alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Lagi - Ridho Ingatkan Warga Waspadai Cukong Mata Sipit
4.56 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1e831b9e7404bf588b4571/lagi---ridho-ingatkan-warga-waspadai-cukong-mata-sipit

Lagi - Ridho Ingatkan Warga Waspadai Cukong Mata Sipit

Quote:



Lagi - Ridho Ingatkan Warga Waspadai Cukong Mata Sipit


pilkada lampung panas.sekaligus manis

Diubah oleh: edisibaru
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 4
"...M Ridho Ficardo bicara blak-bkakan tentang seorang perempuan bermata sipit..." 😲😨😰😱 mata sipit petantang petenteng
Satu orang bisa mengubah arah suara rakyat? Hebat bener
Tapi ini cukong kalau dekati si ridho maka "dia adalah saudara kita" emoticon-Big Grin
lagi ngomongin bambino ?
Quote:


Lagi - Ridho Ingatkan Warga Waspadai Cukong Mata Sipit
Quote:


bukan sekedar petantang petenteng, ratu lampung tuh. asli ratu.
gila... Cagub kok punya pemikiran rasis dan sektarian kayak gini..dia bisa berkilah tapi pendukung2nya dibawah bisa2 mengartikan lain pernyataan...mau jadi apa negeri ini klo pemimpinnya kayak gini...
Gak kebagian saham gula jadi singit emoticon-Big Grin
wanιтa ιтυ ѕeper ѕeĸalι.!!!!!! мaѕa тerlalυ leвaι ĸaga ιnι emoticon-Cool emoticon-Angkat Beer

emoticon-Kaskus Radio
Spoiler for Andrew Rayel - Live @ A State Of Trance Festival:
uda pasti kalah la tu.. kampanye nya jadi menyimpang kok.. malah bahas kelakuan org.. bukan bahas program dia
itu bininya apa siapa
Quote:


memang dia berbahaya dan kebetulan aja matanya cipit. sensi amat ada orang bilang cipit. padahal kan emang fisiknya emoticon-Ngakak
kampanye2nya dmana-mana gini2 terus emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


Benul bree emoticon-Leh Uga
Quote:


Kalau kaga mampu bersaing begitu deh
Quote:


siapa doi brayyy??
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
liat cara ginian sukses di dki ya diadopsi

nasbung triak cipit nastak triak onta emoticon-No Sara Please emoticon-Lempar Bata
Diubah oleh bawel69
Quote:


orang terkenal di lampung itu bray, suka bagi" duit ke pejabat daerah kek papa setnov. makanya gw bilang bahaya emoticon-Takut
Quote:


lu ga tau aja gmn liciknya tuh cipit di lampung. pantas lah julukan ratu lampung buat dia emoticon-Takut
nih buat yg penasaran siapa purwanti lee

Quote:


https://be1lampung.com/headlines/pil...-gajah-tunggal

berbahaya emoticon-Takut
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di