alexa-tracking

Gebetan Masih Digantung Pacar

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1e96dddad770e1268b458e/gebetan-masih-digantung-pacar
Gebetan Masih Digantung Pacar
Jadi gini gan, ane baru kenal gebetan ane baru sekitar 5bulan. Bulan pertama kita cuma chat2an biasa aja kaya temen gitu, bulan 2 smpe 3 kita udah mulai intens sering Video Call (LDR karna ane kerja luar kota) tiap ane pulang ane selalu nyempetin buat ngajak dia jalan2 dan dia seneng.

Nah, memasuki bulan ke 4 sikap dia agak berubah gan sama ane, dia galau bingung seolah olah tidak ingin lebih jauh lagi sama ane.

Ane tanya dah sama nyokapnya knp dia kok berubah gitu??? Ternyata waktu ane deketin dia, dia statusnya masih pacar orang gan, lebih tepatnya masih digantung sama pacarnya yg udah 1th lebih nge gantung dia. Tp anehnya dia ngga mau jauh dari ane gan, nyokapnya juga nyuruh ane mepet dia terus supaya jodoh sama ane.

Jadi ane harus gimana ya biar gebetan ane tuh bisa ngelupain pacar yg gantungin dia yg lebih 1th itu??

Nb: ane juga udah ngomong sama pacarnya itu, mau ngelanjutin hubungan kalian apa tidak tp tidak direspon. Org tua gebetan ane juga udah ngomong baik2 sama pacar anaknya itu juga ga direspon. Masalahnya complicated gan, gebetan ane belum mau pacaran sama ane sebelum ada keputusan dari pacarnya itu. Ane udah pernah coba jauh dari dia tp dianya masih pengen sama ane.

Mohon pencerahannya gan, sebaiknya ane harus bagaimana ngadepin situasi kaya gini??

Sebelumnya maaf klo thread ane berantakan, newbie ganemoticon-Peaceemoticon-Peace
image-url-apps
Lah yaudah putusin aja dari pihak si cewek. Emg harus cowonya yg blg putus? Menye bgt
image-url-apps
suruh si cewe buat milih. Bilang aj "aku ga akan ganggu kamu lagi sampai kamu nentukan pilihan." Nah klo dia bilang masih bingung, bla..bla..bla.., yakin mau pacaran sama orang yg setengah2?

Tunjukkan klo lu juga punya harga diri dan pride di mata tu cewe
KASKUS Ads
image-url-apps
TSnya jadi cadangan~
nunggu operan dr pemain lain

ane klo jd agan mending cari yg lain, harga diri..

ya walau ngarep sm tuh org, tp ga ngarep sampai nungguin operan sih, cari cadangan juga emoticon-Shutup
image-url-apps
Nothing to lose aja gan
image-url-apps
pepet teros mas bray emoticon-Toast
Quote:

nunggu TS muncul dulu.. emoticon-Ngakak
image-url-apps
Jadi gini gan, kata bang Somat ahli pepatah kuno

అందంగా ఉన్న మరొక అమ్మాయిని కనుగొనండి

Jadi gitu kurang lebih gan
image-url-apps
Quote:


haha tau dah itu orang bedua punya komitmen apaan, si cewe takut klo dibilang ngga setia mungkinemoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


ane rencana nya mau bilang juga sama dia, pilih ane apa pacarnya yg gajelas itu.. klo dia pilih ane lupain cowoknya, klo pilih cowoknya ane mundur. ane juga nggak mau lebih jauh lagi klo masih abu abu kaya gini. takut nya ane udah terlanjur sayang sama dia eh dianya malah balikanemoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


yoihh gan, ane juga udah mulai incer2 cewe lagi gan, sambil ane tetep liat tingkah dia gimana klo ane spik2 cewe lainemoticon-2 Jempol
dia ga mau tinggalin, ya agan tegasin ke dia.
dia uda lembek , masa agan lembek jg .
image-url-apps
Disini konteks nya udah putus atau belum sama pacarnya?
Quote:


Lu mending diem aja kalau urusannya begitu, cos kalau lu melakukan sesuatu. Si cewek bakal makin jauh dari lu, lagian udah diurusin sama nyokapnya, so mending diem aja.

Silent can be Gold emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Ya tinggalkan aja lihat respon doi
image-url-apps
Kok mau2nya punya cewek yg hatinya mendua kyk gt. Kl menurut penerawangan ane, tuh hatinya cewek itu lebih condong ke pacarnya (terbukti dia msh nungguin pacarnya). Km krg perhatian apa coba, tp dianya msh beratin pacarnya. Ksh deadline max 1 minggu buat ambil keputusan.
image-url-apps
Yg lu pepet sekarang bonyoknya aja.

emoticon-Cool
coba lu tebak gan ??? siapa oknum yg jahat disini

a. ente
b. ortu
c. pacar doi
d. doi

kalo ente bs jawab bener dari situ bisa dismpulkan bahwa ente adalah sebagai ban serep ajaemoticon-Ngakak
sorry rada kasar keknya ya
dinikahin langsung gan jangan dilepas
jangan sampai lolos emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


klo dari status nya sih katanya belum, cowoknya ngegantungin cewenya gitu .. ane juga heran knp tuh cewe ngga mutusin secara sepihak aje yaemoticon-Bingung
×