alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1e6b03162ec236028b4567/ditinggal-nikah

Ditinggal Nikah

Masih berasa mimpi, percaya ga percaya. Awal ramadhan kemarin tiba-tiba mantan ngajak balik, lebih tepatnya ngajak nikah.

Karena ane cewek, jelas dong minta diyakinkan. Apalagi dulu pas masih barengan banyak luka batin yang dia kasih. Yup, dia 2 kali khianat dengan wanita lain. Sayangnya, pas ane minta diyakinkan, dia cuma diem. Diajak diskusi ga ada respon. Ditunggu-tunggu tapi juga diem mulu.

Dia aslinya emang pendiem, cuma ya masa sih untuk hal seserius ini ga ada usahanya sama sekali? Ya, dan karena seperti terlihat tidak serius, akhirnya ane tolak. Padahal aslinya masih sayang dan berharap banget (fyi kita bubaran sejak akhir 2015). Setelah ditolak, ane pikir dia bakal berusaha. Ternyata ilang lagi, sosmed juga di unfoll semua.

Padahal berharap banget diperjuangkan. Apalagi pas pisahan dulu ane kekeh banget perjuangkan hubungan yang udah dibangun sejak 2012 ini. Tapi karena dia sudah ada yang baru, ane ga digubris. Dan memutuskan untuk move on.

Sejak pisah sama dia, ane istiqomah single sampai sekarang. Mungkin trauma, dan belum nemuin yang bisa bikin bilang "iya". Ane temasuk orang yang sulit jatuh cinta.

Balik lagi ke fokus cerita, setelah ditolak dia ilang. Tanggal 6 Juni 2018 (Rabu) ane dapat kabar kalo dia mau nikah tanggal 8 Juni 2018 (Jum'at kemarin). Shock banget, kaget ga karuan. Bukan dia yang kasih info, tapi pacar adeknya. Jadilah seharian nangis ga karuan.

Ane chat dia, nikah kok ga ngabarin. Dia bilang cuma akad, tanpa perayaan. Endingnya hari itu kita jujur-jujuran kalo masih sama-sama sayang dll. Nyesel banget rasanya. Dia juga nyesel kenapa memutuskan menikah secepat itu (baru kenal seminggu langsung nikah). Ya, kita berdua sama-sama menyesal. Ane nyesel kenapa pake minta diyakinkan. Ane takut dia cuma main-main 😭

Ternyata, si cewek yang baru dikenalnya ini naksir dia. Si cewek sering nyuruh temennya buat bilang ke mantan ane kalo dia suka sama mantan ane. Plus katanya tiap malam pas tahajud suka doa biar dijodohin sama mantan ane. Luluh lah mantan ane. 😭😭😭

Pas kita jujur-jujuran kemarin dia bilang sempat ragu dengan keputusannya buat menikah. Bagi dia, tetep ane yang terbaik. Tapi karena ane nolak, dia pikir udah ga ada harapan buat bisa balik. Padahal dia diajak diskusi diem mulu 😭

Kesimpulannya: Mantan ane lebih suka dikejar daripada mengejar. Dia merasa keberatan memperjuangkan ane. Dia gengsian. Jadi ketika ane tolak, lalu datang cewek yang suka dia, dia langung oke. Fyi: riwayat selingkuhnya dulu karena dia juga dikejar cewek-cewek ganjen.

Sedihnya, ane bawaannya nyesel mulu kenapa pake minta diyakinkan 😭 ane pikir kita masih ada waktu untuk duduk bareng bahas ini. 😭
Ane lagi sulit berdamai dengan takdir nih Gan. Kasih tips dong gimana biar cepet sembuh luka batin ini😭 Meski dapat info kalo pas nikahan kemarin dia cemberut terus, tapi sekarang keadaannya sudah beda, dia tetap suami orang lain 😭😭 Sedih, sama-sama saling sayang tapi endingnya begini.

Share pengalamannya dong biar ane cepet move up nya...
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 6
ts aneh. mantannya juga aneh. kayaknya cerita ke depannya bakal lebih seru Ditinggal Nikah
Udah tamat gan...udah nikah dia nya πŸ˜ͺ
Quote:

hidup adalah pilihan sis, sista memilih untuk jual mahal (bermain kode) ketika dia mengejar
sekarang ketika ada cewek lain mengejar (tidak bermain kode), sista kalah dalam pertandingan
sepertinya cowok sista tidak gengsian, cuma kadang cowok juga bingung meyakinkan sista gimana caranya
apalagi setelah sista menolak, ya jelaslah dia mengambil kesimpulan, bahwa sista "tidak mau"

1. sista pacaran berapa kali?
2. apa cuma cowok ini yang paling berkesan dan paling baik yang pernah sista kenal dan temukan dalam hidup sista?
3. sikap-sikapnya yang seperti apa sih sehingga membuat sista bisa jatuh cinta dan sampai saat ini pun sista masih ada rasa dengannya?
Sabar aja nanti pasti ts Nemu gantinya..kalo mau move on, curhat ke temen keluarin unek2, liburan, banyak hangout sama temen2( siapa tau Nemu pengganti hehe), luangin waktu buat keluarga, banyak sih tapi yg penting dktin diri sama yg di atas.
Mungkin lebih ke bahagiain dulu diri sendiri, suatu saat pasti ketemu kok gantinya. Buat ts semangat terus Keep Spirit. "Patah hati bukanlah akhir, justru awal untuk hidup lebih baik lagi". ^_^
1. Bukan jual mahal Sist, dulu dia khianat beberapa kali, dimaafkan, diulangi lagi. Jadi pas dia muncul lagi buat ngajak nikah ane ingin memastikan kalo dia emang serius. Ane ajak diskusi, pertanyaan klise buat meyakinkan aja kalo kali ini dia ga main-main.
Tapi dia anteng sist. Boro-boro dibalas, di read doang. Mungkin kalo dulu dia ga pernah bikin kesalahan fatal ane ga perlu minta diyakinkan. Dulu udah sampek perkenalan ortu, eh tapi dia main ilang gitu aja. Jadi pas dia balik ane harus pastikan dulu kalo kali ini dia serius, sebelum akhirnya ane bilang ke ortu.

2. Dua kali sist, ini yang paling klik.
3. Dia smart, kalo ketemu enak diajak diskusi (kalo chat ga asyik). Ngemong. Itu aja sih sebenarnya, soalnya sejak dia khianat pertama kali udah mulai berubah. Cuma ane nyaman aja bareng dia. Sulit klik sama orang, sekalinya klik kaya gini.
harusnya bersyukur sist
ntr nikah, trus tmn kantornya ada yg ngejar dia

gmn hayo? dgn sifat laki kyk gtu, ntr pusing, curhat lg~
Iya sist...sedang berusaha untuk itu. Sebelumnya udah bisa move dari dia... Tapi pas dia ngajak balik rasanya kaya flashback aja, dan kembali berharap. Sayangnya ga ada tindakan nyata.

Thank you sist udah mampir πŸ’š
Haha iya sist...heran juga ane mah...segininya. Cuma kaget aja kok bisa secepat ini. Hikmahnya, kemarin salah satu cewek yang pernah jadi pihak ketiga dalam hubungan kami ngechat ane dan minta maaf karena dulu udah masuk ke hubungan ane dan mas mantan. Ada lega sih, udah 2 tahun akhirnya dia ngaku dan minta maaf.

Curhat disini buat cari insight dan temen ngobrol aja sist hehehe kalo diem bawaanya keinget mulu...Apalagi nyokap selama ini masih sering nanyain. Ya maklum sih, ga ngerti kalo anaknya pernah dikhianati
Ane cowo sist haha. Mantannya gampang di goda ya sist, kudu hati2. Kalo emg serius sama sist mah walaupun di goda harus bisa tahan. Hehe emoticon-Smilie
Quote:


klo udah tamat yaudah dong, mau gimana lagi? mau dibikin sekuel?
emoticon-Hammer (S)
trs gimana? yoweslah menghibur diri aja
emoticon-Big Grin
susah mupon? sulit jatuh cinta lagi? halah, itu mah karangan belaka..
coba situ bergaul ma saya, paling bentaran juga tau2 situ mo nikah, lupa deh klo pernah menggalao
emoticon-Stick Out Tongue
Dah mau nikah masi sempat2nya gombalin mantan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


eh maap ...hehe iya gan, gampang banget kegoda dianya. Tapi playing victim mulu.
Quote:


Haha...ya maklum Gan, udah seusia segini baru 2 kali pernah iyain laki, itupun kalo bener-bener merasa klik aja.
Haha ya mohon dimaklumi, dia udah 6 tahun jadi bagian dari hidup ane...

yaudah kalau dia sudah nikah,
lupakan jangan diingat2 lagi
kalian g jodoh, itu saja
Quote:


Istrinya itu muncul setelah ane tolak gan... Kenal seminggu langsung nikah. πŸ˜ͺ Entahlah, dia nikah kaya dikejar deadline aja... Adeknya aja juga percaya ga percaya dia segegabah itu. Hanya karena yang cewek bilang sering doa pas tahajud dia langsung luluh.
Quote:


Iya kakak...Sesimple itu sebenarnya. Tapi prosesnya juga butuh waktu hehehe apalagi 6 tahun kenal dia.....
Yang sabar saja sis
Perasaan yg lalu gausah dibahas lagi sama mantan
Ga etis kan sudah menikah
Quote:


jadi inget salah satu temen. rada mirip2 ini. tapi posisinya kebalik.
dan sekarang mereka hidup bahagia masing2.
yaa emang jalan jodohnya begitu kali
Quote:


Iya kakak 😊
Quote:


Ya pas mau nikah aja dia sempat bilang kamu yg terbaik bla bla bla. Kalo dia gentle harusnya ga boleh ngomong seperti itu.
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
Beritagar β€’ Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Opini β€’ Womantalk
Copyright Β© 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di