alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tiga Ekor Buaya yang Terlihat 'Berjemur' di Pinggiran Sungai Deli Buat Warga Cemas
4 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1e2a17d675d467788b4569/tiga-ekor-buaya-yang-terlihat-berjemur-di-pinggiran-sungai-deli-buat-warga-cemas

Tiga Ekor Buaya yang Terlihat 'Berjemur' di Pinggiran Sungai Deli Buat Warga Cemas

Tiga Ekor Buaya yang Terlihat 'Berjemur' di Pinggiran Sungai Deli Buat Warga Cemas

Kehadiran tiga ekor buaya yang sedang asyik berjemur di pinggiran Sungai Deli membuat warga Kelurahan Sukaraja, Kecamatan Medan Maimun serta para pengendara yang sedang melintas menjadi heboh.

Wage (45), warga Jalan Bahagia, Gang Usaha II, Sukaraja, Medan Maimun mengatakan ketiga buaya yang diprediksi berukuran 2 meter tersebut terlihat pada Rabu (06/06/2018) siang kemarin saat sedang berjemur di pinggir sungai."Semalam kami warga disini heboh karena melihat ada buaya. Kemudian kami coba menangkap tapi buayanya lari," katanya saat ditemui wartawan, Kamis (07/06/2018).

Wage menjelaskan, selain mencoba menangkapnya, warga juga mencoba menembak buaya tersebut dengan senapan angin."Karena takut, ada warga yang menembaknya dengan senapan angin dan kena tubuhnya. Tapi, masuk ke air dan dicari tidak ada lagi," ungkapnya.

Kehadiran buaya ini tentu membuat warga merasa resah dan takut. Ferry (30) misalnya, dia mengaku buaya tersebut telah membuat warga menjadi cemas dan takut untuk ke sungai."Awalnya kami kira biawak. Tapi saat diperhatikan ternyata buaya," jelasnya.

Ferry mengungkapkan bahwa penemuan buaya tersebut baru pertama kalinya terjadi di bantaran sungai Deli. Atas penemuannya, warga berharap agar pihak berwenang dapat menangkapnya untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan terjadi."Sudah puluhan tahun saya tinggal disini. Baru ini ada buaya," jelasnya.

Sementara itu, mendapat informasi adanya penemuan buaya di tepian sungai Deli, Tim Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Sumut langsung turun untuk melakukan pengecekan. Namun, ketiga buaya yang terlihat oleh warga tersebut belum dapat ditemukan.

"Kita langsung melakukan pengecekan terkait dengan penampakan buaya di Sungai Deli Gang Usaha II Lingkungan IV Kelurahan Sukaraja Kecamatan Medan Maimun," pungkas Humas BKSDA Sumut, Handoko Hidayat.(BS03)

http://beritasumut.com/peristiwa/Tig...at-Warga-Cemas
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Ketika zaman nabi Musa, Allah menurunkan tulah belalang ke rakyat mesir akibat kekerasan kepala Fir'aun

Dan zaman sekarang, kepada penghuni kampung preman, begal, pembunuh, perampok,pengkhianat negri, di bantaran sei deli, Allah menurunkan tulah buaya

sudah cocok pas sekali emoticon-Toast


Petisi Tulah buaya

#SABERPUNGLISUMUTHOAX
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
ayo buaya, terkam ormas ormas yg sering meresahkan masyarakat emoticon-Keep Posting Gan
komen ts nya emang bikin ngakak emoticon-Wakaka

btw mereka khan suku yahudi yang hilang gan, mestinya lawannya fir'aun khan emoticon-Wakaka
habitatnya makin sempit kah? emoticon-Bingung
Quote:


Suku Yahudi? Mangnya kayak Badui? emoticon-Entahlah
lohh... ajak ngomong itu buaya biar pelan2 pindah ke tempat lain lah

kok malah di tembakin

yg nembak ga berotak
cuma org paok aja yg mau dibaptis di sungai penuh buaya emoticon-Ngakak
lu ama buaya ud duluan buayanya kali
habitat buwaya jangan di ganggu apalagi di mintain setoran
Diubah oleh abbysscarlet
wah, ngeri juga tuh ada buaya di sungai kota Medan, semoga ga ada korban deh
bangkeeee emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kocak komen ts nya
Dekat2 sungai deli
Ketahuanlah kelompok mana yang tinggal disana

emoticon-Traveller
Buaya juga kan binatang....perlu tempat tinggal.masa mau di tembak...katanya rahmat bagi semesta??


emoticon-Leh Uga
Mungkin gara-gara banyak preman buang mayat ke sungai
Wakakakak TS lucu deh emoticon-Big Grin
Quote:


Yahudi OEM produk sumut emoticon-Leh Uga
Ormas vs warga vs Polisi, tambah lagi vs buaya... emoticon-Ultah
Hati2 tuh buaya kalo berjemur bisa2 kena palak retribusi ormas lg
emoticon-Ngakak
Gpp baru buaya blom mosasaurus..
Buaya berjemur siap2 dimintain duit.
Quote:


ada benarnya emoticon-Wkwkwk
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di