alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1e612d1cbfaafc018b4568/kaka-kaka-an

KAKA KAKA AN

gan belakangan ini pacar gua sibuk mulu sama kaka kaka an -,  sampe sampe beli baju lebaran ae  Kakaan nya manja minta anter sama pacar guaa -,  dan pacar gua mau gitu njirr nganter kaka kakaan nya -,- giliran gua minta anter sibuk inilah sibuk itulahhhh sudahlahhhh gua bingun gua harus gimana nih gan ?
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
makanya punya kakakakaan juga dong
emoticon-Angel
Nyari kaka yg bisa anter kemana2 aja sis emoticon-Big Grin
ditikung KAKA KAKA AN
akibat pacar punya kakak2an tapi agan ga punua dedek2an

galau, klo punya pasti ga ada trid ini, apalagi klo dedek2nya gemes2 emoticon-Leh Uga

agan hrs gmn? cari dedek2an
Quote:

mungkin sudah sampai waktunya.. hubungan ente ber..
Cari kakak2 an juga gan gausaj ambil poseng
hmmmmm tapi gan gua sayang diaemoticon-Frown
Quote:


TS cwo ato cwe?
Jangan bingung gan.. agan ajak dia maen adik adikan aja.. emoticon-frog
biasa nya sich main adek2an ama cewek.
coba ah sekali2 nyari cewek yg diatas gw biar main kakak2an.
Quote:



cowo w gan -,-
Lu cari ade Ade an lah
Kakaknya suka nraktir kali
uda punya pacar masih kakak2an bae. waras ga tu

Minta berhenti lah gan emoticon-Nohope

abis gini ada yg ketikung sepertinya
#eh
Selamat ditikung

Makanya kalo antar jemput cewek pake mercy atau bmw biar gak ditikung

emoticon-Ultah
Diubah oleh oatmeal11
Quote:


wkwkwk gtau gua caranya gmna gan -,- lemah aku kalo masalah cewe emoticon-Frown
Quote:


kaka kakan :"v cumaaa kata alibiii biar bisa dekettt sama cewe gua keknyaa bangst emng kaka kaka anya pen nampol gua ahaha emoticon-Big Grin

Quote:


bukan mau ngomporin.. harusnya cewe lu lebih bisa jaga perasaan lu.. kecuali kalo doi juga ada rasa sama kakak2annya.. atau ada utang budi kali ya
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di