alexa-tracking

Santuni 285 Yatim Piatu , SCC Tunaikan Misi Sosial Ramadhan 2018

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1e3d621a9975cd4d8b4571/santuni-285-yatim-piatu--scc-tunaikan-misi-sosial-ramadhan-2018
Santuni 285 Yatim Piatu , SCC Tunaikan Misi Sosial Ramadhan 2018
KBRN, Jakarta : SCC (Social Company Community) Investment Corp. kembali hadir ke tengah masyarakat secara serentak pada pekan ketiga Ramadhan 2018 di berbagai wilayah kerja nasional yaitu Yayasan Darul Aitam Asyari Depok (Jabar), Panti Asuhan Bima Putri Almujib Jogjakarta , Panti Asuhan Aswar Asad Surabaya dan Panti Asuhan At Tin Makassar.

”Indahnya berbagi santunan dalam Suasana Kebersamaan dengan Mempererat Tali Silaturahmi Keluarga besar SCC Investment Corp” menjadi tema kegiatan besar tahun 2018.

Visi Misi SCC yang terus tanpa henti membangun kesadaran gaya hidup produktif dan terus ikut andil dalam membangun kesejahteraan masyarakat membuahkan hasil dan manfaat.

Aksi Santunan dan pembagian sembako untuk 285 Yatim Piatu diberbagai wilayah kerja SCC adalah bagian dari buah gerakan Visi Misi SCC Bersama para Pejuang SCC.


Tidak hanya sekedar bagian aksi dan interaksi, ada nilai lebih yang sungguh bukan hitungan materi secara kasat mata.

Ada hasil-hasil dari para pejuang SCC yang setidaknya bisa bersentuhan dan dirasakan langsung dengan masyarakat luas.
Kegiatan ini bercerita bahwa apa yang telah menjadi capaian para pejuang SCC menyentuh langsung jaring-jaring halus masyarakat dan memang pada tempatnya yang membutuhkan.

Ramadhan menjadi bagian tonggak utama dalam akselerasi menyatukan semua energi kepekaan sosial.

Namun terlepas bulan Ramadhan pun SCC tetap memiliki agenda membangun jaring-jaring ekonomi sosial dalam hal pengembangan sumber daya-sumber daya entrepreneur pemula hingga berhasil mencapai tujuan.

Keterlibatan para pejuang SCC dalam menyusun rencana hingga realisasi kegiatan terasa membesarkan semangat perjuangan yang belum berhenti dan akan terus berjuang untuk kepentingan semua masyarakat.

Semua tim berkordinasi dan saling mendukung kesiapan di masing-masing wilayah kerja dengan tenaga dan pemikiran yang sungguh bernilai tiada ukuran demi kerja ibadah.

Kegiatan Santunan ke Panti Yatim Piatu itu sendiri memiliki agenda sederhana namun bermakna bagi para pejuang SCC.

Kita sungguh tidak melihat berapa nilai bantuan yang di salurkan ke beberapa panti-panti Yatim Piatu. Bagi SCC hal ini seperti ritual bagaimana mensinergikan energi postif pejuang SCC ditambah dukungan lantunan doa-doa para Anak Yatim Piatu yang bisa men-stimulus energi rohani dan penabuh semangat sehingga bisa lebih terus memacu hasil yang lebih baik lagi kedepan.

Harapannya adalah SCC bisa kembali dengan lebih baik lagi di tahun-tahun kedepan.

Sesungguhnya adanya Kegiatan ini juga tak lepas dari peran penting investor yang sudah menyatukan hati dengan SCC dengan memberikan amanat dan kepercayaan penuh melalui Aparkost (Apartemen Kost).

Tentu saja amanah ini tidak disia-siakan oleh SCC dan para pejuangnya dengan kembali memberikan kontribusi positif ke masyarakat dan tepat sasaran. Bagi SCC kepercayaan Investor adalah suatu amanah yang mesti dijalankan sebaik-baiknya dan memiliki nilai manfaat secara finansial dan manfaat sosial.

Keterlibatan para penghuni (baca; penyewa) Aparkost yang notabene adalah mahasiswa tak luput dalam kegiatan Ramadhan SCC.

Ada keterkaitan psikologis antara MGMT (Pengelola) dan Penyewa, hal inilah yang membedakan kehadiran Aparkost diantara hunian sewa lainnya.

Ramadhan masuk dalam agenda pengembangan pihak MGMT dengan berbagai kegiatan melibatkan mahasiswa penyewa Aparkost seperti buka puasa Bersama dan Agenda santunan Panti Yatim Piatu.

Bagi SCC inilah bagian terpenting mengemban amanat investor diluar benefit secara materi.

“Benefit immateri” diharapkan juga dirasakan oleh para investor bahwa kehadiran Aparkost memiliki dampak sebar manfaat yang sungguh mulia hingga menjadi catatan nilai lebih dalam melangkah lebih besar dengan rencana yang lebih besar juga tentunya.

Terimakasih atas seluruh partisipasi pejuang SCC atas terselenggaranya kegiatan santunan SCC Ramadhan 2018, sampai jumpa di agenda berikutnya yang lebih besar di tahun-tahun mendatang.

Kegiatan santunan yang telah berlangsung juga tak lepas dari peran besar para investor atas amanahnya yang diberikan kepada SCC.

Terimakasih atas kepercayaan yang menjadi suatu amanah bagi SCC untuk di emban sebaik-baiknya dan tidak hanya menjadi manfaat dua arah tetapi untuk seluruh arah yang ada dalam lintas sosial. SEMANGAT YEP !!! (Isk/MC-Tim/Rel/AA)

Sumber

Santuni 285 Yatim Piatu , SCC Tunaikan Misi Sosial Ramadhan 2018

#SCCRamadhan #SCCberbagi #Ramadhan #SCCbersamaYatimPiatu #gayahidupproduktif #investasi #investasicerdas
reѕpecтemoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
×