alexa-tracking

Ramalan Amien Rais: Insya Allah Meikarta Mangrak

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1e7c6b62088128468b4567/ramalan-amien-rais-insya-allah-meikarta-mangrak
Ramalan Amien Rais: Insya Allah Meikarta Mangrak
Minggu, 10 Juni 2018 | 05:52 WIB
Ramalan Amien Rais: Insya Allah Meikarta Mangrak

Oleh
Bayu Adi Wicaksono,Fikri Halim
Photo :
Ilustrasi Kawasan di Meikarta /Istimewa

VIVA – Ketua Majelis Kehormatan PAN, Amien Rais mengaku telah memesan sebanyak 1.000 kaus bertuliskan 'InsyaAllah Ganti Presiden' .
"Saya sudah pesan seribu kaos pakai InsyaAllah. Supaya kita lebih tawadhu, karena semua kepada Allah," kata Amien Rais di kediaman Zulkifli Hasan, Sabtu Malam, 9 Juni 2018.
Kaus ini menjadi bentuk keseriusan Amien membuktikan keinginannya agar Presiden RI bisa diganti pada tahun 2019. Ia juga mengakui, keinginannya untuk mengganti kepala negara ini lantaran tidak puas dengan keadaan negara saat ini.

Mantan Ketua MPR ini menyampaikan sebuah perumpamaan bahwa negara itu seperti ikan, di mana ikan akan membusuk lewat kepala bukan dari ekor atau pun siripnya.
"Kemudian oleh para filsuf intelektual, itu sebuah perumpamaan bahwa kelompok manusia dalam tingkat kelurahan, kecamatan, kabupaten, provinsi, sampai negara, kalau sampai carut marut, sampai enggak bener, itu yang jelas bertanggung jawab adalah kepalanya itu," katanya.
Oleh karena itu, Amien menilai seluruh permasalahan yang ada di Indonesia ini merupakan kesalahan pemimpinnya yakni Presiden.

Megaproyek Meikarta
Bahkan, Amien Rais meramalkan megaproyek Meikarta yang merupakan milik grup besar Lippo, bakal mangkrak selama Jokowi masih jadi Presiden.
"Jadi kalau negeri ini mulai oleng, utangnya terlalu gede, infrastruktur sudah diberikan ke aseng semua, kemudian juga Insya Allah Meikarta juga mangkrak, reklamasi pulau Jakarta lebih mangkrak lagi, kemudian segala macam itu, siapa yang salah? Ya kepalanya, lurah Indonesia itu. Makanya perlu ganti presiden," ujar Amien.

https://www.viva.co.id/berita/nasional/1044343-ramalan-amien-rais-insya-allah-meikarta-mangrak
++++
Senin, 04 Jun 2018 14:58 WIB
Meikarta Digugat Dua Vendor, Ini Tanggapan Lippo
Achmad Dwi Afriyadi - detikFinance

Meikarta Foto: Tim Infografis, Fuad Hasim
Jakarta - Lippo Group kembali diterpa isu tidak sedap. Sebelumnya Lippo diterpa isu penghentian sementara pada proyek andalannya Meikarta, kini muncul gugatan oleh dua vendor terkait tagihan di Pengadilan Niaga Jakarta Pusat.

Gugatan itu dilayangkan ke PT Mahkota Sentosa Utama (MSU) anak usaha Lippo Group selaku pengembang Meikarta. Sementara, dua vendor yang menggugat ialah perusahaan event organizer (EO) PT Relys Trans Logistic dan PT Imperia Cipta Kreasi.

Menanggapi itu, Direktur Komunikasi Lippo Group Danang Kemayan Jati menerangkan, setiap tagihan yang sah selalu diselesaikan sebagaimana mestinya. Dia menuturkan, hubungan dengan lebih dari 500 pemasok, kontraktor, dan sub-kontraktor berjalan dengan baik.

"Namun memang sangat disesalkan bahwa selalu ada kasus-kasus terkait vendor yang mengajukan tagihan tak jelas dan tidak melampirkan bukti bukti pendukung yang semestinya," ujarnya dalam keterangan tertulis di Jakarta, Senin (4/5/2018).

Dia mengatakan, MSU sedang melakukan audit terhadap semua tagihan-tagihan dan dokumentasi yang diserahkan oleh perusahaan/vendor terkait. Dia menambahkan, MSU secara resmi sudah meminta dua perusahaan EO tersebut untuk memberikan dokumen-dokumen tagihan dan bukti-bukti pendukung.

"Sayangnya sampai saat ini dokumen-dokumen tersebut masih belum lengkap diterima. Namun demikian MSU tetap akan mengedepankan itikad baik dan komunikasi, dengan memberikan kesempatan dan waktu tambahan kepada kedua EO terkait untuk menyerahkan tagihan-tagihan dan dokumen-dokumen penunjang yang sah dan dapat dipertanggungjawabkan," jelasnya.

Sementara itu, dia bilang, MSU akan mengambil langkah-langkah hukum untuk menghadapi vendor-vendor 'nakal' yang diduga melakukan kecurangan, kolusi, dan penipuan.

Danang mengatakan, pembangunan Meikarta terus berlanjut. Sejumlah hunian akan diserahterimakan pada Februari 2019.

"Beberapa gedung CBD sudah topping off dan menurut rencana dua puluh delapan gedung pertama dari hampir keseluruhan dua ratus gedung akan topping off pada bulan Desember 2018, dan serah terima empat belas ribu unit hunian akan dilakukan pada akhir bulan Februari 2019," tutupnya.

https://m.detik.com/finance/properti/d-4052339/meikarta-digugat-dua-vendor-ini-tanggapan-lippo

Gimana koment2 agan...
Wah Eyang Amien sudah meramal nech..
92 tower mek karto.dadah say goodbye.mangkrak bangkrut klo beneran fakta..live neh acara fakta di tv on gan skrg..
Ramalan Amien Rais: Insya Allah Meikarta MangrakRamalan Amien Rais: Insya Allah Meikarta MangrakRamalan Amien Rais: Insya Allah Meikarta Mangrak
Konon dua tahun lagi baru lanjut pembangunannya. Itu desas-desus yang ana denger dari.. emoticon-Malu (S)
Insya Allah 2019 Ganti presiden
Kalau nanti ga ganti berarti Allah SWT jadi malu gitu?
Kalo mangkrak emang napa dah?

meikarta cuma senyap sesaat nunggu 2019

agar suasana agak tenang dan tanahnya stabil dulu


idup amin rais
wowo juru selamat bangsa emoticon-Angel
saya berharap embah aming bilang " hambalang mangkrak " , atau nyinggung lumpur lapindo
Lahhh itu baru joss ..
mulut orang ini doanya kok jelek2? kebayang ndak mbah, kalau bsok2 msal mbah dah ndk ada yg denger lngsung doain yg jelek2 ke mbah?emoticon-Cape d...
Semoga bisa hidup ny bisa smp 2019..Klo Jokowi jadi presiden lg numpang ketawa
hatinya jahat orang tua satu ini
Tipe orang yg gak bisa move on...
selalu gagal jd presiden


emoticon-Ngakak
Makin singit otaknya
Terimakasih amien rais emoticon-Ngakak
Klo Hati bucuk otak licik & kang fitnah...
Apalagi sampai nyumpahin orang rugi ataupun musibah..

Gak akan dikasih berkah yg baik.
Mati pun bakal disyukuri..

Hukum sebab akibat itu mutlak

lah hubungan lippo ma jokowi apaan?
meikarta jalan ---> dibilang jokowi jual ke aseng
meikarta mangkrak --> dibilang jokowi ga mampu


ada hubungan apaakaah antara lippo dan amin rais?
eng ing eeenggggg


siapa hayooo yg jadi makelar aseng
Harusnya Amin belajar dari Haju Lulung..

Krn banyak perkataan si Lulung yg menjadi kenyataan emoticon-Leh Uga
pak amin belajar nerawang ke roy kimochi ya emoticon-Leh Uga
Kesalahan mie karta karena membangun di saat daya beli menurun cuk. Jgnkan amien. Pedagang di pasar jg bs meramalkan masalah daya beli turun. Tubang bodoh
Apa hubungannya Meikarta dengan presiden ?
Meikarta bukannya proyek swasta ya ?
Terus maksudnya kata "aseng" itu apa sih ?
Saya banyak ga ngertinya emoticon-Bingung (S)