alexa-tracking

Gerbong KAI " Sleeper" Menambah Kesan Mewah Kereta Indonesia.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1e4bbf9a0951b71d8b4571/gerbong-kai--sleeper-menambah-kesan-mewah-kereta-indonesia
icon-hot-thread
Gerbong KAI " Sleeper" Menambah Kesan Mewah Kereta Indonesia.


Gerbong KAI

Kereta api Indonesia semakin berbenah dengan adanya gerbong sleeper, sebuah gerbong yang mempunyai interior yang mewah. mirip seperti pesawat terbang kelas eksekutif first class.

KAI memang ingin memanjakan masyarakat yang borjuis untuk para pebisnis yang seringkali pulang pergi antar kota besar, kualitas kereta Indonesia memang semakin lama semakin berkualitas. Tak hanya itu KA Sleeper ini memang hanya diproduksi empat gerbong saja dan setiap gerbongnya tidak banyak kursi kereta api ini hanya memiliki 18 kursi namun fasilitas yang dihadirkan sangat lengkap.

Gerbong KAI

Dengan warna coklat yang elegant, kursi penumpang bisa dibaringkan untuk kamu tidur hingga 170 derajat bahkan di setiap kursi memiliki sanggahan kaki yang nyaman, dan juga sarana untuk laptop disediakan charging dan wifi tentunya, kemudian juga ada lampu baca biar tak menganggu penumpang lainnya ketika malam hari tiba, namun bila kamu tidak membutuhkan meja, tenang saja kamj bisa melipatnya kembali ke samping kursi.

Gerbong KAI

Benar-benar dimanjakan bukan, tidak sampai disitu di samping tempat duduk ada sebuah kotak dengan kunci, didalamnya kamu bisa mencash HP dengan aman atau memasukkan barang berharga lainnya ketika kamu ingin pergi ke toilet, bagaimana safety bukan karena kunci kotak tadi bisa kamu pegang selama kamu berada di dalam kereta.

Gerbong KAI

Di bagian depan ada rak tempat untuk menaruh sepatu serta gantungan untuk jaket bila diperlukan, kemudian ada layar tv sendiri di depan kursi agar kamu tak terganggu dengan suara bising kamu bisa memakai ear phone, itu dilakukan agar kamu merasa nyaman dan aman itulah yang kini akan dilakukan pihak KAI, dan rencananya kereta ini akan melayani rute Gambir - Surabaya dan Gambir - Malang.

Gerbong KAI

Perjalanan jauh untuk kalian yang phobia dengan ketinggian untuk naik pesawat terbang nampaknya bisa memjadi alternatif, harga tiket yang ditawarkan kemungkinan besar minimal di harga 900 ribu tapi hal ini terbayar lunas dengan pelayanan yang ditawarkan kereta tersebut. Tak hanya kursi yang mewah toilet pun terlihat berkelas, layaknya hotel di gerbong kereta. Nah bagi kalian para pebisnis atau yang mau mudik dan merasakan sensasi pulang kampung dengan kereta ini, silahkan daftar walau saat ini baru 4 gerbong yang dioperasikan. Bila banyak yang menginginkan tambahan gerbong bisa saja di lain waktu kereta ini mempunyai kepala sendiri tidak menyambung dengan rute kelas eksekutif seperti kelompok argo. Bagaimana kalian senang bukan dengan perbaikan di PT KAI yang semakin lama semakin rapih dan berbenah untuk kemajuan kereta di Indonesia.

Gerbong KAI

Yang mau mudik hati-hati dijalan pastikan keselamatan dan barang anda jangan sampai ketinggalan, untuk itu TS ucapkan "Mohon Maaf Lahir Dan Batin", monggo seruupuut dolo gan..

Gerbong KAI

c4punk@2018


Referensi Tulisan

https://m.merdeka.com/peristiwa/pemu...a-sleeper.html

image-url-apps
Pertamax kah??
image-url-apps
mewah asli
KASKUS Ads
image-url-apps
Gerbong KAI

image-url-apps
Promo 900rb, lah ga promo berapa? Selisih berapa sama pesawat?

Benar-benar ditujukan buat pencinta kereta

emoticon-Cool
image-url-apps
mahal cuk












emoticon-Cool
image-url-apps
bisa pw banget tuh tiduran 😅
image-url-apps
Quote:


pas bangetemoticon-Kiss
image-url-apps
pertamax di trit typo

Ane phobia suara roda ganemoticon-Hansip
anjay bisa bablas dari stasiun tujuan ini mah ceritanya
image-url-apps
Moga aja saya bisa nyoba ngerasain
Naik Ekonomi
Yalordddddd
Pantat udah tinggal tulang
Bukan tepos lagi
Udah gitu punggung kram
image-url-apps
udah release ya nih kereta? emoticon-Wow
jadi males turun nanti emoticon-Ngakak
image-url-apps
Mantaap emoticon-Matabelo tambah keren euy
Ntapz, sudah kaya di negara2 maju
yang sepur mania pasti puas itu
emoticon-Cool
image-url-apps
keren juga sih! ane aja kaga pernah naek yang eksekutip! krl aja uda gurih emoticon-Ngakak (S)
Quote:

Ente udah ngerasain ekonomi jaman jahiliyyah belom?
image-url-apps
Keren ya
image-url-apps
Mantep. Emang cocoknya buat yg phobia naek pesawat nih
Kalo ga phobia mah mending naek pesawat. Daripada buang duit 900rb buat tidur di kereta, mending duitnya buat bayar hotel yg jelas lebih nyaman emoticon-Ngakak
image-url-apps
Yahh worth it lah dengan segala fasilitasnya emoticon-2 Jempol
×