alexa-tracking

Dibantah, Ustadz Tengku Zulkarnain Sebut Pusat Perbelanjaan Sepi Jelang Lebaran

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1e8c61dc06bd417b8b4567/dibantah-ustadz-tengku-zulkarnain-sebut-pusat-perbelanjaan-sepi-jelang-lebaran
Dibantah, Ustadz Tengku Zulkarnain Sebut Pusat Perbelanjaan Sepi Jelang Lebaran
Dibantah, Ustadz Tengku Zulkarnain Sebut Pusat Perbelanjaan Sepi Jelang Lebaran


Tahukah anda dengan nama Tengku Zulkarnain? Yap dia adalah Wakil Sekjen MUI Pusat periode 2015-2020. 

Beberapa tahun belakangan ustaz Tengku Zulkarnain vokal dalam mengkritik pemerintahan terutama ketika Joko Widodo (Jokowi) duduk di kursi RI 1.

Tengku Zulkarnain selalu menganggap pemerintahan Jokowi dengan nada negatif.

Baru-baru ini, Ustaz Tengku Zulkarnain kembali mengeluarkan pernyataan yang mengkritik pemerintah di akun media sosialnya. 

Lewat akun Twitter nya @ustadtengkuzul, Ia menilai pemerintahan Jokowi gagal dalam membangun ekonomi. 

Parameternya, kata Ustaz Tengku Zulkarnain adalah sepinya pusat perbelanjaan jelang lebaran tahun ini. 
"
Ketika Menjelang Lebaran seperti Sekarang Ini, Pusat2 Perbelanjaan Sepi. Itu Tandanya Ekonomi Rakyat BANGKRUT.

Daya Beli Sudah pada Titik NADIR...
Dijual Murah Juga Tidak Lagi Diserbu Pembeli.
Mau Berbuat Apa Lagi utk Menutupi Kenyataan Ini?
Semoga 2019 Pesawat Landingnya SMOOTH," kicaunya di Twitter.

Dibantah, Ustadz Tengku Zulkarnain Sebut Pusat Perbelanjaan Sepi Jelang Lebaran

Kicauan ustaz Tengku Zulkarnain ini mendapat bantahan dari para netizen. Mereka mengatakan, di beberapa tempat, pusat perbelanjaan masih ramai. 

Bahkan ada yang menilai, saat ini perilaku konsumen sudah berubah dari belanja konvensional ke belanja online. 

@Im_Syahpoetr4 "Belanjalah Online...!!!!! Sekarang umat fokus mencari Ampunan Allah di bulan suci, Memperbanyak ibadah bukan bikin statement ekonomi yg Arrrggggghhhhhh.... sudahlah..."

@PakarLogika "Kalo survei nya tengah malam memang sepi tad.. Kalo mau survei itu dari pagi sampai selepas isya.. Bisa pusing ente.."

@MametMilaners "Coba ke tanah abang, susah napas ente"

@babedut "Yaapun Ustadz... Sepi darimana coba. Ini di kota saya ruame dari seminggu yang lalu, jalanan pada macet seharian. Yang sepi malah Masjid Ustadz, makin deket lebaran yang Tarawih makin sepi..."

@pramitha_clara "Ustad byk hoaxnya,,puasa tad,,,taubatlah!!! Semua mall di surabaya parkir full, susah cari parkir, bilangnya sepi. Haduhhh negara runyam kalo anteknya gini."

Sumur Bor

Netizen kurang ajar berani2nya membantah Ulama

emoticon-Marah
gantine sopo jal ? emoticon-Bingung (S)
mosok sampean yg gantiin jadi presiden .... emoticon-Cape d...
image-url-apps
Pokoknya harus sepi, kl yg berani bilang rame jangan sholatin bangkenya emoticon-Ultah
Dibantah, Ustadz Tengku Zulkarnain Sebut Pusat Perbelanjaan Sepi Jelang Lebaran
KASKUS Ads
image-url-apps
kesian ya
ampe dibully ama netijen
image-url-apps
Quote:


emoticon-Leh Uga
Bisa aja ente
image-url-apps
Ini jg salah satu org yg suka menebar kebencian kapir2in org. Jgn2 simpatisan isis berkedok nu. Wkwkwkwkwk. Padahal asalnya mualaf ini kayak di botak culun helix
image-url-apps
Gua kmarin ke GI ma CP rame bgt anjirr..

Ampe gedeg nungguin bini blanja lebaran..
image-url-apps
Sekolah agama ngga jelas. Lulusan sekolah agama di mn ngga jelas Sekolah kredibel apa ngga tidak jelas hanya modal sorban janggut kambing jidat gosong sedikit hapalan ayat mendadak bs jadi ustad dan masuk di mui. Itulah hebatnya Indonesia wkwkwkwkw
Yang disebut ustadz, perilaku dan tutur katanya begini ya?
Oh....

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
kurang pintar maka nya emosian
image-url-apps
daya beli di titik nadir ?? yang bener aja ente. lebaran gini banyak juga yang kredit Hp, motor, mobil. yang beli perhiasan buat pamer ama sodara juga banyak kok di daerah ane. Ngomong kok ngasal. Apa kaga takut dosa.
image-url-apps
Quote:


makjleb
Ini ustad gak pernah keluar rumah ya? Pusat perbelanjaan rame gitu, sumpek saking banyaknya yang belanja. Daya beli masyarakat rendah itu omong kosong. emoticon-Cape d...
image-url-apps
Quote:


Nasbung emang gitu Dibantah, Ustadz Tengku Zulkarnain Sebut Pusat Perbelanjaan Sepi Jelang Lebaran
image-url-apps
Anjing
image-url-apps
Dibantah, Ustadz Tengku Zulkarnain Sebut Pusat Perbelanjaan Sepi Jelang Lebaran
Ustad koplak emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Salah satu penganut radikal emoticon-Big Grin
image-url-apps
satu lagi ulama terjolimi dalam berpendapat emoticon-Marah
image-url-apps
Wkkwkwwkk
image-url-apps

Netizen sekarang uda ga ada sopan sopannya sama ulama, berani banget ngebantah ulama, gawat nih negeri
×