alexa-tracking

Tentang Keluarga Yang Rumit

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1e36fdddd770cc2e8b457e/tentang-keluarga-yang-rumit
Tentang Keluarga Yang Rumit
Treat ini ane mau ceritain tentang kaka ane gan.

Ya kaka perempuan ane yg pertama
Doi udah menikah hampir 12 lebih tapi belom dikasih keturunan,,
Ane udah liat usaha doi ama suami
Mulai dari urut kesana kemari,,makan kurma muda,, sampe cek kedokter buat kesuburan juga pernah tapi buat yg to cuma kaka ane doank yg mw suaminya nooo.

Ane pribadi sebenernya kasian orang seusia dia mungkin anaknya dh pada besar sekarang

tp ada tapinya sie,kalo ane berpandangan kenapa doi belum dikasih keturunan karna ibu ane sie,,
Ya sebenernya dalam beberapa tahun ini
ane selalu merhatiin kelakuan kaka ane ke ibu ane,
Dou termasuk ya bisa dibilang kurang ajar.banyak lah contohnya seperti ngebentak tapi bukan cuma kaka ane doank yang kurang ajar suaminya juga .

Ko ane gak pernah bantuin kalo ibu ane dibentak???
Bukan gak pernah ane kan kadang gak dirumah,,kalo ada ane juga kaka ane gk brani ngebentak.

Tapi bukan hanya itu sie yang mw ane ceritain,,,
Awal bulan puasa kemaren ane sama ibu ane kaka ples kaka ipar ane baru pulang kampung lah,,
Qt sekeluarga hambis ngelola warteg(kalo ada yg baca treat ane sebelumnya pasti tw dah kelakuan kaka ane)

Awal kedatangan keluarga ane disambut berita yang menggemparkan brow,,,,
Apa itu? Kaka ipar ane dikabarkan menghamili janda tetangga desa???
What???
Ane pertama cuek2 aja tapi pas
Ane sama ibu ane maen kerumah sodara,,
Disito ibu ane marah2 nyeritain semuanya,ane cuma bisa diem sambil
Bingung
Ane sering denger beberapa kali
Ibu ane negor kaka ane,,,tapi yang kalian tw jawaban kaka ane apa??
Doi seakan tutup telinga padahal 1 rw udah geger kali,,
Dan gilanya lagi doi masih aja mesra ama suaminya
GOBLOK BENER YA KAKA ANE SUAMU UDAH TIDUR SAMA CWE LAIN TAPI DIEM AJA GOBLOK APA GAK PUNYA OTAK YAA SAMPAI HAMIL LAGI?????

Setelah geger berita tersebut
Ane mulai cari tau lah keberadaan cwe yg hamil,,
Kebetulan ane denger katanya rumahnya deket sama pacar ane,,
Dan fakta yang mengejutkan,,,
Ternyata cwe yang hamil tersebut masih sodaraan sama pacar ane
Hmzzzzzzzzzzzz
Denger denger katanya suami kaka ane ngelakuin begitu karna pengen punya anak
Jujur aja ya ane sendiri cape banget sama kaka ane yang pertama
Suami begitu aja masih dipertahanin padahal kaka ane termasuk cakep loh
Tapu entah kenapa dapet suami blangsak begitu
Ane cerita begini karna yaa biar beban hilang juga
image-url-apps
drama keluarga ya gan
image-url-apps
berarti kakak ente yg ga subur emoticon-Malu
KASKUS Ads
image-url-apps
Maaf gan bukan bermaksud lancang
Itu mungkin karma kakak ente brani sama ibu ente gan
image-url-apps
Quote:


menurut saya juga begitu tapi doi kaya dibutakan suaminya sie
image-url-apps
Ada sih cara buat hamil, selama belom menopause.

Tp kayaknya jawaban mu yg Kedua udah kasih tahu jawabannya.

Soalnya dulu ada yg pengen hamil gitu, suaminya yg usaha cari tahu, ternyata istrinya selingkuh, tp sampe skrg ga ketahuan sama suaminya, istrinya ga berani nemuin krn takut ketahuan suaminya kalau dia selingkuh, beranggapan bahwa, 'takdir Tuhan, blom dikasih2, berdoa aja'.

Trus yg pengen km tanyain apa? Cara? Ngerubah sifat? Atau cuma pengen curhat aja?
image-url-apps
Quote:


q cuma curhat aja sie
soalnya gedek juga dipendem terus
image-url-apps
Quote:


Yaudah kalau kayak gitu, biarkan semua berjalan sebagaimana mestinya emoticon-Smilie
Selalu ada orang baik & orang tidak baik dlm kehidupan,seperti Yin & Yang, tinggal gimana kitanya saja menjalani hidup.

Silakan lanjutkan curhatnya emoticon-thumbsup
image-url-apps
Yang sabar y sist.. ttp semangat, jangan menyerah.
image-url-apps
owh.
aq sich justru kasian ama ibu mu.
udah sepuh gitu masih juga dibentak2 ama anak n menantu.
gimana ya kadang kelakuan lu ke ortu lu itu dibalas secara gak langsung ama tuhan.
misal nya ada aja dech hambatan or masalah pas lu beraktivitas.
ya kayak gak lempeng dalam hidup.
image-url-apps
Cuekin aja kakak ma kakak ipar lu bro.

Fokus aja bahagiain nyokap lu
×