alexa-tracking

Bekasi-Semarang 11 Jam, Rekor 15 Tahun Mudik

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1e6aa3c0d7704b568b4571/bekasi-semarang-11-jam-rekor-15-tahun-mudik
Bekasi-Semarang 11 Jam, Rekor 15 Tahun Mudik
Bekasi-Semarang 11 Jam, Rekor 15 Tahun Mudik
Semarang, telah selesainya pembangunan Jalan Tol Merak-Surabaya membuat arus mudik lebih lancar dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.
Dirjen Dukcapil Zudan Arief Fakrulloh angkat bicara mengenai lancarnya arus mudik di Tahun ini jika dibandingakan dengan tahun lalu yang harus menunggu berjam-jam menunggu kemacetan.
"Alhamdulillah. Mudikku lancar. Bekasi-Semarang/Bawen tol sudah nyambung. Walau belum mulus, tapi lancar. Hanya 11 jam saja," kata Zudan, Senin (11/6/2018).
Beliau mengatakan kekagumannya melihat jalan tol yang mulus dan sangat mudah dilalui, Dirinya bersama keluarga mudik pada Minggu (10/6) kemarin atau H-5 Lebaran.
Dirinya sangat terkejut melihat jarak tempuh 11 jam ini, cukup mengagetkan ucapnya, karena selama 15 tahun Ia mudik, Zudan selalu terjebak kemacetan di banyak simpul.
"Lima belas tahun mudik selalu lebih dari 18 jam. Tahun ini rekor hanya 11 jam saja," tutur Zudan.
Karena terlalu macetnya pada mudik di tahun-tahun sebelumnya, Zudan angkat tangan dan memilih sering beristirahat karena terjebak macet.
"Biasanya nginap dulu di Tegal karena macet total," cerita Zudan.
Ia mengatakan, Siang ini, ia sudah bisa sidak kantor Dukcapil di Sleman. Apakah lancar karena dikawal voorijder?
"Nyopir sendiri tanpa voorijder he-he-he...," jawab Zudan tertawa.

Spoiler for Berita:




Sumber Berita : https://news.detik.com/berita/406405...15-tahun-mudik

Masih mau ganti presiden?
Buat momod...
Tolong dong threat yang bercerita tentang kelancaran arus mudik 2018 digembok
Kasian nasbung kejang-kejang......
makasih alfian tanjung...!!!
Quote:
Banyak nasbung kena stroke mendadak baca berita2 semacam ini emoticon-Sorry
akhirnya telor pecah juga bray emoticon-Ngacir
lancar jaya


news.detik sumber abal abal emoticon-Ngakak
emoticon-Malu
Ini pasti lewat tol yg dibangun mbah harto serta tolnya uno dan bakri yg dibangun sby.

Nastak pake tol laut jokok aja sana

emoticon-Ultah
ali sera cs ini kelakuannya memang memalukan,segala cara dilakukan, apa melanggar hukum? jawabannya tentu saja tidak, tapi etika dan akhlaq berpolitiknya bejat, plintir sana plintir sini, bacot sana sini,, itu yang dipraktekin oposisi sekarang, ETIKA POLITIK YANG BEJAD...

ga ada lagi elegansi berpolitik yang ditunjukan oposisi di parlemen dengan WO, protes, debat saat sidang. oposisi lebih milih cara berpolitik bacot omong kosong.

jalan tol memang milik negara, rakyat yang membiayai, TAPI JOKOWI YANG EKSEKUSI, dan jokowi juga dipilih rakyat, artinya infrastruktur untuk rakyat juga kehendak rakyat sendiri yang milih jokowi.

apakah jokowi hebat? TIDAK! jokowi biasa2 saja, memang SUDAH SEHARUSNYA presiden seperti itu.. standar minimal seorang presiden ya seperti yang jokowi praktekan...

kalo ada kaskuser (nastak/nasbung) masih banyak bacot omongkosong ga penting.. ya itu lah cerminan kalian dan zonk cs...
Numpang tenar di trit bacol kecebong! emoticon-Leh Uga
Baiknya kecebong mobil nya suruh loncat gak usah lewat tol Mbah Harto dan Pak Beye.
Gak malu apa lewat tol 32+10 tahun sia-sia.
Dari depan rumah, langsung skip ke tol Jokita. emoticon-Wkwkwk

Dan semua itu karena hutang
Subhanallah
Kalau logika nasbung, nggak perlu berterimakasih ke Pak Jokowi karena jalan tol dibangun pakai uang negara.

Berarti kita juga nggak usah berterimakasih ke Bapak/Ibu guru kita dong, karena mereka bisa mengajar berkat uang spp dari siswa.
Ntap kalau begitu
Jawa lagi jawa lagi yg dibangun emoticon-Traveller
mantatab emoticon-Matabelo
gw ga mudixx
Ntap pakde 2 periode
bodo amat...! emoticon-Traveller

selama msh memelihara RUDIANTARA...! emoticon-Busa

dan tdk merubah regulasi aturan SIMCARD... Yg merugikan KONTER dan PROVIDER...

kami akan pilih lawan dari JOKOWI...!

Kami jg akan mngajak saudara, dan kerabat2 kami utk pilih selain JOKOWI...!

CAMKAN ITU...! emoticon-Angkat Beer