alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ayo No Bokis, Hal Sensitif Macem Gini Bikin Lo Males Mudik Kan?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1e90cfd89b09d5728b4582/ayo-no-bokis-hal-sensitif-macem-gini-bikin-lo-males-mudik-kan

Ayo No Bokis, Hal Sensitif Macem Gini Bikin Lo Males Mudik Kan?


SELAMAT DATANG DI THREAD FERFER2323
emoticon-I Love Indonesia

Salah satu tradisi masyarakat Indonesia saat hari raya adalah mudik alias pulang kampung. Harusnya sih mudik itu bikin bahagia karena bisa ketemu sama keluarga sekaligus liburan. Tapi kenyataannya mudik justru sering bikin males. Terutama buat yang masih jomblo. Kenapa males? Karena saat mudik, suka adaaa aja anggota keluarga yang kepo, 'Kapan kimpoi?' emoticon-Frown No bokis, keluarga lo juga pasti ada yang kelakuannya begitu kan? Niatnya mungkin perhatian, tapi yang ada malah bikin mules dan bingung mau jawab apa emoticon-Berduka (S)

Quote:


Kenapa sih suka ngerasa mules kalo ditanya kimpoi? Cekidot thread-nya sampai selesai gan.

Quote:


Itu dia beberapa hal yang bikin ditanya kapan kimpoi saat mudik kerasa mules. Kalo lo biasa mules juga gak pas mudik dan ditanyain kapan kimpoi? Atau lo punya jawaban ampuh buat pertanyaan itu? Share di mari ayok!
emoticon-Ngakak

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
ane di Uganda bray, mau mudik tapi takut dicegat militanemoticon-Cool
males ditanya tanya 😅
bilang aja kalo ts lagi kereemoticon-Leh Uga
Jawaban andalan ane:
Kerja apaan? Calon bapak rumah tangga
Kapan kimpoi? Anak nya situ juga belum kimpoi gitu.
Abis itu udah deh kita ngakak berjamaah emoticon-Ngakak

Kerja biar cepet nikah


Ayo No Bokis, Hal Sensitif Macem Gini Bikin Lo Males Mudik Kan?

Pict d atas hanya untuk Motivasi emoticon-Big Grin
hanya perkara asmara rupanya emoticon-Traveller
sensitif tapi nyatanya masih sering ditanyakan ya emoticon-rose

lama-lama bisa jadi beban pikiran


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di