alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Demi Dapet Tiket Murah , Para Cewek ini Rela Memakai Rok Mini Kurang dari 38 cm...
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1e90efddd770bb7a8b4567/demi-dapet-tiket-murah--para-cewek-ini--rela-memakai-rok-mini--kurang-dari-38-cm

Demi Dapet Tiket Murah , Para Cewek ini Rela Memakai Rok Mini Kurang dari 38 cm...

Demi Dapet Tiket Murah , Para Cewek ini Rela Memakai Rok Mini Kurang dari 38 cm...


Cina adalah negara dengan jumlah populasi terbesar di dunia yang ada di Asia Timur. Dengan banyaknya populasi penduduk pastinya banyak juga persaingan yang marak untuk bisa sukses bekerja di dunia bisnis.Selain promosi yang gencar diluncurkan di sana sini, mereka juga melakukan kampanye potongan harga demi bisa menarik banyaknya pengunjung yang datang. Meskipun terdengar aneh, tren-tren serupa memang sudah jadi hal yang biasa di Cina. Salah satunya adalah tren promosi yang ada sangkut pautnya sama paha wanita. Tapi jangan berpikir macam-macam sebelum kamu menyimak informasi ini nih.


Promosi kontroversial ini diluncurkan oleh taman hiburan di Guilin.

Demi Dapet Tiket Murah , Para Cewek ini Rela Memakai Rok Mini Kurang dari 38 cm...

Ada sebuah taman hiburan di Guilin yang meluncurkan kampanye bernama ‘Happy Summer Loves Mini-Skirts’. Kampanye ini ditujukan untuk mereka yang berumur lebih dari 18 tahun. Mereka diharuskan memakai rok yang lebih pendek dari 38cm untuk bisa menikmati diskon khusus untuk tiket masuk. Yang semula biaya tiket masuknya adalah seharga 55 Yuan atau setara 119 ribu Rupiah, kini menjadi 10 Yuan atau senilai 21 ribu Rupiah saja, tapi ini hanya berlaku sebelum jam 12 siang.


Muncul banyak kontroversi yang menganggap ini adalah tindakan vulgar.

Demi Dapet Tiket Murah , Para Cewek ini Rela Memakai Rok Mini Kurang dari 38 cm...

Karena berhubungan dengan paha wanita, banyak orang yang menganggap promosi ini sebagai sebuah aksi publisitas vulgar yang tidak ada gunanya. Selain itu, masyarakat kelas bawah menjadi tidak sehat dengan adanya promosi ini. Meskipun begitu, pengunjung yang datang bukannya menyurut tapi justru makin meningkat. Terhitung ada sekitar 12 ribu pengunjung yang memasuki taman hiburan itu.


Demi harga tiket murah, mereka rela antri dengan rok-rok mini.

Demi Dapet Tiket Murah , Para Cewek ini Rela Memakai Rok Mini Kurang dari 38 cm...

Meskipun sangat nggak praktis harus ke taman hiburan menggunakan rok mini, mereka awalnya menggunakan celana lalu menggantinya menjadi rok mini untuk bisa mendapat harga murah lalu berganti lagi setelah masuk ke dalam. Tapi ide ini masih bisa diterima untuk bisa mendapat harga bagus mungkin butuh sedikit usaha.


Ini juga bisa menjadi peluang bisnis buat pedagang rok mini

Demi Dapet Tiket Murah , Para Cewek ini Rela Memakai Rok Mini Kurang dari 38 cm...

Dengan adanya festival ini, beberapa pedagang yang menjual rok mini menjadi kebanjiran order. Demi mendapat harga bagus, mereka rela membeli rok seharga 30 Yuan atau setara 64 ribu Rupiah. Promo ini membuat pedagang kelarisan 200 rok saat masih pagi.

Promo ini bisa dibilang tergantung bagaimana kamu melihatnya sih. Kalau melihatnya dari sisi sensualitas, tentu jatuhnya seksi tapi kalau melihat dari sisi ekonomis ya bagus juga. Ibarat lucu-lucuan, kamu bisa memakai rok untuk dapat harga miring. Wah, kapan lagi?


suit2...


emoticon-Hansip

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
emoticon-Cendol Gan
Trit gaceng setelah trit mimpi basah😃
petugasnya banyak dapet bacol tuhemoticon-Leh Uga
Saya suka paha bertebaran di mana2.
guilin sarangnya rampog & bandar obat pan? ga pada takut digrepe tuh?
Amoy, bre emoticon-Ngakak
kalo diindo kek gitu gimana 😆
emoticon-Leh Uga kalo promo di indo langsung ludes nih
ada ada aje ye gan
emoticon-Ngakak
udh di demo klw di indo
kalo rok mininya yang pake lucinte lune gimane tuh emoticon-Ngakak
anak pantai kek ane udah biasa liat bikiniemoticon-Leh Uga
cowok boleh ikutan gak?
Quote:


Gak lah, merekakan sudah biasa emoticon-Hammer
Paha emoticon-Genit

Demi Dapet Tiket Murah , Para Cewek ini Rela Memakai Rok Mini Kurang dari 38 cm...
Quote:


emoticon-Genitemoticon-Genitemoticon-Genitemoticon-Genit
Ga di mix ama baju yg mini?
Sexy setengah2 gak asikemoticon-Marah
rok mini, tapi burik. Buat apa? Bikin sakit mata aja emoticon-Big Grin
enaknya diapakan yaa?
emoticon-Genit
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di