alexa-tracking

KEAJAIBAN DOA: Bahkan Iblis pun Doanya Dikabulkan Allah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1e82cd1a997532738b4568/keajaiban-doa-bahkan-iblis-pun-doanya-dikabulkan-allah
KEAJAIBAN DOA: Bahkan Iblis pun Doanya Dikabulkan Allah
KEAJAIBAN DOA: Bahkan Iblis pun Doanya Dikabulkan Allah


DOA adalah permohonan atau permintaan tolong atas segala sesuatu yang dimunajatkan oleh seorang hamba kepada Tuhannya. Sebagai hamba memang sudah sepatutnya kita tidak boleh lalai untuk berdoa, memohon ampunan, serta mensyukuri segala nikmat-Nya.

Sebagai makhluk tentu manusia tak luput dari masalah. Dalam kondisi semacam ini acapkali manusia lebih mengandalkan sesamnya. Meminta bantuan orangtua, saudara, teman atau tetangga. Padahal, jika mau meminta kepada dzat sang pencipta, semua hajat akan dipenuhi. Tentu harus dibarengi dengan keyakinan, ketulusan dan tata cara yang benar.

BERITA TERKAIT
+

Terlalu Pelit Kita jika Hanya Keluarkan Zakat 2,5 Persen
Potret Puasa Hingga 22 Jam di Rusia, Saling Undang saat Berbuka
Akhir Ramadan, di Antara Sedih dan Bahagia

Allah swt telah berfirman dalam Alquran surat Al Ghafir ayat 60. “Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Kuperkenankan bagimu. Sesungguhnya orang-orang yang sombong tidak mau menyembah-Ku akan masuk neraka jahanam dalam keadaan hina dina.”

Ayat di atas merupakan janji Allah kepada para hambanya yang mau berdoa dengan tulus. Jadi yakinlah bahwa semua yang kita minta pasti diberi. Masih tak percaya? Yuk simak kisah berikut:

Alquran merangkum kisah Iblis yang sudah terusir dari surga karena membangkang perintah Allah untuk bersujud kepada Nabi Adam alaihis salam. Di dalam Alquran surat Al A’raf ayat 14 dikisahkan, setelah diusir dari surga dan dilaknat, Iblis memohon kepada Allah seraya berdoa: “Berilah aku penangguhan waktu, sampai hari mereka dibangkitkan.”

Singkat kata Iblis meminta kepada Allah diberikan umur panjang untuk dirinya dan anak keturunannya. Fadillah Ulfa dalam bukunya, Doa Menembus Langit, menuliskan, sebagai jawaban atas doanya Allah berkalam dalam surat Al A’raf ayat 15.

(Allah) berfirman,”Benar, kamu termasuk yang diberi penangguhan waktu.”

Tuhan semesta alam tetap mengabulkan doa Iblis agar diberi umur panjang hingga hari akhir nanti, meski tahu bahwa umur panjangnya tidak akan digunakan untuk bertobat dan memohon ampunan setelah dikutuk. Sebaliknya, umur panjang yang dikaruniakan kepada iblis akan dimanfaatkan untuk menggoda dan menjerumuskan anak Adam sehingga kelak sama-sama menjadi penghuni neraka.

Bukan hanya doa panjang umur yang dikabulkan, Allah pun tetap memberikan karunia berupa kemampuan-kemampuan istimewa bagi iblis yang diciptakan dari api, seperti kekuatan menempuh jarak jauh dalam waktu singkat, bahkan kemampuan masuk kedalam alam pikiran manusia.

Yang jelas semua permintaan iblis sebagaimana permintaan dan doa orang-orang yang tidak beriman, dikabulkan Allah bukan sebagai tanda kasih sayang-Nya, melainkan sebagai bentuk istidroj. Yaitu, Allah memenuhi keinginan mereka disertai kemarahan dan laknat.

Masya Allah, doa iblis yang sudah dilaknat pun masih dikabulkan. Lantas bagaimana dengan doa-doa kita? Yakinlah, bakal dikabulkan oleh Allah swt.

Subhanallah
Iblis kenapa dikabulkan? Karena itu sudah jd tugas beliau utk menggoda umat manusia hingga hari akhir. Bahkan saking taatnya kepada Allah, beliau pun rela untuk dimasukkan kedalam neraka.


Sedangkan manusia hanya beribadah kepada Allah krn cuma menginginkan surga bukan karena Allah.
Jangan salah Iblis itu Hamba Allah yg taat
Jadi semakin taat seseorang maka semakin dekat dengan Iblis emoticon-Big Grin
KEAJAIBAN DOA: Bahkan Iblis pun Doanya Dikabulkan Allah

Ilustrasi kendaraan yang diceritakan dalam thread ini
emoticon-Leh Uga
KEAJAIBAN DOA: Bahkan Iblis pun Doanya Dikabulkan Allah
gak hanya iblis tong
doa kapir pun dikabulkan dong ... tuh para tapir pada tajir emoticon-Big Grin
Quote:


Honda sonic bree ... emoticon-Matabelo


Stangnya dibuat gitu emang mau drag
Jepang ngga pernah berdoa aja menjadi salah satu negara maju di dunia. Lah kita? Wkwkwkwkwk
KEAJAIBAN DOA: Bahkan Iblis pun Doanya Dikabulkan Allah
Quote:


komen goblok

ga da penduduk di.negara manapun yg ga prnah berdoa wlwpun beda keyakinan

klo goblok jgn komen

benci sama islam.bole tpi bandinginnya jgn goblok bnget emoticon-Big Grin
auh ahhhh gelap
tuh kan gak ada kerjaan dah tau iblis tukang nyesatin masih aja di kabulkan
emoticon-Wakaka
semoga tuhan nanti ga bilang "i don't read what i grant for" emoticon-Malu (S)


Quote:


ya itu dia maksudnya bilangnya aja bisa belok kiri-kanan kenyataanya sruduuuk terus kedepan
emoticon-Ngakak
Quote:


Kalo memang sudah ditugaskan, bukan salah iblis dong jd jahat dan menggoda manusia? Kok dia disuruh, setelah melakukan tugasnya malah dihikum?

Bukan hanya doa panjang umur yang dikabulkan, Allah pun tetap memberikan karunia berupa kemampuan-kemampuan istimewa bagi iblis yang diciptakan dari api, seperti kekuatan menempuh jarak jauh dalam waktu singkat, bahkan kemampuan masuk kedalam alam pikiran manusia.

Ibaratnya, ada teroris ditangkap polisi, lalu dijatuhi hukuman penjara seumur hidup, tp minta grasi atau penundaan hukuman ke presiden, dan dikasih, ga cuma dikasih waktu, sekalian juga dibekelin granat, tnt, bom, ak47, m16, amunisi termasuk komputer, media cetak, internet buat melakukan kejahatan dan rekrut pengikut
Kenapa nggak doa minta masuk surga lagi itu iblis emoticon-Cape d...


Pinternya emoticon-Kiss
Quote:


ga da penduduk di.negara manapun yg ga prnah berdoa wlwpun beda keyakinan

... Serius bree ..
lahh .. Penduduknya kalau ateis truss DOA sama siapa ...
Rusia
China
Vietnam
Kuba
Korea Utara
dsb
Quote:


Waduh gan, jangan bikin malu lah. Atheis tidak mengakui adanya Tuhan, Dewa atau apapun dalam kepercayaannya. Jadi menurut ente Atheis itu berdoa yah? Doanya di tujukan sama siapa?
Malu bgt bilang orang lain goblok tapi ga sadar bahwa dirinya melebihi.
Quote:

Itu anak ngga pernah sekolah bro jgn di qoute bikin capek
Quote:


Sudah bosen bos wkwkwkwk