alexa-tracking

Melawan Cina, 'New York Times' Sebut Susi Pudjiastuti 'Agak Gila'

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1e60d0ded770327a8b456a/melawan-cina-new-york-times-sebut-susi-pudjiastuti-agak-gila
Melawan Cina, 'New York Times' Sebut Susi Pudjiastuti 'Agak Gila'
Quote:


Spoiler for NYT:

siapa yg dimaksud mentri konvensional


tidak berbintang, tidak bertitel mentereng, hanya dan satu2nya menteri yg tdk menpan terhadap virus cuan.
karena tanpa koar koar pancasila dgn dewa bpip-nya ... bu susi ini punya harga diri-punya integrity kebangsaan.
hajar trus bu. karantinakan pengidap virus cuan. kebulkan bulatan asap.



mati lo bandar sabu-judi and fam. bikin rusak negeri ini.
image-url-apps
reserved
image-url-apps
Tapi gak bisa apa apa ketika cinak bikin pulau buatan emoticon-Ngakak

Cinak kok di lawan emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
Tenggelemin aja itu babi sipit
image-url-apps
Quote:
image-url-apps
merekok, tidak berjilbab apalagi bercadar, bahkan baca quranpun mungkin gak pernah tapi kinerjanya diakui dunia
emoticon-I Love Indonesia
image-url-apps
Quote:


Terus yg sebaliknya kinerja nya gak di akui dunia gitu? emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

BabikSuki
image-url-apps
beliau ini rajin pake kebaya, konde dan berbagai budaya budaya asli indonesia (no hijad no cadar)

dia tidak tunduk pada budaya arab apalagi jadi budak arab..

benar benar indonesia sejati ibu ini
emoticon-I Love Indonesia
image-url-apps
Dalam beberapa hal ketularan si joko. Hobi cekrek-cekrek aplot lalu buzzer nye komeng:

Wah, buk susi sangar..
Menteri jaman now..
Bla bla bla..
image-url-apps
Dan nama LCS diubah menjadi Laut Natuna Utara itu berkat perjuangan dan andil besar dari Rizal Ramli.

Dengan tujuan untuk menjaga kedaulatan Indonesia agar tetap utuh serta tidak terpancing ketegangan yang kerap memanas di LCS.

Tapi apa lacur..., Rizal Ramli dilepeh.
image-url-apps
Susi stlong 2 periode
tak perlu menjudge
kenyataannya banyak kapal nelayan yg mencuri ikan di laut

kapal nelayan indonesia juga ada mencuri ikan
2.500 Kapal Nelayan Indonesia Ditenggelamkan Australia Karena Mencuri ikan langgar wilayah
https://www.viva.co.id/blog/politik/...mkan-australia
http://news.metrotvnews.com/read/201...ayan-indonesia
emoticon-Big Grin one of our great minister
ts masukin juga dong artikel aslinya dari nytimes di spoiler gitu, biar pada baca

yang pada komen diatas banyak yang pada gak baca artikel aslinya pasti ?
kebiasaan asal bacot, udah gitu pengen dihargai ?
tiap komen di di thread gak ada yang nyambung, isi cuma meme, saling hujat , udah gitu merasa paling benar sendiri


well , i guess its nature, lets just leave the stupid who doesnt know that he is stupid alone ~~
nah salah satu mentri jokowi yang mayan ok nih...
image-url-apps
respek dan mnghargai pmerintah skrg uda ga ada..
trlpas dr kekuranganny skrg itu mrrka ya pemerintah kita..
image-url-apps
Quote:


Klo blo'on gk usah komen belajar dulu bedain antara budaya dan perintah agama emoticon-Embarrassment
Quote:


kapal nelayan malaysia,vietnam,filipina juga sering mencuri ikan di indonesia
dan kapal nelayan indonesia juga mencuri ikan di tempat lain

jadi luculah kalau cuma tuduh china aja
image-url-apps
ati2 susi d deketin gerindra buat d jadiin kepala daerahnya.... itu partai udh mirip kayak tengkulak,
image-url-apps
Quote:


yg nggak ok bnyk... emoticon-Big Grin

Salah satu yg trburuk... RUDIANTARA...! emoticon-Angkat Beer

ni org BIANG KEROK... Yg buat ane ilfil
sama jokowi..emoticon-Nohope
image-url-apps
One of the best ministers in indonesia
×