alexa-tracking

5 Keistimewaan Builder Hall Clash of Clans

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1e8ea360e24bf55a8b457a/5-keistimewaan-builder-hall-clash-of-clans
icon-hot-thread
5 Keistimewaan Builder Hall Clash of Clans
5 Keistimewaan Builder Hall Clash of Clans


5 Keistimewaan Builder Hall Clash of Clans

Hallo agan sista dimanapun kalian berada emoticon-Haiizinkan aku yang nubie ini menuangkan isi hati dan pikiran ya semoga lolos review emoticon-Malu (S)


TOP 5 Game hadir lagi loh dengan tema all about game online. Hayo..agan sista disini pasti suka ngegame online kan? Sama aku juga emoticon-Malu. Kali ini bakal aku bahas game online yang pernah aku maenin. Yuk, langsung ke TKP yaemoticon-Ngacir


Quote:


Nah, itu lah beberapa keistimewaan Builder Hall Base Clash of Clans. Yuk, buka lagi game Clash of Clans dan bangun builder basenya.



Sumber : pemikiran pribadi
Gambar : google
image-url-apps
Ye..ye..ye..lalala5 Keistimewaan Builder Hall Clash of Clans
Masih rame yang main?
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:

wah ts ternyata suka maen coc. emoticon-Matabelo
image-url-apps
sis mega main coc gileee
image-url-apps
Quote:

Rame sih enggak cuman emng masih ada

Quote:

Tapi gk kyak dlu jdinya gk asyik pada pindh haluan sih

Quote:

Berawal dari ajakan temen waktu itu gan
image-url-apps
Quote:

emang pindah halauan kemana sih? emoticon-Bingung

image-url-apps
Quote:


Kemana ya..aku juga gk tau pada nongkrong di kaskus kali
image-url-apps
Quote:

aku nongkrong dimana aja mau asal bareng kamu. emoticon-Ngacir

image-url-apps
Quote:


emng enak ya main cocemoticon-Bingung (S)
image-url-apps
Ninggalin jejak dulu di trit game jadul. emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Gk enak gan kn gk bisa dimakan5 Keistimewaan Builder Hall Clash of Clans
image-url-apps
Quote:


Halah..nggombal bgt nih
image-url-apps
Quote:

nggak boleh ya? emoticon-Sorry
image-url-apps
Quote:


Boleh gak ya5 Keistimewaan Builder Hall Clash of Clans
image-url-apps
Quote:

suka jinak2 merpati nih. emoticon-Malu
image-url-apps
Wow game coc ya, emoticon-Turut Berduka
image-url-apps
Quote:


Lah..kq nangis sist5 Keistimewaan Builder Hall Clash of Clans
wah game kenangan uda di uninstall dari hp emoticon-Malu (S)
main 1 base aja ribet, malah ditambahain 2 untuk diurus emoticon-Hammer2
×