alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Melawan Cina, 'New York Times' Sebut Susi Pudjiastuti 'Agak Gila'
4.33 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1e60d0ded770327a8b456a/melawan-cina-new-york-times-sebut-susi-pudjiastuti-agak-gila

Melawan Cina, 'New York Times' Sebut Susi Pudjiastuti 'Agak Gila'

Quote:


Spoiler for NYT:

siapa yg dimaksud mentri konvensional


tidak berbintang, tidak bertitel mentereng, hanya dan satu2nya menteri yg tdk menpan terhadap virus cuan.
karena tanpa koar koar pancasila dgn dewa bpip-nya ... bu susi ini punya harga diri-punya integrity kebangsaan.
hajar trus bu. karantinakan pengidap virus cuan. kebulkan bulatan asap.



mati lo bandar sabu-judi and fam. bikin rusak negeri ini.
Diubah oleh edisibaru
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 9
reserved
Tapi gak bisa apa apa ketika cinak bikin pulau buatan emoticon-Ngakak

Cinak kok di lawan emoticon-Ngakak
Tenggelemin aja itu babi sipit
Quote:
merekok, tidak berjilbab apalagi bercadar, bahkan baca quranpun mungkin gak pernah tapi kinerjanya diakui dunia
emoticon-I Love Indonesia
Quote:


Terus yg sebaliknya kinerja nya gak di akui dunia gitu? emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

BabikSuki
beliau ini rajin pake kebaya, konde dan berbagai budaya budaya asli indonesia (no hijad no cadar)

dia tidak tunduk pada budaya arab apalagi jadi budak arab..

benar benar indonesia sejati ibu ini
emoticon-I Love Indonesia
Dalam beberapa hal ketularan si joko. Hobi cekrek-cekrek aplot lalu buzzer nye komeng:

Wah, buk susi sangar..
Menteri jaman now..
Bla bla bla..
Dan nama LCS diubah menjadi Laut Natuna Utara itu berkat perjuangan dan andil besar dari Rizal Ramli.

Dengan tujuan untuk menjaga kedaulatan Indonesia agar tetap utuh serta tidak terpancing ketegangan yang kerap memanas di LCS.

Tapi apa lacur..., Rizal Ramli dilepeh.
Susi stlong 2 periode
emoticon-Big Grin one of our great minister
ts masukin juga dong artikel aslinya dari nytimes di spoiler gitu, biar pada baca

yang pada komen diatas banyak yang pada gak baca artikel aslinya pasti ?
kebiasaan asal bacot, udah gitu pengen dihargai ?
tiap komen di di thread gak ada yang nyambung, isi cuma meme, saling hujat , udah gitu merasa paling benar sendiri


well , i guess its nature, lets just leave the stupid who doesnt know that he is stupid alone ~~
Diubah oleh 3459423
nah salah satu mentri jokowi yang mayan ok nih...
respek dan mnghargai pmerintah skrg uda ga ada..
trlpas dr kekuranganny skrg itu mrrka ya pemerintah kita..
Quote:


Klo blo'on gk usah komen belajar dulu bedain antara budaya dan perintah agama emoticon-Embarrassment
Quote:


kapal nelayan malaysia,vietnam,filipina juga sering mencuri ikan di indonesia
dan kapal nelayan indonesia juga mencuri ikan di tempat lain

jadi luculah kalau cuma tuduh china aja
ati2 susi d deketin gerindra buat d jadiin kepala daerahnya.... itu partai udh mirip kayak tengkulak,
Quote:


yg nggak ok bnyk... emoticon-Big Grin

Salah satu yg trburuk... RUDIANTARA...! emoticon-Angkat Beer

ni org BIANG KEROK... Yg buat ane ilfil
sama jokowi..emoticon-Nohope
One of the best ministers in indonesia
salute ane sama mentri susi...
ini yg dimaksud pahlawan perjuangan..bukan di nilai dri seberapa gaji nya..tpi perjuangan untuk mempertahan kan kedaulatan negri ini..
Halaman 1 dari 9


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di