alexa-tracking

Politikus PDIP yg Ditngkp KPK Prnh Pidato Lwan Org Brjenggot.Prnah Dilprkn istri muda

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1e5c4edac13e516c8b456a/politikus-pdip-yg-ditngkp-kpk-prnh-pidato-lwan-org-brjenggotprnah-dilprkn-istri-muda
Politikus PDIP yg Ditngkp KPK Prnh Pidato Lwan Org Brjenggot.Prnah Dilprkn istri muda
Politikus PDIP yang Ditangkap KPK Pernah Pidato Lawan Orang Berjenggot
AAA
Kamis, 07 Juni 2018 01:30

RAKYATKU.COM - Wali Kota Blitar Samanhudi Anwar yang ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkenal fenomenal. Selain pernah dilapor kasus kekerasan dalam rumah tangga (KdRT), dia juga pernah menyampaikan pidato yang menghebohkan.

Dalam video yang beredar, Samanhudi menyampaikan pidato yang dianggap provokatif. Politikus PDIP itu mengajak masyarakat Blitar untuk memerangi kelompok berjenggot yang melawan pemerintah.

Jangan takut gara-gara dia punya jenggot.dia punya jenggot tapi hati nurani kita kuat. Saya mau tanya, Anda masih takut tidak? Tidak perlu takut, kita lawan, kita lawan. Yang penting Bhinneka Tunggal Ika," kata Samanhudi, Rabu (17/5/2017).

Menurut Samanhudi, masyarakat tidak perlu takut memerangi orang-orang yang melawan pemerintah sah saat ini.
“Untuk itu, masyarakat Blitar jangan takut, jangan getar karena wali kota yang terdepan dalam memberantas orang-orang seperti itu. Untuk itu, kita percayakan, kekuatan masih kuat, TNI dan Polri ada di belakang kita untuk mempertahankan Indonesia yang kita cintai ini,” ungkap Samanhudi.
Ia berharap pemerintah Jokowi mendengar aspirasi masyarakat Blitar yang mengingingkan Indonesia damai tanpa kelompok berjenggot.

“Kita beri semangat pemerintah Jokowi, mudah-mudahan Jokowi mendengarkan secara langsung, menumpas aliran sesat, memecah bangsa Indonesia. Masyarakat Blitar tanpa jenggot mendukung pemerintahan sah,” pungkas Samanhudi.
Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan operasi tangkap tangan (OTT) terhadap Samanhudi, Rabu malam (6/6/2018).
"(Iya benar ada OTT) Walkot Blitar," kata seorang sumber di KPK. Menurut sumber tersebut, kepala daerah itu diamankan bersama sejumlah pihak lainnya.

Namun, belum diketahui pasti terkait kasus Anwar terjaring OTT. Pun berapa uang yang turut diamankan dalam operasi senyap malam ini juga belum diketahui.
Sampai saat ini KPK belum memberikan keterangan resmi soal OTT di Blitar. Ketua KPK Agus Rahardjo, Wakil Ketua KPK Saut Situmorang juga belum membalas konfirmasi.

http://news.rakyatku.com/read/104498/2018/06/07/politikus-pdip-yang-ditangkap-kpk-pernah-pidato-lawan-orang-berjenggot

ALMARHUM bung karno yg di makamkan di blitar.pasti sedih en ngamuk.ngeliat kadernya yg dri pdipret.sok pancasilais bhineka buat perpecahan.mungsuhin org2 berjenggot.ktika ulama2 ustadz rata2 berjenggot.pdhal ulama2 lejen yg dihormati alm bung karno itu ada alm hasyim ashari en alm buya hamka dll..
Gimana koment agan2...
+++++
Ditangkap KPK, Wali Kota Blitar Pernah Dilapor Istri Muda yang Pesinden
AAA
Kamis, 07 Juni 2018 00:30

RAKYATKU.COM - Dikritik oleh sejumlah parpol, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tak berhenti melakukan penegakan hukum. Termasuk bagi kepala daerah dan calon kepala daerah. Terbaru, lembaga antirasuah itu dikabarkan menangkap tangan Wali Kota Blitar Muhammad Samanhudi Anwar, Rabu malam (6/6/2018).
"(Iya benar ada OTT) Walkot Blitar," kata seorang sumber di KPK. Menurut sumber tersebut, kepala daerah itu diamankan bersama sejumlah pihak lainnya.

Namun, belum diketahui pasti terkait kasus Anwar terjaring OTT. Pun berapa uang yang turut diamankan dalam operasi senyap malam ini juga belum diketahui.
Sampai saat ini KPK belum memberikan keterangan resmi soal OTT di Blitar. Ketua KPK Agus Rahardjo, Wakil Ketua KPK Saut Situmorang belum memberikan konfirmasi.
Saat ini, tim penindakan masih berada di daerah Jawa Timur. Disinyalir, terdapat rangkaian penindakan yang juga dilakukan hingga ke daerah Tulungagung.
Belum diketahui dengan pasti berapa jumlah orang maupun uang yang diamankan tim penindakan dalam operasi senyap kali ini. Juru Bicara, maupun pimpinan KPK belum angkat bicara ihwal OTT Wali Kota Blitar ini.
Pernah Dilapor KdRT

Januari lalu, Samanhudi pernah dilapor ke polisi oleh istri mudanya, EP. Istri yang baru setahun dinikahi dan telah punya satu anak itu mengaku mengalami telah mengalami penganiayaan. Mantan pesinden (penyanyi) tetap di acara talk show komedi situasi salah satu televisi nasional itu melapor ke Polda Jatim pada 6 Februari 2018.
Dalam laporannya, EP menyebut kekerasan itu terjadi pada 25 Januari 2018. Dugaan KDRT itu infonya sempat dilaporkan ke Polres setempat, namun entah pertimbangan apa, EP lantas memilih membawa ke Polda Jatim.

Namun, Samanhudi Anwar membantah telah melakukan penganiayaan saat itu. Dia juga mempertanyakan hasil visum yang dijadikan EP sebagai barang bukti.

http://news.rakyatku.com/read/104495/2018/06/07/ditangkap-kpk-wali-kota-blitar-pernah-dilapor-istri-muda-yang-pesindenPolitikus PDIP yg Ditngkp KPK Prnh Pidato Lwan Org Brjenggot.Prnah Dilprkn istri muda
Politikus PDIP yg Ditngkp KPK Prnh Pidato Lwan Org Brjenggot.Prnah Dilprkn istri mudaPolitikus PDIP yg Ditngkp KPK Prnh Pidato Lwan Org Brjenggot.Prnah Dilprkn istri muda
Politikus PDIP yg Ditngkp KPK Prnh Pidato Lwan Org Brjenggot.Prnah Dilprkn istri mudaPolitikus PDIP yg Ditngkp KPK Prnh Pidato Lwan Org Brjenggot.Prnah Dilprkn istri muda
image-url-apps
Siji emoticon-Big Grin
image-url-apps
Menjijikan emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
image-url-apps
Bagus dong kalau yg dilawan maksudnya ini emoticon-NgakakPolitikus PDIP yg Ditngkp KPK Prnh Pidato Lwan Org Brjenggot.Prnah Dilprkn istri muda
image-url-apps
Koruptor lebih menjijikan daripada taik babi,
Jadi, partai pencetak koruptor berarti partai ....


emoticon-Traveller
image-url-apps
Quote:


apalagi pake kode juz dan liqo
memang goblok tu congor sempak
Jangan takut gara-gara dia punya jenggot.dia punya jenggot tapi hati nurani kita kuat. Saya mau tanya, Anda masih takut tidak? Tidak perlu takut, kita lawan, kita lawan. Yang penting Bhinneka Tunggal Ika," kata Samanhudi, Rabu (17/5/2017).

---

yang merasa paling bhinneka ternyata korupsi...
image-url-apps
Quote:


Cong yang emoticon-Ngakak
image-url-apps
emang tholol jenggot doang diributin
apalagi pantastaik tholol celana cingkrang jg diributin
proposional aja lah
gua cuma waktu sholat aja celana dicingkrangin


orang yg gak percaya tuhan tapi numpang hidup dimari jadi parasit itu yg harusnya dibantai tong
image-url-apps
Saya pancasila, saya bhinneka..


Saya maling duit rakjat..
image-url-apps
yg tereak paling pancasila ternyata doyan korup juga emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
sikatt semua koruptor kpk
image-url-apps
Masyarakat tidak boleh takut memberantas partai dan member sampah partai yg ngaku saya Indonesia saya Pancasila ini. Bumi hanguskan saja kalo diancam mau diratakan dengan tanah

emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
Quote:


emang tolol tuh jenggot doang diributin...
macam nasbung aja soal chat cabul diributin langsung melebar kemana mana masalahnya memanglah nasbung tolol tiada tara.

padahal cukup pulang saja ke tanah air masalah apa itu selesai.

hello kitty baik emang...
image-url-apps
Quote:


ngumpet dimana itu orang yg pertama kali nyebarin chat mesum
kan bisa dia beri klarifikasi itu chat hoax apa fakta
beri keterangan kalo itu bukti valid bukan hoax
kenapa ngumpet kayak anjing goblok
image-url-apps
Quote:


Chat rekayasa ituemoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


kalo hoax nape sampe gemeteran gitu bela2in ke arab kaga pulang2...

nasbung goblok ah, kebebasan berpendapat donk ah masa nasbung diikit2 langsung mau main ancam aja...

nasbung goblok 1 lawan 1 mah enggak takut eh beraninya kroyokan dasar banci ah kyk di pisang tegang.
image-url-apps
Politikus PDIP yg Ditngkp KPK Prnh Pidato Lwan Org Brjenggot.Prnah Dilprkn istri muda
image-url-apps
Quote:


rekayasa sampe...
ga pulang2 emoticon-Big Grin

sedih tante pirza
×