alexa-tracking

Spanduk Lebaran Lancar Berkat Jokowi, Sohibul Iman: Silahkan Klaim

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1e60b6dbd77017028b4568/spanduk-lebaran-lancar-berkat-jokowi-sohibul-iman-silahkan-klaim
Spanduk Lebaran Lancar Berkat Jokowi, Sohibul Iman: Silahkan Klaim

Spanduk Lebaran Lancar Berkat Jokowi, Sohibul Iman: Silahkan Klaim

Kabupaten Bandung - Muncul spanduk 'Mudik Lebaran Lancar Berkat Pak JOKOWI' di jalur mudik selatan, Nagreg, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman, angkat bicara saat meresmikan Posko Mudik PKS 2018 di jalur Nagreg, tepatnya di depan RM Ma Ecot Nagreg, Kabupaten Bandung.

Spanduk itu dipasang di Jalan Cagak Nagreg dan menjadi pusat perhatian para pemudik.

"Enggak masalah, silahkan aja," kata Sohibul di Posko Mudik PKS yang berada di jalur Nagreg, Senin (11/6/2018).


Sohibul menyatakan setiap orang boleh mengklaim, namun nantinya publik yang akan menilai. "Masing-masing boleh mengklaim, tentu nanti publik yang akan menilai. Apakah benar klaim-klaim itu?" ungkapnya.

Spanduk Lebaran Lancar Berkat Jokowi, Sohibul Iman: Silahkan Klaim
Foto: Wisma Putra

Menurutnya, dalam demokrasi klaim-klaim seperti itu sudah menjadi hal biasa. "Kami berhak mengklaim, dalam demokrasi biasa selama kita tidak melakukan dalam hal-hal yang anarkis. Wasitnya publik," jelasnya.

Ia juga tak mempersoalkan spanduk yang bertuliskan pendukung ganti presiden jangan lewat jalan tol ini, ini tolnya Jokowi.

"Itu sudah langsung diberikan penilaian oleh publik. Jadi silahkan mengklaim, tapi mengklaimnya dengan sesuatu yang masuk ke asal. Kalau gak masuk akal dibully orang," pungkasnya. (ern/ern)

Sumber :
https://m.detik.com/news/berita-jawa-barat/d-4064447/spanduk-lebaran-lancar-berkat-jokowi-sohibul-iman-silahkan-klaim

Mungkin spanduk yang terpasang salah cetak, harusnya seperti yang dibold emoticon-Ngakak

Misi fitnah gagal total emoticon-Ngakak
Kader psk mana suaranya emoticon-Ngakak
Pantas lah wong ini negara buapak saya..
Namanya juga cahaya asia
Quote:
jadi gini... sok ngibul

ntap
goyang puting item
Spanduk Lebaran Lancar Berkat Jokowi, Sohibul Iman: Silahkan Klaim
Gak apa2. Negara ini punya buapaaaknya megatron

emoticon-DP
udah binun pengen fitnah apa lagi ?
Cciiieeee, iman mulai melunak vree, gak lama Mbah Amin koar2 mau maju, daripada gak dicomot Ama Wowo, doi putar haluan ke Wiwi...
Quote:


Bikin tulisan di spanduk salah, sebenarnya seperti yang diucapin sokibul emoticon-Ngakak
lho itu justru bukan klaim, kcuali kalau Jkw atau orang pemerintah yg terang2an masang tu spanduk, buktikan jngan fitnah wlau itu emang makanan kalian😁tapi itu jstru penilaian dr publik atas apa yg telah di kerjakan oleh Jkw selaku kepala Negara, makanya ada bnyak testimoni jg tentang kepuasan rakyat mudik tahun ini. kecuali yg sebelah, jelas2 si sera klaim gnti presiden tak terbendung, dan rakyat di minta klakson 3x saat mudik, penilaian dari publik gimana? Ada berita ndk tentang hasil klakson 3x pas mudik ini?

Tolong untuk nasbung yg baca komen ini dipakai dulu otaknya jngan kelupaan jdi ndk cuma kejang2emoticon-Wkwkwk
Quote:


Daendeles bkn? Sir pembangunan hindia belanda emoticon-Ngakak
Pembodohan...
Udah mau lebaran masih bacotin ginian? Warbiasa penganggurannya orang2 ini
infrastruktur yang di bangun era Jokowi memang terbukti semakin berhasil. Mungkin sekarang ekonomi kacau balau karena semua dana di alokasikan ke sana, jujur saja, semua usaha di Indonesia merasa tersiksa dengan kebijakan pajak dan lain2, tapi setidaknya benar2ndi gunakan dan dinikmati oleh anak cucu kita. Daripada di korup habis2an tanpa hasil dan menciptakan ilusi kemajuan yang bokis, jalan2 yang di bangun di era Jokowi menjadi saksi bisu yang nyata keseriusan Era Jokowi membangun negara ini emoticon-Recommended Seller
Spanduk Lebaran Lancar Berkat Jokowi, Sohibul Iman: Silahkan Klaim
Bnyak yg terguncang tol nya berhasil emoticon-Big Grin
Pas 2016 banyak yang mati di cipali kenape gak diclaim sama panastaik ya? Malah nyalahin pemerintah sebelomnya hahahahaa... (padahal taon2 sebelomnya gak ada tuh yang mati gara2 macet macem era jokowi)
Spanduk Lebaran Lancar Berkat Jokowi, Sohibul Iman: Silahkan Klaim
ayoo kita demo jokowi ,krn mudik tahun ini tdk macettt kayak dulu.........

nasbung logic*