Grin
rizieq - amin for president 2019
Oww...gak sudi...??
emoticon-Leh Uga
Quote:


Quote:


Quote:


Lebih cocok jendral Moeldoko sih bray
Beliau juga baik, kalem, Nasionalis
Cocok lah kerjasama dengan pakde Jokowi
Dari militer
Dari HKTI juga.
Maunya sih infrastruktur dikurangin di periode 2
Fokus ke petani, peternak, nelayan, perikanan, UMKM
Sektor ini bisa jadi kekuatan ekonomi rakyat yang besar dan langsung dalam jangka pendek -menengah dirasakan rakyat
Quote:


Klo jokosri, yg bilang "antek asing aseng" bakal makin ngotot, bray.
emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di