alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Doa Amien: Ya Allah Hancurkanlah yang Satu Itu, Wes Ewes-ewes Insya Allah Terkabul
5 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1e33ec162ec25c298b456e/doa-amien-ya-allah-hancurkanlah-yang-satu-itu-wes-ewes-ewes-insya-allah-terkabul

Doa Amien: Ya Allah Hancurkanlah yang Satu Itu, Wes Ewes-ewes Insya Allah Terkabul

Doa Amien: Ya Allah Hancurkanlah yang Satu Itu, Wes Ewes-ewes Insya Allah Terkabul


JAKARTA, NNC - Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais mengungkapkan, saat umrah beberapa waktu lalu, ia sempat tawaf di Masjidil Haram dan berdoa soal pemimpin bangsa saat ini.

"Kemudian saya kemarin tawaf di lantai 3, saya pada putaran ketujuh berdoa. Allahumma ahlik innahu aduwullah wa adullwu mukminin," kata Amien dalam ceramahnya di Tausyiah Kerakyatan #2019IndonesiaPascaJokowi di Kampung Akuarium, Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (9/6/2018).

"Jadi (artinya) Ya Allah hancurkanlah yang satu itu, saya menyebut nama, di sini saya gak boleh menyebut nama nanti kena delik, sesungguhnya dia adalah musuh-Mu ya Allah dan musuh kaum beriman. Nah kalau doa kita dijabah Allah, saya kira wes ewes-ewes Insya Allah terkabul,” sambungnya.

Pada kesempatan tersebut, ia juga meminta seluruh warga dan para tokoh yang hadir di acara Tausyiah Kerakyatan, untuk selalu meluangkan waktu dan berdoa agar di Pilpres 2019 mendatang, bangsa Indonesia mendapatkan pemimpin yang jauh lebih baik dari Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Kemudian titip pesan di akhir Ramadan, jadi 11 bulan lagi ada pilpres, jadi luangkan waktu 3 menit cukup. Bisa di pagi hari, sore, menghadap kiblat, berdoa, pakai bahasa masing-masing, 'Ya Allah ya Tuhan kami, moga kau beri pemimpin Indonesia yang lebih amanah," ucap mantan ketua MPR itu.



http://www.netralnews.com/news/polit...allah-terkabul





Tua kok cuman umur e thok tho mbah..mbok ya 'isi' ne sing tuo emoticon-Big Grin
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 12
Masa siapa musuhnya tuhan mesti dikasih tau amin rais ? emoticon-Ngakak (S)
sudah jadi golongan yg suka kopar kapir

kenapa gak ikut loncat juga yah dari atap
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Cari pemimpin jgn yg tukang tipu lah, bisa hancur negara klo lama dipimpin pemimpin yg gak amanah alias tukang tipu.
ane liat nya malah kasian gan, jd malah kayak2 "maaf" gila emoticon-Sorry

Yakin ana Ga cuma amien yang doa begitu di negeri ini
sudah jadi golongan yg suka kopar kapir

kenapa gak ikut loncat juga yah dari atap
njir... ini klo dijaman soeharto ga tau dah jadi apa nih orang.

*tapi hebat loh dulu dia yg ngulingkan doi. hati2 juga nih pakde
Quote:


Tuhan yg sama yg menciptakan semua manusia, termasuk yg dibilang musuhnya...
Tuhan yg maha tau tp perlu dikasih tau si a si b musuhnya
Tuhan yg maha kuasa tp hingga detik ini yg katanya musuhnya msh sehat wal afiat
Doanya kok jahat sih???

Doa tuh yg baik2... Biar di kabulkan...



Semoga Tuhan mencintai Pak Amien Rais karena ketaatan dan kepandaian dia mengatas namakan Tuhan dan segera memanggil pak Amien segera ke sisiNya..
Amin
Bagus itu doanya. Meminta yg lebih baik.
Doa tuh mustinya yg baik, mbah emoticon-Big Grin
Bijaknya ya memohon kepadaNya supaya yg bersangkutan bisa dikembalikan ke jalan yg benar dan amanah memimpin negeri jikalau terpilih lagi, toh Dia pasti tau mana yg terbaik buat kita
Bukan justru memohon untuk dihancurkan agar bisa situ gantikan

Emang dasar gerombolan siberat, Trio Ambisi emoticon-Ngakak
subannallove Doa Amien: Ya Allah Hancurkanlah yang Satu Itu, Wes Ewes-ewes Insya Allah Terkabul
Quote:


Dia mah nebeng gerakan mahasiswa
Sblm ada tanda2 suharto jatuh mana kedengaran kiprahnya
Pas gerakan besar dia nongol jd bapak reformasi
enaknya yang punya babu tuhan


Quote:


Iya, gan Hanafi & Mardani mgkn doanya jg sama
Quote:


wah berarti kemarin mahasiswa jadi kendaraan politiknya dia dong.
luar biasa.. perasaan doi pernah jadi ketua MPR ya? ada prestasinya kah?
do'a yg jelek gak akan dikabulkan
too bad fuckers
apa iya boleh berdoa seperti itu? dan apakah itu diperbolehkan? setau gue sih doa mah yang baik-baik aja, ga disuruh doa yg jelek kalo emg akibat dari karma buruk dan kuasa tuhan mah bakalan hancur dengan sendirinya ya emoticon-Bingung
Halaman 1 dari 12


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di