alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Citizen Journalism /
Buka Puasa Bersama & Santunan Yatim Piatu Bersama Green Shell Community Dan IRNI
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1e2b512e04c8620c8b4570/buka-puasa-bersama-amp-santunan-yatim-piatu-bersama-green-shell-community-dan-irni

Buka Puasa Bersama & Santunan Yatim Piatu Bersama Green Shell Community Dan IRNI

Buka Puasa Bersama & Santunan Yatim Piatu Bersama Green Shell Community Dan IRNIDalam rangka Bulan Suci Ramadhan 1439 H, Green Shell Community dan Ikatan Remaja Musholla Nurdalil Iman Hari ini, Sabtu 09/06 2018 menyelenggarakan acara “Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim” di Jl.Lingkungan 3 RT.011/003 Kel. Tegal Alur Kec. Kalideres Jakarta Barat.

Agus Halilintar Selaku Ketua Pelaksana sekaligus Senior para pemuda tegal alur Secara simbolis penyerahan santunan untuk anak yatim diberikan kepada perwakilan anak Yatim Piatu & Dhuafa. Santunan tersebut berupa uang, bingkisan dan makanan untuk berbuka.
Hadir pula dalam acara Bukber dan santunan tersebut KH.Abdul Rahman Shoheh dalam mengisih Tausiyyah atau kultum untuk menunggu Datangnya adzan Magrib.

Dalam tema Agenda Buka bersama dan santunan ini Pantia Penyelengara memberikan Tema "Produsen (Gerakan Pro Dua Setengah Persen)" yang berarti Rejeki yang kita punya,Harta yang kita punya sebagian sedikit rejeki yg kita miliki alangkah baiknya, alangkah Mulianya jika rejeki tersebut diberikan dan disumbangkan untuk Acara Santunan Anak yatim piatu & Dhuafa,bantuan dan Pemberian Santunan kalo bukan kita siapa lagi Yang akan peduli dan cinta kepada anak anak yatim.


“Tujuan dan maksud diadakan acara buka bersama dan santunan ini adalah tiada kata lain hanya untuk mempererat ukhuwah dan silaturahim antara para Panitia Green Shell Community dan IRNI (Ikatan Remaja Musholla Nurdalil Iman) bersama anak Yatim Piatu & Dhuafa. Selain itu pada kesempatan di Bulan Ramadhan yang baik ini marilah kita semua bersyukur kepada Allah SWT bahwa pada saat ini kita masih diberi kesempatan,Kesehatan dan kemampuan untuk berbagi dengan mereka yang sangat dicintai Allah SWT, yaitu bersama anak yatim piatu,” Agus Lastari Halilintar dalam sambutannya.

“Semoga niat,Langkah,Bantuan dan Kontribusi Dari Para Jamaah,baik dari kita pribadi maupun Para donatur Lain melalui acara buka bersama dan santunan ini,acara demi acara,waktu demi waktu berjalan penuh Khidmat dan bermanfaat serta barokah,semoga acara ini diridhoi oleh Allah SWT dan semoga Green Shell Community Dan IRNI (Ikatan Remaja Musholla Nurdalil Iman) kedepannya dapat menebar dan mengadakan bukber dan santunan lagi agar lebih banyak kebaikan untuk umat muslimin muslimah, khususnya Warga Kampung tegal alur dan sekitarnya”,Agus Lastari Halilintar.Ujarnya".

*************
Dok.Bukber Dan Santunan Panitia Green Shell Community dan IRNI (Ikatan Musholla Nurdalil Iman).
Buka Puasa Bersama & Santunan Yatim Piatu Bersama Green Shell Community Dan IRNIBuka Puasa Bersama & Santunan Yatim Piatu Bersama Green Shell Community Dan IRNIBuka Puasa Bersama & Santunan Yatim Piatu Bersama Green Shell Community Dan IRNIBuka Puasa Bersama & Santunan Yatim Piatu Bersama Green Shell Community Dan IRNIBuka Puasa Bersama & Santunan Yatim Piatu Bersama Green Shell Community Dan IRNIBuka Puasa Bersama & Santunan Yatim Piatu Bersama Green Shell Community Dan IRNIBuka Puasa Bersama & Santunan Yatim Piatu Bersama Green Shell Community Dan IRNIBuka Puasa Bersama & Santunan Yatim Piatu Bersama Green Shell Community Dan IRNIBuka Puasa Bersama & Santunan Yatim Piatu Bersama Green Shell Community Dan IRNIBuka Puasa Bersama & Santunan Yatim Piatu Bersama Green Shell Community Dan IRNI
Urutan Terlama
Buka Puasa Bersama & Santunan Anak Yatim Piatu Bersama Green Shell Community Dan IRNI


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di