alexa-tracking

KAKA KAKA AN

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1e612d1cbfaafc018b4568/kaka-kaka-an
KAKA KAKA AN
gan belakangan ini pacar gua sibuk mulu sama kaka kaka an -,  sampe sampe beli baju lebaran ae  Kakaan nya manja minta anter sama pacar guaa -,  dan pacar gua mau gitu njirr nganter kaka kakaan nya -,- giliran gua minta anter sibuk inilah sibuk itulahhhh sudahlahhhh gua bingun gua harus gimana nih gan ?
image-url-apps
makanya punya kakakakaan juga dong
emoticon-Angel
image-url-apps
Nyari kaka yg bisa anter kemana2 aja sis emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
image-url-apps
ditikung KAKA KAKA AN
image-url-apps
akibat pacar punya kakak2an tapi agan ga punua dedek2an

galau, klo punya pasti ga ada trid ini, apalagi klo dedek2nya gemes2 emoticon-Leh Uga

agan hrs gmn? cari dedek2an
Quote:

mungkin sudah sampai waktunya.. hubungan ente ber..
image-url-apps
Cari kakak2 an juga gan gausaj ambil poseng
hmmmmm tapi gan gua sayang diaemoticon-Frown
image-url-apps
Quote:


TS cwo ato cwe?
image-url-apps
Jangan bingung gan.. agan ajak dia maen adik adikan aja.. emoticon-frog
image-url-apps
biasa nya sich main adek2an ama cewek.
coba ah sekali2 nyari cewek yg diatas gw biar main kakak2an.
Quote:



cowo w gan -,-
image-url-apps
Lu cari ade Ade an lah
image-url-apps
Kakaknya suka nraktir kali
image-url-apps
uda punya pacar masih kakak2an bae. waras ga tu

Minta berhenti lah gan emoticon-Nohope

image-url-apps
abis gini ada yg ketikung sepertinya
#eh
image-url-apps
Selamat ditikung

Makanya kalo antar jemput cewek pake mercy atau bmw biar gak ditikung

emoticon-Ultah
Quote:


wkwkwk gtau gua caranya gmna gan -,- lemah aku kalo masalah cewe emoticon-Frown
Quote:


kaka kakan :"v cumaaa kata alibiii biar bisa dekettt sama cewe gua keknyaa bangst emng kaka kaka anya pen nampol gua ahaha emoticon-Big Grin

×