alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jalan Tol Pak Jokowi Vs Klakson 3 Kali
4.14 stars - based on 29 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1e380d98e31b7e2f8b4579/jalan-tol-pak-jokowi-vs-klakson-3-kali

Jalan Tol Pak Jokowi Vs Klakson 3 Kali

Jalan Tol Pak Jokowi Vs Klakson 3 Kali
HOT THREAD KE 221
*14 Juni 2018*


Jalan Tol Pak Jokowi Vs Klakson 3 Kali

Jalan Tol Pak Jokowi Vs Klakson 3 KaliJalan Tol Pak Jokowi Vs Klakson 3 Kali
Selamat pagi, siang, sore, petang, dan malam kawan - kawan kaskuser semua yang baik hati. Bertemu kembali di thread sederhana ane.
emoticon-Nyepi


Jalan Tol Pak Jokowi Vs Klakson 3 Kali

Mudik lebaran tahun ini ada yang istimewa. Jalan tol dari Jakarta sampai dengan Surabaya hampir seutuhnya tersambung, meski beberapa ruas di antaranya masih fungsional, yang dalam artian masih belum sempurna jika di gunakan untuk pemudik, misalnya saja beberapa di antaranya ada yang rambu - rambu lalu lintasnya belum terpasang, ada pula yang penerangan jalannya belum cukup memadai.

Tapi terlepas dari itu semua, kita wajib bersyukur berkat adanya tol yang belum sempurna ini, kemacetan yang selalu terjadi saat arus mudik maupun balik dapat sedikit terurai. Sebagian bisa tetap melalui jalur pantura, sebagian lainnya bisa lewat jalan tol. Bagaimanapun juga kita harus berterima kasih kepada komitmen pemerintah yang secara konsisten membangun infrastruktur. Meski di luar sana banyak yang nyinyir, tapi bagaimanapun juga kita musti sadar, siapapun presidennya bisa membangun infrastruktur, tapi yang punya komitmen untuk mewujudkan dengan langkah nyata, tak semua presiden punya.

Oleh karena prestasinya ini, tak salah rasanya jika beberapa orang simpatisan pendukung mengklaim keberhasilan pemimpinnya dalam mewujudkan jalan bebas hambatan ini. Mereka memasang spanduk yang cukup menohok lawan politiknya. Kira - kira begini bunyinya : “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H. Pendukung #2019GantiPresiden, Anda sedang melewati jalan tol Pak Jokowi.

Sontak, spanduk ini memancing reaksi dari pendukung yang kontra dengan pemerintah. Emang tol ini di bangun pakai duit pribadinya Jokowi..?" Demikian mereka berseloroh. Tak ada yang salah juga dengan pernyataan ini.
Tapi hanya sekedar di ketahui, spanduk "Tol Jokowi" ini sendiri muncul setelah adanya spanduk "Klakson 3 Kali" yang sebelumnya juga sempat bertebaran di pinggir - pinggir jalan jalur mudik.

Jalan Tol Pak Jokowi Vs Klakson 3 KaliJalan Tol Pak Jokowi Vs Klakson 3 Kali
Aksi "klakson 3 kali" adalah upaya ataupun himbauan yang di serukan oleh sekelompok orang untuk mengajak para pengguna jalan yang sepakat dengan gerakan #2019Ganti Presiden untuk membunyikan klakson 3 kali di jalan tol yang mereka lalui. Atau dalam arti kata lain, gerakan "klakson 3 kali" adalah gerakan lanjutan kelompok #2019GantiPresiden agar tetap terlihat eksis.

Jalan Tol Pak Jokowi Vs Klakson 3 KaliJalan Tol Pak Jokowi Vs Klakson 3 Kali
Ada - ada saja ulah para politikus negeri ini. Bahkan mudik dan suara klakson saja bisa jadi ajang politik. Toh, bagaimanapun mereka juga tetap menikmati mulusnya jalan tol yang di bangun pemerintah. Memang benar itu bukan jalan tol yang di bangun pakai duit Jokowi, tapi komitmen untuk konsisten membangun infrastruktur, itu yang mahal. Lalu, sumbangsih apa yang sudah di lakukan oleh para pengkritik untuk negeri ini? Adakah solusi real yang bisa mereka berikan, selain membuat gerakan ganti presiden tanpa jelas mau di ganti siapa?

Sudahlah kawan, menjelang hari fitri ini kenapa masih ada oknum yang mengkotak - kotakkan masyarakat demi kepentingan golongannya. Tak usah saling ribut gara - gara tol dan klakson. Mari bersatu, biarlah yang kotak - kotak hanya motif sarung saja. Kita jangan..

Jalan Tol Pak Jokowi Vs Klakson 3 Kali

Disclaimer : Asli tulisan TS
Referensi : Opini Pribadi TS dan Ini
Sumur Gambar : Om Google


Jalan Tol Pak Jokowi Vs Klakson 3 Kali

Diubah oleh: powerpunk
Halaman 1 dari 36
Jalan Tol Pak Jokowi Vs Klakson 3 Kali


. (___)
. ┃口┃
. ┃口┃
. ┃口┃
. ┃口┃. 人.
. ┃口┃. .-:'"'";-. 人
. ┃口┃(*(*(*|*)*))(__)
┃ - ┃║∩∩∩║. |口||┃
. ┃┃┃┃┃┃┃┃┃┃. |三||┃
. ┃┃┃┃┃┃┃┃┃┃. |三||┃


powerpunk

Mengucapkan :

تَقَبلَ اللّهُ مِنا وَمنكُمٌ صِيَامَنَا وَصِيَامَكُمٌ اَللّهُم اجٌعَلٌنَا
مِنَ الٌعَاءِدِيٌنَ وَالٌفَاءِزِيٌنَ˚•

"Mohon maaf lahir dan batin untuk mimin, officer, kaskuser, dan Agan Sista semua. Semoga momen Idul Fitri menjadikan kita semua kembali menjadi pribadi yang suci."

Jalan Tol Pak Jokowi Vs Klakson 3 Kali
Diubah oleh powerpunk
Jalan Tol Pak Jokowi Vs Klakson 3 Kali

Jalan Tol Pak Jokowi Vs Klakson 3 Kali
sungguh disayangkan ketika jaman pak harto di setiap jalan yang dibangun pada masanya ga ada spanduk
ini yang oposisi kalo punya calon yang oke juga gw dukung. lah gaya2an oposisi tapi isinya pelawak dan bangkotan tolol semua. Dari atas ampe bawah
emoticon-Ngakak:
Biasanya nama seseorang diabadikan utk nama jalan atau monumen bila yg bersangkutan sudah almarhum..
Tega bener yg bikin spanduk, emang junjungannya udah almarhum apa........emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Diubah oleh FiL71
Kebebasan berpendapat yang kebablasan..

Jaman si mbah dulu ga yang kayak begini..

Suasana pun damai tentrem gemah ripah loh jinawi..
HT bro

Ingat jangan lewat jalan saya emoticon-Cool

Tak ada Panastaik yang tidak goblok

Jalan Tol Pak Jokowi Vs Klakson 3 Kali
Diubah oleh pdt.henderson
apakah ada nasbung dan nastak 😆
buat duluan, dibales mewek emoticon-Leh Uga
Quote:


Spanduk ganti presiden?

Yang masang dan punya ide pasti subuhnya sudah di dalam karung.
emoticon-Leh Uga
Diubah oleh rausanvikri
Quote:


yang mana aja mau ganti presiden mau spanduk yang bilang ini jalan jokowi

"Oposisi" membabi buta, dibales dikit nambah jadi. Nqnti kalo pihak jokowi terlalu pasrah dihujat, dikira mengamini, trus mesti gimana?

Ga tau kebetulan apa gimana,
-2014 jokowi menang
-2014 prabowo kalah
-2014-2019 Indonesia "Panas"

=Penyebab panasnya Indonesia ya mereka berdua itu.

Jadi kalo ada yg mau ganti presiden di 2019, silahkan, yg penting konstitusional, dan untuk memastikan Indonesia adem, ayem dan sejuk, sebisa mungkin pengganti jokowi jangan Prabowo atau boneka nya prabowo. Fair kan?

Diubah oleh bagasswift
numpang ketawa emoticon-Ngakak (S)
Jalan Tol Pak Jokowi Vs Klakson 3 Kali
Baru di balas sekali udah gelagapan itu partai.

Ganti siapa bre? Batman?

emoticon-DP
mad murdock mungkin salah satu alternatifnya emoticon-Cipok
ora mutu oposisi slkrg...
Komunitas pemuda sayang indonesia emoticon-Leh Uga
Quote:


Mereka cuman gembar - gembor mo ganti presiden.. Tp mereka sendiri tak punya calon yg mumpuni dan punya elektabilitas tinggi..

emoticon-Cape d...
Quote:


Sapiderman aja Gan..


emoticon-Cool
Quote:


Jos gandos kotos2..

emoticon-Jempol
Quote:


Pengin ganti presiden, tapi ganti sopo?


emoticon-Bingung
Halaman 1 dari 36


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di